29 C
Indonesia
Monday, October 18, 2021
Home Berita Liga Inggris Tottenham Mulai Cari Pengganti Mourinho

Tottenham Mulai Cari Pengganti Mourinho

Setelah memberhentikan sang pelatih, Jose Mourinho, Tottenham Hotspur mulai mencari pengganti dengan menghubungi beberapa agensi pelatih untuk mencari pengganti. Salah satu agen yang dihubungi adalah agensi pelatih Italia yang juga merupakan agen pelatih Juventus.

Mereka memanglah mempunyai peluang buat mengakhiri penantian sepanjang 13 tahun buat mencapai trofi di final Piala Carabao hari Minggu melawan Manchester City.

Bos RB Leipzig Julian Nagelsmann merupakan kesukaan buat jadi manajer Spurs selanjutnya, namun nama Klinsmann pula turut campur.

Minggu kemudian, Klinsmann membagikan pendapatnya tentang Spurs menyusul kekalahan kandang 3- 1 mereka dari Manchester United.

Pemain Jerman itu menyanjung penampilan gelandang United, Paul Pogba, yang baginya merupakan jenis pemain yang di idamkan Tottenham.

“Bila Kamu memandang pertandingan semacam hari ini, di mana Paul Pogba seketika tingkatkan standar,”kata Klinsmann kepada ESPN FC.

“Ia bawa seluruh orang ke tingkat lain serta rekan satu timnya setelah itu tampak cocok.

“Spurs tidak mempunyai pemain semacam ia, Spurs tidak mempunyai pemain di tengah halaman serta betul- betul mengendalikan game.

“Kamu betul- betul dapat memandang hari ini di babak kedua.”

Klinsmann pula membagikan pendapatnya tentang masa Spurs secara totalitas.

Ia mengklaim terdapat kekurangan karakter serta kepemimpinan di antara skuad, yang dibuktikan dengan statistik mereka sudah membagikan lebih banyak poin dari posisi menang daripada regu Liga Premier yang lain masa ini.

“Itu permasalahan karakter,”tambahnya.

“Dikala Kamu mengetuai suatu pertandingan serta Kamu wajib mengendalikannya, mendiktekannya, hingga Kamu memerlukan kepemimpinan, Kamu memerlukan jenis karakter semacam ini di lapangan dari sebagian orang buat membenarkan kami sudah berupaya keras buat mendapatkannya. mengetuai, mencetak berhasil awal, saat ini jangan kalah saat ini.

“Seperti itu yang telah sangat kerap terjalin sepanjang sebagian bulan terakhir.

“Mereka mengetuai serta pada kesimpulannya mereka kehabisan poin.

“Itu merupakan suatu yang jadi bagian dari ruang ubah, itu bagian dari karakter para pemain, jelas terdapat pemain hebat dalam skuad, tidak terdapat keraguan tentang itu. Tetapi terdapat sedikit bagian yang lenyap.”

Tottenham Hotspur sudah menghubungi agen Maurizio Sarri, Fali Ramadani, buat menawarkannya peluang mengelola klub mulai masa depan.

Spurs berpisah dengan Jose Mourinho kemarin serta tidak membuang waktu dalam upaya mereka buat memperoleh pengganti pemain Portugal itu.

Chris Powell serta mantan gelandang Tottenham Ryan Mason hendak mengambil alih tanggung jawab klub serta terletak di bangku cadangan buat final Piala Liga melawan Manchester City pada hari Minggu.

Sarri menghabiskan satu masa bersama Chelsea di Liga Premier menolong mereka memenangkan Liga Europa saat sebelum berangkat ke Juventus, serta mantan bos Napoli itu mau kembali bekerja.

Pelatih asal Italia itu dipecat Agustus kemudian sehabis Nyonya Tua tersingkir dari Liga Champions di tangan Lyon pada babak 16 besar.

Sarri menolong raksasa Serie A itu mencapai gelar masa kemudian serta cuma kehabisan Coppa Italia dari Napoli lewat adu penalti.

Pemain berumur 62 tahun itu masih terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2022, namun kontraknya bisa diakhiri satu tahun lebih dini bila ia dibayar€ 2, 5 juta pada akhir April.

AS Roma pula tertarik buat merekrut Sarri menjelang masa baru, serta hendak menarik buat memandang apakah Spurs bisa menyalurkan mereka ke jasanya.

Ia bukan salah satunya manajer di radar Tottenham, dengan bos RB Leipzig Julian Nagelsmann pula berhubungan dengan mengambil alih Mourinho dalam sebagian jam terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pemain Terburuk Pembelian Sir Alex Ferguson Saat Melatih Manchester United

Pada saat masih melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson hampir selalu sukses dalam mengambil keputusan. Baik dalam pemilihan strategi bermain, memotivasi pemain...

Manchester United Lolos ke Perempat Final Piala FA Dengan Susah Payah

Hari ini hampir seluruh penggemar sepakbola dunia tengah asyik membahas berita sepakbola terbaru yang masih sangat hangat. Berita tersebut tidak lain dan...

Jadi Penyelamat, Pickford dapat Sanjungan

Gary Neville menyanjung Jordan Pickford selaku man of the match dalam kemenangan knockout Euro 2020 Inggris atas Jerman pada hari Selasa dini...

MU Mundur, Kane Masih Diperebutkan 3 Klub Besar lainnya

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, masih digandrungi oleh banyak peminat setelah Manchester United dikabarkan mundur dan tidak tertarik lagi untuk memboyong pemin...