29 C
Indonesia
Saturday, May 15, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 31 Jan 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Chelsea Melawan Burnley

Pertandingan pertama Thomas Tuchel yang memimpin Chelsea berakhir imbang 0-0 dengan Wolves. Dengan hanya satu sesi latihan sebelum pertandingan, penggemar akan sangat naif untuk berani mengambil kesimpulan dari pertandingan tengah pekan.

Burnley berada diatas angin saat ini dengan kemenangan atas Liverpool, Fulham dan Aston Villa dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Hanya sedikit celah momentum yang mereka butuhkan menjelang pertandingan berat melawan Chelsea dan kemudian Manchester City.

Pertemuan Chelsea dengan Burnley cukup mudah dengan setidaknya tiga gol yang dicetak di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir. Walaupun kemungkinan akan ada masalah kurangnya gigitan lagi pada kubu Chelsea tetapi mereka tetap mejadi tim favorit pada pertandingan kali ini.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Leicester Melawan Leeds

Leicester menngejar dari belakang untuk menyelamatkan satu poin dari Everton pada tengah pekan. Hasil imbang datang dengan pengorbanan yang cukup besar yang menyebabkan Wilfred Ndidi dan Jonny Evans cedera. The Foxes tidak terkalahkan dalam tujuh terakhir pertandingan mereka di Liga Premier dan menempati tempat di empat besar.

Keberuntungan Leeds pada tengah pekan cukup besar dengan mengalahkan Newcastle 2-1. Leeds telah mengambil lebih banyak poin sebagai tim tandang dibandingkan sebagai tim ruan tumah di Elland Road, dengan hanya tiga sisi mencatat lebih banyak clean sheet selama perjalanan daripada sisi Marcelo Bielsa musim ini (4 dalam 10 pertandingan).

Tips Prediksi Bola Pertandingan Westham Melawan Liverpool

West Ham dengan cepat naik ke peringkat keempat dalam tabel pada tengah pekan. The Hammers sekarang telah memenangkan enam berturut-turut pertandingan dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan.

Liverpool mengambil kemenangan 3-1 yang sangat dibutuhkan untuk menyaingi Tottenham pada Jumat malam tetapi mereka menderita lebih banyak pengorbanan cedera. Jurgen Klopp akan sangat berharap pihaknya mampu berbalik arah, tetapi mereka memiliki pertandingan yang benar-benar sulit di sini melawan West Ham yang sedang diatas angin.

Terlepas dari penampilang mereka yang luar biasa, West Ham tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool dan David Moyes memiliki rekor menyedihkan melawan Liverpool sebagai manajer. Moyes baru memenangkan lima dari 34 pertemuan melawan Liverpool dan kemenangan liga terakhirnya atas The Reds pada tahun 2010.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Brighton Melawan Tottenham

Brighton ditahan imbang 0-0 dengan Fulham pada Kamis malam dan itu berarti mereka telah kehilangan hanya satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang datang dari Manchester City.

Tottenham menderita kekalahan pertama dalam sembilan pertandingan melawan Liverpool pada Jumat malam, terjatuh pada kekalahan kandang 3-1. Spurs memiliki rekor yang cukup kuat melawan Brighton, memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir, tetapi kalah 3-0 pada kunjungan terakhir mereka ke AMEX.

Dengan begitu, Mourinho akan sangat berharap dari para pemainnya pada hari Minggu, meskipun tidak ada Harry Kane dan Sergio Reguilon, mereka harus kembali ke jalur dengan menghajar Brighton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Martinelli Dianggap Masih Belum Siap untuk Menggantikan Posisi Aubameyang

Eks striker Arsenal, Alan Smith, memperkirakan skuad The Gunners yang akan memasuki masa jendela transfer pada musim panas mendatang untuk menemukan sosok...

Daftar Youngster Terbaik Pilihan Lionel Messi

Youngster adalah sebutan untuk pemain muda di dunia sepakbola. Tentu saja setiap musimnya memang akan selalu muncul banyak sekali bakat muda terbaik...

Arteta Angkat Bicara Soal Transfer Arsenal

Laporan minggu ini menguraikan rencana dari Arsenal buat mengganti posisi pertahanan mereka dengan membiarkan sebagian kayu mati mereka berangkat di zona ini.

Luca Toni: Gabriel Jesus Sosok yang Tepat Temani Ronaldo

Eks striker timnas Italia, Luca Toni, memberikan pendapatnya soal Gabriel Jesus menurutnya sosok yang tepat untuk menemani sang megabintang Juventus, Cristiani Ronaldo...