29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Chelsea Melawan Burnley

Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang memimpin Chelsea berakhir imbang 0-0 dengan Wolves. Dengan hanya satu sesi latihan sebelum pertandingan, penggemar akan sangat naif untuk berani mengambil kesimpulan dari pertandingan tengah pekan.

Burnley berada diatas angin saat ini dengan kemenangan atas Liverpool, Fulham dan Aston Villa dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hanya sedikit celah momentum yang mereka butuhkan menjelang pertandingan berat melawan Chelsea dan kemudian Manchester City.

Pertemuan Chelsea dengan Burnley cukup mudah dengan setidaknya tiga gol yang dicetak di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir. Walaupun kemungkinan akan ada masalah kurangnya gigitan lagi pada kubu Chelsea tetapi mereka tetap mejadi tim favorit pada pertandingan kali ini.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Leicester Melawan Leeds

Leicester menngejar dari belakang untuk menyelamatkan satu poin dari Everton pada tengah pekan. Hasil imbang datang dengan pengorbanan yang cukup besar yang menyebabkan Wilfred Ndidi dan Jonny Evans cedera. The Foxes tidak terkalahkan dalam tujuh terakhir pertandingan mereka di Liga Premier dan menempati tempat di empat besar.

Keberuntungan Leeds pada tengah pekan cukup besar dengan mengalahkan Newcastle 2-1. Leeds telah mengambil lebih banyak poin sebagai tim tandang dibandingkan sebagai tim ruan tumah di Elland Road, dengan hanya tiga sisi mencatat lebih banyak clean sheet selama perjalanan daripada sisi Marcelo Bielsa musim ini (4 dalam 10 pertandingan).

Tips Prediksi Bola Pertandingan Westham Melawan Liverpool

West Ham dengan cepat naik ke peringkat keempat dalam tabel pada tengah pekan. The Hammers sekarang telah memenangkan enam berturut-turut pertandingan dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Liverpool mengambil kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan untuk menyaingi Tottenham pada Jumat malam tetapi mereka menderita lebih banyak pengorbanan cedera. Jurgen Klopp akan sangat berharap pihaknya mampu berbalik arah, tetapi mereka memiliki pertandingan yang benar-benar sulit di sini melawan West Ham yang sedang diatas angin.

Terlepas dari penampilang mereka yang luar biasa, West Ham tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool dan David Moyes memiliki rekor menyedihkan melawan Liverpool sebagai manajer. Moyes baru memenangkan lima dari 34 pertemuan melawan Liverpool dan kemenangan liga terakhirnya atas The Reds pada tahun 2010.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Brighton Melawan Tottenham

Brighton ditahan imbang 0-0 dengan Fulham pada Kamis malam dan itu berarti mereka telah kehilangan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang datang dari Manchester City.

Tottenham menderita kekalahan pertama dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool pada Jumat malam, terjatuh pada kekalahan kandang 3-1. Spurs memiliki rekor yang cukup kuat melawan Brighton, memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir, tetapi kalah 3-0 pada kunjungan terakhir mereka ke AMEX.

Dengan begitu, Mourinho akan sangat berharap dari para pemainnya pada hari Minggu, meskipun tidak ada Harry Kane dan Sergio Reguilon, mereka harus kembali ke jalur dengan menghajar Brighton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Antoino Conte mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Inggris pada Final Euro 2021 pada Minggu dini hari WIB. Apa...

Akankah Xavi Kembali Sebagai Pelatih FC Barcelona

Siapa yang tidak kenal dengan mantan sekaligus legenda gelandang tengah Barcelona Xavi Hernandez ? berposisi sebagai gelandang tengah bersama iniesta mampu menampilkan...

AC Milan Berhasil Lolos Kualifikasi Liga Europa Usai Menang 2-0 Atas Shamrock

Dalam pertandingan kompetitif perdananya AC Milan berhasil menaklukan Shamrock Rovers dengan skor 2-0. Di laga ajang kualifikasi Liga Europa tersebut Zlatan Ibrahimovic...

Prediksi Liverpool vs Burnley 11 Juli 2020

Laga lanjutan Premier League pekan ke 35 akan menghadirkan duel antara sang juara, Liverpool dan menantang Burnley yang saat ini ada di...