29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 7 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 7 Februari 2021

Prediksi Bola Jitu Tottenham vs West Bromwich

Kekalahan liga pada sisi Jose Mourinho semakin menjadi buruk dengan kekalahan yang tidak berhenti, dan ini merupakan pertama kalinya Tottenham harus mengalami ini setelah kalah dengan Chelsea pada hari Kamis.

Tottenham mengalami kekalahan lima kali dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, ini akan memberikan tekanan yang cukup besar kepada Jose.

The Beagles cukup bagus dengan hanya kalah satu dari enam pertandingan mereka di London dan ini akan membangun motivasi mereka, walaupun West Brom gagal dalam pertandingan melawan Sheffield dengan skor 2-1 tengah minggu ini.

Kedua tim ini harus berusaha keras untuk kembali ke jaur, walau demikian West Brom akan lebih ada motivasi untuk bertanding kali ini.

Prediksi Bola Jitu Wolverhampton vs Leicester

Kemenangan Wolves melawan Arsenal boleh dibilang kemenangan beruntung, dengan dua kartu merah yang didapatkan oleh tim Arsenal dan ini seperti melihat kinerja Wolves bangkit kembali.

Leicester memiliki rekor keberhasilan sebagai tim tandang urutan nomor dua di EPL Liga Inggris musim ini dengan delapan kemenangan dari sebelas pertempuran. Leicester juga berhasil merubah arus kekalahan dengan kemenangan dari Lees minggu lalu.

Dengan sejarah yang tidak pernah mencetak gol dalam tiga kali pertemuannya dengan Leicester, sepertinya Wolves tidak dapat mengharapkan kemenangan dipertandingan ini.

Prediksi Bola Jitu Liverpool vs Manchester City

Liverpool akan tertinggal 10 poin lebih dulu jika mereka kalah dari Manchester City pada hari Minggu. Pasukan Jurgen Klopp telah sangat kalah dalam pertandingan liga kandang berturut-turut tanpa mencetak gol untuk pertama kalinya sejak 2012. Itu terjadi setelah 68 pertandingan tak terkalahkan yang luar biasa di Anfield di Liga Premier.

Jika Liverpool gagal melawan Macnhester City kali ini, mereka akan kehilangan poin. Tim kesebelasan Jurgen juga terus mendapat hajaran sebagai tuan rumah tanpa gol untuk pertama kalinya dari tahun 2012, 68 pertandingan yang tidak pernah tumbang di Anfield.

Disisi lain, Manchester City sangat membuktikan kekuatan mereka dengan tiga belas kemenangan non-stop pada semua pertandingan. Manchester City tidak tergoyahkan dari 20 pertempuran terakhir mereka dan sakin hebatnya, mereka berhasil menjaga 16 clean sheet selama periode tersebut. Mereka juga sangat fokus dan akan sulit untuk membendung mereka oleh tim Liverpool.

Dengan kondisi Liverpool yang cukup kembang kempis sekarang ini, akan menjadi kesempatan yang sangat mudah untuk City untuk merampas poin kemenangan disini.

Prediksi Bola Jitu Sheffield United vs Chelsea

Beberapa minggu terakhir ini, Sheffield berhasil kembali memutar keadaan mereka yang hampir terpuruk dengan berhasil memenangkan tiga pertandingan dari lima pertandingan mereka, walaupun sempat dikalahkan oleh Tottenham dan City pada waktu bersamaan.

Walaupun Sheffield menunjukkan hasil yang tidak memukau awal musim ini, tapi Sheffield masih ada simpanan 11 poin bahkan sebelum pertandingan ini. Sheffield juga masih harus melakukan banyak usaha untuk menghentikan penurunan mereka.

Dibawah bimbingan Thomas Tuchel, Chelsea berhasil memenangkan tiga pertempuran mereka. Dan manajer Jerman ini memulai masa jabatannya dengan tiga clean sheet berurutan.

Pertandingan kali ini akan mengikuti pola yang sama pada tiga pertempuran Chelsea terakhir, dengan banyak merampas bola untuk dapat memasuki peringkat empat besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Class 92 Manchester United Tidak Hanya Mempunyai Scholes dan Beckham. Bagaimana Nasib Pemain Lain?

Class of 92 merupkan bentuk kesuksesan akademi Manchester United dalam membentuk pemain-pemain berkualitas. David Bechkham dan Paul Scholes adalah dua pemain yang...

Madrid Mulai Kehilangan Pemain

Sergio Ramos sudah menghindar dari mungkin memperbarui kontrak dengan Real Madrid masa panas ini serta lagi memikirkan alternatif, bagi laporan terkini di...

Berikut Kisah Para Pemain yang Dipinjamkan MU Musim Ini

Manchester United membawa Odion Ighalo untuk memperkuat skuat hingga akhir musim 2019-2020. Pemain Nigeria itu dilabeli dengan pemain pinjaman dari Shanghai Shenhua...

Minim Gol, Klopp Tak Ingin Menekan Mane

Tahun 2021 tampaknya belum menjadi tahun yang gemilang bagi penyerang Liverpool, Sadio Mane. Pasalnya, setelah menjalani sekian banyak pertandingan sejak musim semi...