29 C
Indonesia
Thursday, November 26, 2020
Home Jadwal Pertandingan Tokoh yang Mendukung Jadwal Bola Minggu Ini Ditunda

Tokoh yang Mendukung Jadwal Bola Minggu Ini Ditunda

Virus Corona yang pertama kali ada di Wuhan terus menerus menyebar ke seluruh dunia. Virus ini sendiri bisa dibilang memiliki tingkat penyebaran yang sangat mudah dan cepat. Penyebaran corona ini sendiri kemudian membuat banyak hal jadi ditunda, salah satunya adalah jadwal bola minggu ini pun banyak yang harus ditunda. Tentu saja penundaan tersebut memiliki banyak kerugian buat berbagai pihak.

Untuk penundaan ini harus dilakukan karena sudah terbukti banyak pelaku sepakbola yang terkena virus corona. Misalnya saja yang paling banyak saat ini adalah pesepakbola di Liga Italia. Selain itu di beberapa liga lain seperti Liga Inggris juga ada pemain dan pelatih yang terkena virus corona. Maka dari itu penundaan semua jadwal bola yang seharusnya dilangsungkan, tidak apa-apa ditunda dulu.

Banyak liga di berbagai dunia yang telah di tunda, selain itu liga di Eroa juga banyak yang mendukung penundaannya. Penundaan ini sebenarnya masih berupa pro kontra juga karena walaupun virus ini sangat berbahaya, masih juga banyak tokoh yang mengharapkan pertandingan bola terus berjalan. Tentu saja masalah ini memang harus dipikirkan dengan baik oleh semua orang yang berkepentingan.

Untuk beberapa tokoh yang mendukung penundaan jadwal bola minggu ini yaitu Jurgen Klopp. Klopp sendiri seperti kita ketahui adalah seseorang yang sangat terbuka dalam bersuara. Pelatih asal Jerman ini sangat mendukung penundaan jadwal liga meskipun akan sedikit merugikan dirinya yang sedang berada di peringkat pertama liga Inggris bersama Liverpool. Tapi tidak masalah buat kepentingan bersama.

Pelatih lain yang mendukung penundaan pertandingan liga ini sendiri yaitu Ole Gunnar Solksjaer. Pelatih asal Norwegia yang sedang melatih Manchester United saat ini juga menyoroti virus corona yang membahayakan semua orang yang berhubungan dengan sepakbola. Dengan penundaan pertandingan sepakbola sendiri juga baik supaya para pemain juga dapat terlindungi virus tersebut.

Mantan pemain Manchester United yaitu Edwin Van Der Saar juga mendukung pemberhentian pertandingan sepakbola dulu. Terlebih lagi di Liga Belanda dimana ia bekerja untuk Ajax Amsterdam. Sebagai salah stau negara Eropa yang dekat dengan negara terjangkit corona lainnya, maka kemungkinan orang-orang di negara mereka terkena virus corona masih termasuk sangat besar.

Jadwal bola minggu ini juga di dukung untuk di tunda oleh seluruh pimpinan federasi liga sepakbola Eropa. Sebenarnya pihak Fifa dan UEFA telah melakukan pembicaraan mengenai pemberhentian segala macam kompetisi bola untuk menghindari adanya penyebaran virus corona. Kemudian hal ini membuat banyak pimpinan liga Eropa kemudian membuat penundaan pertandingan di liga masing-masing.

Sampai saat ini beberapa liga Eropa sudah diundur mulai dari 2-3 minggu ke depan. Hal ini melihat banyaknya kasus corona yang melibatkan banyak orang. Virus ini sendiri mudah untuk menyebar apalagi jika orang bepergian ke berbagai macam tempat. Jadi kalaua da orang terkena corona dan berkunjung ke berbagai daerah. Bisa saja daerah yang dikunjungi itu terdapat virus yang ia keluarkan.

Bila ada hal yang tidak diinginkan dan bertambah buruk, maka tentu saja smeua jadwal pertandingan liga akan tidak dimainkan. Bahkan jika keparahan semakin memburuk lagi, bukan hanya mingguan, bahkan pertandingan bisa ditunda sampai beberapa bulan ke depan.Jadi kemungkinan akan dimainkan lagi lebih lama. Sementara itu untuk jadwal bola minggu ini sendiri bisa dibilang bisa berubah sewaktu-waktu melihat keadaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Tiga Pemain Eropa yang miliki Darah Indonesia Jadi Tawaran Menggiurkan Untuk Persija Jakarta

Tim sepak bola indonesia Persija Jakarta atau dikeal dengan sebutan Macan Kemayoran baru-baru ini sempat mengungkapkan bahwa mereka ingin merekrut playmaker dari...

Diwawancara Kala Pemulihan, Ibra Mengaku Rindu Bermain

Aksi pertama Milan bermain untuk Daniele Bonera sukses, kemenangan atas Napoli untuk melanjutkan performa kuat mereka di Serie A. Selanjutnya, ujian di...

Lionel Messi Diklaim Gerah dan Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi baru-baru ini kembali dikabarkan sudah kian gerah dengan Barcelona, karena kondisi yang tengah terjadi di Barcelona saat ini. Karena itu...

Dybala Positif Corona dan Lukaku Pun Gagal Gabung Juventus

Kabar buruk datang kembali dikatakan oleh pihak Juventus. Sebab mereka baru-baru ini memberitahukan ada pemain Juventus lain yang dijamin positif terjangkit virus...