29 C
Indonesia
Thursday, June 30, 2022
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 7 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 7 Februari 2021

Prediksi Bola Jitu Tottenham vs West Bromwich

Kekalahan liga pada sisi Jose Mourinho semakin menjadi buruk dengan kekalahan yang tidak berhenti, dan ini merupakan pertama kalinya Tottenham harus mengalami ini setelah kalah dengan Chelsea pada hari Kamis.

Tottenham mengalami kekalahan lima kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, ini akan memberikan tekanan yang cukup besar kepada Jose.

The Beagles cukup bagus dengan hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka di London dan ini akan membangun motivasi mereka, walaupun West Brom gagal dalam pertandingan melawan Sheffield dengan skor 2-1 tengah minggu ini.

Kedua tim ini harus berusaha keras untuk kembali ke jaur, walau demikian West Brom akan lebih ada motivasi untuk bertanding kali ini.

Prediksi Bola Jitu Wolverhampton vs Leicester

Kemenangan Wolves melawan Arsenal boleh dibilang kemenangan beruntung, dengan dua kartu merah yang didapatkan oleh tim Arsenal dan ini seperti melihat kinerja Wolves bangkit kembali.

Leicester memiliki rekor keberhasilan sebagai tim tandang urutan nomor dua di EPL Liga Inggris musim ini dengan delapan kemenangan dari sebelas pertempuran. Leicester juga berhasil merubah arus kekalahan dengan kemenangan dari Lees minggu lalu.

Dengan sejarah yang tidak pernah mencetak gol dalam tiga kali pertemuannya dengan Leicester, sepertinya Wolves tidak dapat mengharapkan kemenangan dipertandingan ini.

Prediksi Bola Jitu Liverpool vs Manchester City

Liverpool akan tertinggal 10 poin lebih dulu jika mereka kalah dari Manchester City pada hari Minggu. Pasukan Jurgen Klopp telah sangat kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 2012. Itu terjadi setelah 68 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di Anfield di Liga Premier.

Jika Liverpool gagal melawan Macnhester City kali ini, mereka akan kehilangan poin. Tim kesebelasan Jurgen juga terus mendapat hajaran sebagai tuan rumah tanpa gol untuk pertama kalinya dari tahun 2012, 68 pertandingan yang tidak pernah tumbang di Anfield.

Disisi lain, Manchester City sangat membuktikan kekuatan mereka dengan tiga belas kemenangan non-stop pada semua pertandingan. Manchester City tidak tergoyahkan dari 20 pertempuran terakhir mereka dan sakin hebatnya, mereka berhasil menjaga 16 clean sheet selama periode tersebut. Mereka juga sangat fokus dan akan sulit untuk membendung mereka oleh tim Liverpool.

Dengan kondisi Liverpool yang cukup kembang kempis sekarang ini, akan menjadi kesempatan yang sangat mudah untuk City untuk merampas poin kemenangan disini.

Prediksi Bola Jitu Sheffield United vs Chelsea

Beberapa minggu terakhir ini, Sheffield berhasil kembali memutar keadaan mereka yang hampir terpuruk dengan berhasil memenangkan tiga pertandingan dari lima pertandingan mereka, walaupun sempat dikalahkan oleh Tottenham dan City pada waktu bersamaan.

Walaupun Sheffield menunjukkan hasil yang tidak memukau awal musim ini, tapi Sheffield masih ada simpanan 11 poin bahkan sebelum pertandingan ini. Sheffield juga masih harus melakukan banyak usaha untuk menghentikan penurunan mereka.

Dibawah bimbingan Thomas Tuchel, Chelsea berhasil memenangkan tiga pertempuran mereka. Dan manajer Jerman ini memulai masa jabatannya dengan tiga clean sheet berurutan.

Pertandingan kali ini akan mengikuti pola yang sama pada tiga pertempuran Chelsea terakhir, dengan banyak merampas bola untuk dapat memasuki peringkat empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Best Russian Dating Sites To Satisfy Russian Girls Over the internet

Is it nonetheless okay, or perhaps should I stop doing the home responsibilities in support of pay for my own dates? I just...

Stadion Mattalatta, Markas PSM Makassar Terbengkalai dan Jadi Kebun Sayur

Markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta saat ini sedang sangat sepi aktivitas. Hal tersebut dikarenakan Shoppe Liga 1 memang tengah ditangguhkan akibat...

Will be Mailorder Wedding brides Legal?

The first question that a lot of men inquire is www.elite-brides.com/swedish-brides "Are mailbox order brides to be legal? inch This answer...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....