29 C
Indonesia
Tuesday, December 6, 2022
Home Berita Liga Inggris Tottenham Hotspurs Incar Diego Godin

Tottenham Hotspurs Incar Diego Godin

Diego Godin bukanlah suatu nama baru dalam dunia sepakbola. Terlebih lagi buat Anda yang selama ini sudah banyak melihat pertandingan liga Spanyol. Bek asal Uruguay ini dianggap sebagai salah satu bek berkualitas tinggi yang patut untuk dipertimbangkan setiap musimnya. Memang dengan penampilan yang konsisten, selalu dapat membuat Godin jadi masuk dalam jajaran bek tangguh eropa.

Godin sendiri sebelumnya main di Atletico Madrid dan jadi kapten disana. Penampilannya sangat bagus dan jadi salah satu bek La Liga paling bagus bersama dengan Sergio Ramos. Godin memang bisa tampil saat memukau saat bermain untuk Atletico. Dimana ia berhasil membawa Atletico juara La Liga. Selain itu berhasil juga membawa timnya ke babak final Liga Champions sebanyak dua kalu walaupun kalah.

Walaupun semakin tua, akan tetapi penampilannya tetap semakin matang. Bahkan sekarang main di Inter Milan ia juga tetap stabil permainannya. Ia jadi jenderal di lini pertahanan Inter. Terlebih lagi dari pertama kali direkrut, ia memang diproyeksikan untuk jadi pemain bek tengah utama di tim. Apalagi karena harus berduet dengan bek muda yang cukup bersinar sebelumnya, Milan Skriniar.

Diego Godin dengan kontribusi yang sangat konsisten masih jadi incaran banyak klub besar. Terlebih lagi karena sudah terbukti mampu melakukan adaptasi dimana pun ia bermain. Selain itu ia juga dijamin memang sudah punya pengalaman yang baik untuk bermain dalam level teratas sepakbola. Jadi sepertinya kalau mau bermain di klub besar lainnya, tidak akan jadi kesulitan buat Godin.

Saat ini salah satu yang butuh jada dari Godin dalah pelatih Spurs, Jose Mourinho. Sebenarnya bukan kabar baru lagi jika Mou butuh Godin. Terutama karena saat melatih beberapa klub sebelum Spurs ia juga menginginkan Godin di lini pertahannya. Sebut saja saat melatih tim Manchester United. Ia pernah getol memburu Godin pada saat itu. Terlebih lagi ia dalam posisi bebas transfer waktu itu.


Untuk saat ini sendiri Mou memang menilai kalau lini belakang Spurs perlu diperkuat. Terlebih lagi stok bek tengah yang mereka miliki adalah bek-bek udzur. Mungkin hanya Davinson Sanchez yang umurnya masih cukup muda, akan tetapi pengalamannya terbilang belum cukup baik. Maka dari itu tambahan Godin sendiri juga akan jadi salah satu mentor bagi pemain-pemain muda yang da di Spurs.

Diego Godin akan jadi tambahan bagus terutama karena permainan Spurs belum membaik. Sebenarnya masalah utama yang dimiliki oleh Spurs adalah di lini depan. Dimana banyak pemain di ini serang yang mengalami cedera. Sebut saja nama seperti Harry Kane dan Son Heung-min yang masih belum bisa main. Kelemahan ini yang membuat posisi di lini belakang juga kemudian anjlok.

Pembelian Godin juga dirasa akan sangat tepat terutama karena salah satu bek mereka yaitu Jan Vertonghen kemungkinan hengkang. Ia juga memang sudah jadi bek Spurs yang usianya sudah terlalu tua dan penampilannya agak sedikit menurun. Nantinya Godin sendiri bisa pengganti sepadan bahkan lebih baik. Terutama karena bisa memimpin dan punya kontribusi besar untuk permainan tim.

Walaupun kemungkinan hengkang, akan tetapi Inter sebagai pemilik Godin tidak akan dilepas dengan mudah. Terlebih lagi mereka masih membutuhkan jasanya untuk menantang Juventus dalam perebutan gelar juara. Dan untuk melihat apakah transfer Diego Godin akan terjadi, kita harus menunggu sampai musim panas nanti dahulu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus...

Signs and symptoms of a Good Romance

A healthy romance www.elite-brides.com/irish-brides is certainly one in which will both companions are open to conflict and will work on that....

Prediksi Bola Manchester City vs Bournemouth 25 September 2020

Dalam putaran ketiga Carbao Cup, Manchester City sang juara bertahan diharuskan berhadapan dengan Bournemouth yang merupakan tim divisi 2. Pertandingan tersebut nantinya...

Klopp Akui Liverpool Belum Maksimal

Pep Guardiola senang dengan poin Man City melawan Liverpool setelah bermain imbang 1-1 dengan The Reds di Etihad. “Setelah...