29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 6 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 6 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa jatuh mengalami kekalahan sebagai tuan rumah 3-1 yang mengecewakan dari West Ham pada hari Kamis. Dean Smith cenderung sangat ketergantungan hanya pada sekitar 13 (tiga belas) pemain sampai saat ini, dan sudah harus belajar untuk delegasi ke tim lain, jika ingin Aston Villa berhasil di musim ini.

Penampilan Arsenal menunjukkan penuh kontrol melawan Wolves, yang menyebabkan David Luiz mengganti Willian Jose pada menit ke-44 karena pinalti dengan kartu merah yang sangat mengagetkan. Arsenal berakhir tumbang 2-1, juga dengan mengeluarkan kiper Bernd Leno dari lapangan. Mereka tidak berhasil dalam memenangkan pertandingan liga back-to-back.

Aston Villa berhasil menjadi pemenang dengan skor 3-0 ketika mereka berkunjung ke Emirates pada pertandingan bulan Nopember, tapi bisa jadi kepercayaan diri tim ini cukup kaget melihat penampilan West Ham belakangan ini, disamping pendukungnya yang sudah mulai tidak sepede dahulu lagi.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat suilit untuk di analisa tetapi pasti akan sangat menegangkan. 45 menit pertama merupakan kekuatan utama Arsenal yang biasanya sangat gila, dan jika mereka bisa terus mempertahankan semangat yang sama pada 45 menit lainnya, akan membuat Aston Villa kewalahan karena kecapaian.

Tips Prediksi Bola Newcastle United vs Southampton

Newcastle yang bersikukuh atas keunggulaannya dengan Crystal Palace pada Senin malam yang akhirnya jatuh tergelincir dengan skor bola 2-1, sehingga mereka telah tercatat kekalahan sebanyak tujuh kali dari delapan pertandingan mereka.

Disisi lain, Southampton dalam musim kedua ini telah dikalahkan kembali dengan skor 9-0 dalam pertandingan EPL, tetapi tim kesebelasan Ralp Hasenhuttl ini berhasil mengeluarkan taringnya kembali dari kekalahan yang telak 9-0 melawan Leicester musim lalu, dan mereka pastinya akan melakukan hal yang sama setelah tumbang melawan Manchester United.

Tidak ada komposisi tim Southampton yang bisa lebih baik dari sekarang untuk menghadapi Newcastle. Sayangnya cedera dan kasus skorsing cukup memberikan efek yang besar pada tim mereka. Mereka juga bahkan sampai memerlukan dua kiper cadangan untuk melawan Newcastle hanya untuk memenuhi kuota.

Ini merupakan masa yang sulit bagi Steve Bruce sebagai manajer Newcastle, setidaknya harus mendapatkan tiga poin melawan Southampton yang baru saja dikalahkan 9-0 atau posisi pekerjaannya akan menjadi rawan. Biar bagaimanapun The Magpies berhasil memenangkan tiga pertandingan tuan rumah terakhir mereka melawan Southampton.

Tips Prediksi Bola Burnley vs Brighton

Burnley telah terus memberikan hasil kosong dalam dalam pertandingan mereka secara terus menerus, meskipun yang dihadapin tim besar seperti Chelsea dan Manchester City.

Disisi lain Brighton memiliki kinerja yang super belakangan ini dengan berhasil mengalahkan Tottenham dan Liverpool dalam dua pertandingan terakhir mereka, juga berhasil mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan.

Tim bimbingan Graham Potter ini berhasil menjaga empat clean sheet beruntun di Liga Premier, dan belakangan ini permainannya juga semakin nge’klik’ satu sama lain.

Walaupun begitu, Brighton masih cukup kesusahan untuk mencetak gol, sehingga kemungkinan besar pertandingan kali ini cukup sangat ketat keduanya.

Tips Prediksi Bola Fulham vs West Ham

Dengan kinerja dan penampilannya akhir-akhir ini yang sangat menkhawatirkan akan membuat Scott Parker benar-benar menyesal untuk tidak menggunakan kesempatan yang ada sebaik mungkin selama ini.

Dengan tanpa memberikan kemenangan dalam 11 pertandingan mereka, The Cottagers setidaknya bisa memberikan hasil seri dari tujuh pertandingan itu.

Amarah West Ham begitu besarnya setelah mengalami kekalahan 3-1 dari Liverpool, dengan menyikat kembali skor luar biasa 3-1 melawan Aston Villa. Tim kesebelasan David Moyes bisa melewati Liverpool ke urutan keempat jika berhasil memenangkan ini.

Melihat tiga pertandingan pertemua terakhir mereka di liga ini, sangat sulit untuk tidak mengharapkan setidaknya tiga poin yang akan dirampas oleh West Ham.

Tips Prediksi Bola Manchester United vs Everton

Kemenangan dengan skor 9-0 dengan Southampton berhasil membangun kembali kepercayaan diri Manchester United, apalagi setelah dikalahkan oleh Sheffield dan Arsenal.

United boleh dibilang tidak terkalahkan saat ini dengan Everton, setelah mereka tumbang 4-0 dari Everton pada masa awal jabatan Ole Gunnar. Kejadian itupun terjadi pada tahun 2013.

Rekor pertandingan tanpa kemenangan Everton akhirnya berhasil di stop, setelah memenangkan pertandingan dengan Leeds.

Tim bimbingan Carlo Ancelotti ini hanya terpaut empat poin untuk merebut posisi keempat Liverpool menjelang akhir pekan.

Setelah melihat penampilan tim tuan rumah yang begitu galak melawan Southampton, sangat sulit untuk memberikan justifikasi jika mereka akan dikalahkan kali ini walaupun dengan lawan yang sebesar Everton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Piala Eropa Diundur, Berikut Beberapa Pemain Bintang Yang Diuntungkan

Keputusan yang diambil oleh federasi sepak bola Eropa atau UEFA untuk menunda bergelarnya Piala Eropa hingga tahun 2021 akibat pendemic virus corona...

Dybala Dinyatakan Sembuh Dari Corona dan Sudah Kembali Ikut Latihan

Paulo Dybala akhirnya memenangkan pertempurannya dengan virus corona. Setelah melalui masa karantina dan proses penyembuhan yang terbilang panjang, akhirnya Dybala dinyatakan sembuh....

How to Choose Reputable Internet dating Services

If you are searching for a fun, enjoyable, and often intervals successful romance, you'll want to begin by looking in to reputable dating...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...