29 C
Indonesia
Friday, October 15, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 4 Feb 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 4 Feb 2021

Tips Prediksi Bola Fulham vs Leicester

Fulham maju lebih awal di West Brom, tetapi membutuhkan pasukan pengimbang , Ivan Cavaleiro yang terlambat untuk menyelamatkan satu poin di Hawthorns.
The Cottagers telah kehilangan tiga dari 10 pertandingan liga terakhir mereka, namun telah berhasil menyelamatkan tujuh lainnya dan perlu mulai mengubah keinerja hasil imbang itu menjadi skor kemenangan untuk menarik diri dari penurunan.

Leicester mengalami kekalahan kandang dari Leeds pada akhir Minggu dan itu berarti mereka sekarang telah gagal memenangkan pertandingan liga back-to-back, yang membuat mereka mereka turun ke urutan keempat di tabel. Namun, The Foxes masih memiliki rekor tandang terbaik kedua di Liga Premier, yang akan mereka harapkan untuk pertandingan di Craven Cottage.

Kedua tim akan perlu berjuang untuk mengambil poin dari pertandingan ini.

Tips Prediksi Bola Burnley vs Manchester City

Burnley tumabng dengan kekalahan ketiga mereka dengan Chelsea pada hari akhir Minggu, meskipun ini merupakan satu-satunya kekalahan mereka dalam enam pertandingan terakhir mereka sebagai tuan rumah melawan Manchester United. The Clarets telah kalah 11 dari 12 pertemuan terakhir mereka dengan Manchester City, dengan satu-satunya hasil yang positif dari hasil imbang 1-1 pada tahun 2018.

City tampaknya tidak terbendung saat ini dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka menyambangi Burnley dengan kemenangan 12 pertandingan di semua kompetisi dan telah kalah hanya sekali di jalan musim ini.

City sudah mengalahkan Burnley di Turf Moor pada 2020/21, mengamankan kemenangan 3-0 atas Clarets di Carabao Cup pada bulan September, dan sementara kubu Sean Dyche cukup solid di kandang akhir-akhir ini, City harus membuktikan sekali lagi melawan Burnley.

Tips Prediksi Bola Leeds vs Everton

Leeds telah memenangkan pertandingan back-to-back setelah keluar dari tiga kekalahan beruntun. Mereka menang 3-1 sebagai tim tandang dengan tim level tinggi Leicester pada hari akhir minggu.

Everton hanya memenangkan satu dari empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka setelah kekalahan kandang 2-0 dari Newcastle pada hari Sabtu.

Everton tidak terkalahkan sebagai tim tamu di Liga Premier sejak November, sementara Leeds telah mengalami kekalahan lebih banyak daripada yang mereka menangkan sebagai tuan rumah.

Tips Prediksi Bola Aston Villa vs West Ham

Pertandingan besar antara dua sisi yang sekarang menyimpan harapan tak terduga dari untuk hasil Eropa. Kemenangan untuk Villa akan menggerakkan posisi mereka di atas West Ham dengan selisih gol, disampaing dua pertandingan lagi sedang menunggu.

Kemenangan bagi The Hammers, sementara itu, akan membuat mereka terpaut enam poin dari Villa karena mereka bertujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan.

Pihak Dean Smith masih dengan perasaan ketidakadilan setelah mendominasi permainan hanya dengan hasil kalah, dengan gol Ollie Watkins menjadi offside.

Tips Prediksi Bola Liverpool vs Brighton

Liverpool telah memenangkan pertandingan Liga Premier berurutan dengan skor 3-1 setelah menyamakan hasil. Jurgen Klopp akan berharap pihaknya sekarang telah berbalik menikung dan dapat segera kembali ke puncak liga.

Brighton berhasil mendapatkan kemenangan liga kandang pertama mereka musim ini pada hari Minggu dengan kemenangan 1-0 atas Tottenham dan sekarang hanya kehilangan satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Liverpool secara mengejutkan telah memenangkan ketiga pertandingan sebagai tuang rumah Liga Premier melawan Brighton di masa lalu dan diharapkan untuk menjaga rekor itu terus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Aston Villa

Manchester United berambisi melanjutkan tren positif di Premier League musim ini saat menjamu Aston Villa di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9/2021). Dari...

Solksjaer Berniat Kalahkan Barca Dalam Perebutan Jules Konde

Manchester United tampaknya berniat mendatangkan Jules Konde dengan mahar € 45 juta dari Sevilla. Jules Kounde akan bergabung dengan...

Robert Rene Albert Buka Suara Soal Pemain Persib Positif Covid 19

Baru baru ini kabar tak sedap terdengar dari salah satu klub sepak bola Indonesi yang terkenal dengan sebutan Maung Bandung. Pasalnya ditengah...

Prolonged Distance Romance Advice Which can help You

If you are within a long-distance relationship, you aren't probably looking for some great long relationship help that can help...