29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Berita Liga Inggris Transfer Gratis David Alaba

Transfer Gratis David Alaba

Real Madrid ‘sedang dalam pembicaraan dengan agen David Alaba perihal transfer gratis musim panas mendatang’ setelah bek Bayern Munich meledak penuh kejutan karena mengetahui tawaran kontraknya telah ditarik dari klub, pada informasi di berita.

Real Madrid diberitakan sedang mengincar langkah untuk mengontrak bek Bayern Munchen David Alaba secara gratis musim panas mendatang.

Alaba berada di tahun terakhir kontraknya di Allianz Arena dan tanpa tercapai kesepakatan mengenai kontraknya di Bayern, Madrid langsung menyusun rencana tersendiri.

Menurut Situs Bola HappyLuck9, agen Alaba telah membuka negosiasi dengan raksasa LaLiga dan berharap berhasil mencapai ‘pra-kesepakatan’ pada Januari.

Kemampuan Alaba untuk bermain sebagai bek tengah, bek kiri, atau di posisi pilihannya di lini tengah akan membuatnya menjadi aset nyata bagi kubu Zinedine Zidane.

Klub Spanyol itu yakin akan menyetujui persyaratan dengan Alaba setelah ia mengkritik Bayern atas cara mereka menangani kontraknya.

Alaba – yang membantu Bayern memenangkan sembilan gelar Bundesliga, enam Piala Jerman dan dua trofi Liga Champions – mengakui bahwa ia mengetahui klub telah menarik tawaran kontrak baru mereka melalui berita.

Presiden Bayern Herbert Hainer secara terbuka mengumumkan bahwa klub telah menarik kesepakatan lima tahun mereka setelah agen sang pemain menolak tawaran terbaru mereka.

Alaba mengatakan bahwa dia mengetahui tentang tindakan Bayern pada saat yang sama dengan orang lain dan mengungkapkan kekecewaannya dengan fakta bahwa klub belum menghubunginya terlebih dahulu.

‘Saya mendengarnya seperti orang lain di berita,’ kata Alaba kepada konferensi pers menjelang pertandingan mereka di Salzburg di Liga Champions pada hari Selasa.

“Saya tidak bisa mengatakan bagaimana hal itu akan berlanjut dari titik ini. Saya senang bisa bermain untuk Bayern, dan menjadi bagian dari tim. Tapi seperti apa masa depan setelah kemarin malam saya tidak bisa berkomentar apa-apa, karena tidak ada yang berbicara kepada saya secara resmi.’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peter Crouch Pernah Diabaikan Ronaldo Ketika Berlibur Di Pulau Ibiza

Peter Crouch yang merupakan mantan striker Liverpool mengaku bahwa dirinya pernah diabaikan oleh Ronaldo Luis Nazario yang merupakan legenda ketika ia tengah...

Harry Maguire Dihukum 21 Bulan Usai Dinyatakan Bersalah

Bek Manchester United, Harry Maguire akhirnya dinyatakan bersalah dalam kasus yang menjeratnya beberapa waktu kebelakang. Setelah putusan dibuat, kini ia dijatuhi hukuman...

Daftar Pemain Jerman yang Mendapatkan Gaji Selangit

Petualangan pemain asal jerman di benua eropa sangatlah menjanjikan ,banyak pemain top asal jerman yang berhasil dan sukses Bersama klubnya sekarang, baik...

Pep Guardiola Buka Suara Soal Rumor Transfer Haaland ke Chelsea

Erling Haaland harus menerima kegagalannya dalam mencetak dua gol dalam laga terakhir Borussia Dortmund dalam babak penyisihan Liga Champions. Meski begitu, Haaland...