29 C
Indonesia
Tuesday, May 11, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 30 Januari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 30 Januari 2021

Tips Prediksi Bola Pertandingan Everton vs Newcastle United

Everton hanya gagal satu kali dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. The Toffees sepertinya mendapatkan hasil yang lebih mudah selama perjalanan, walaupun lebih dari setengah hasil poin mereka dikoleksi bukan sebagai tuan rumah. Tetapi mereka menjadi tim yang difavoritkan melawan Newcastle.

Newcastle sampai saat ini telah kehilangan enam kali berturut-turut dan tanpa kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Walaupun gaungnya mengerikan, Newcastle masih enam poin dari tiga terbawah. Mereka telah gagal memenangkan salah satu dari enam kunjungan terakhir mereka ke Goodison Park.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Manchester City vs Sheffield United

Manchester City menuju ke puncak klasemen pada tengah pekan setelah berhasil menghajar West Brom 5-0, dan juga Manchester United kalah 2-1 di kandang dari Sheffield United. Kubu Pep Guardiola telah memegang satu poin dengan permainan di tangan United.

Disisi lain Sheffield United berhasil meraih kemenangan besar dan tak terduga sebagai tim tamu ke tim Manchester United pada tengah pekan lalu. Mereka bertahan dengan cemerlang dan memanfaatkan permainan buruk dari United untuk mengambil tiga poin.
Meskipun Sheffield United berada di papan bawah liga dengan hanya dua kemenangan dari 20 pertandingan, pihak Chris Wilder belum benar-benar mengerahkan posisi tim mereka. Dan 11 dari 16 kekalahan mereka hanya melalui satu margin gol, termasuk reverse fixture awal musim ini.

Walaupun penuh semangat dan dorongan kemenangan atas United, pendukung Blades seharusnya jangan terlalu berharap melawan City akhir pekan ini. Kubu Guardiola telah memenangkan 11 berturut-turut dan dan telah menjaga delapan clean sheet pada waktu itu. Mereka juga telah menjaga clean sheet dalam ketiga pertemuan Liga Premier dengan Sheffield United sejak mereka kembali ke papan atas Inggris.

Tips Prediksi Bola Pertandingan West Bromwich vs Fulham

West Brom telah kehilangan keempat pertandingan kandang dengan tanggung jawab Sam Allardyce dengan skor 17-0 menyusul kekalahan 5-0 mereka atas Manchester City pada tengah pekan. The Baggies hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan liga di bawah manajer baru mereka dan terpaut tujuh poin untuk bisa keluar dari keterpurukan.

Sisi lain, Fulham menempati tempat degradasi paling bontot dan benar-benar perlu menemukan cara untuk mengkonversi hasil imbang menjadi kemenangan. Mereka hanya kalah dalam dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka tetapi secara praktiknya mereka tidak menang dalam pertandingan itu. Kurangnya gol benar-benar menyakiti Cottagers, dengan tidak lebih dari satu gol yang dicetak pada setiap sembilan pertandingan terakhir mereka di liga.

Ini adalah pertandingan besar-besaran dalam pertarungan degradasi. Fulham tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, meskipun ada empat hasil imbang. Mengingat Fulham baru-baru ini juga hanya berhasil imbang, kemungkinan hal yang sama akan terjadi kembali.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Crystal Palace vs Wolves

Crystal Palace tergelincir ke kekalahan kandang 3-1 dari West Ham pada hari Rabu. The Eagles hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka.

Wolves mendapatkan hasil imbang 0-0 dengan Chelsea pada hari Kamis tetapi itu bukan pertandingan yang akan diingat selama bertahun-tahun yang akan datang. Mereka hanya memiliki 21,1% bola.

Wolves masih berusaha menemukan cara untuk menjalankan pertandingan ini tanpa Raul Jimenez dan Nuno, dan sangat berharap penandatanganan baru Willian Jose dapat memberikan hantaman. Mereka telah memenangkan salah satu dari 10 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Banyak yang menganggap Wolves akan bersinar kali ini tetapi kemenangan kandang kejutan bisa sangat mungkin terjadi.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Arsenal vs Manchester United

Arsenal telah memenangkan lima dari enam pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan berhasil kembali ke wujud kekuatan mereka dibawah Mikel Arteta.

Manchester United harus menelan realitas oleh klub papan bawah Sheffield United pada tengah pekan lalu dengan kekalahan 2-1 di Old Trafford.
Kubu Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan sebagai tim tandang di Liga Premier dalam lebih dari setahun tetapi rekor itu sepertinya akan berada di bawah ancaman saat ini.

Arsenal tidak terkalahkan dalam tiga dari empat pertemuan terakhir dengan United dan telah menang tiga kali dalam perjalanan itu. Pihak Mikel Arteta harus mencari tiga poin lagi di sini, meskipun seharusnya bisa dilakukan dengan beberapa pemain kunci yang tersedia.

Tips Prediksi Bola Pertandingan Southampton vs Aston Villa

Southampton berhasil membuat Arsenal tersingkir dari Piala FA akhir pekan lalu tetapi kemudian dihantam kembali oleh the Gunners di Liga Premier pada tengah pekan lalu. Mereka sekarang telah kehilangan pertandingan liga back-to-back untuk pertama kalinya sejak awal musim.

Aston Villa masih saja berhasil terus bersinar untuk sebagian besar pertandingan mereka dengan Burnley pada tengah pekan tetapi dibuat kacau atas kesalahan dasar dan berakhir dengan kekalahan 3-2.
Villa sekarang hanya memenangkan satu dari lima pertandingan liga terakhir mereka, meskipun telah menghadapi beberapa tim besar.

Gol-gol itu benar-benar mengering untuk Southampton yang akhir-akhir ini hanya mengelola untuk mencetak lebih dari sekali melawan Shrewsbury liga yang lebih rendah di sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Villa telah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di St. Mary’s tetapi ini adalah waktu yang tepat untuk mengubahnya. Kubu Dean Smith telah menjadi pencerah musim ini dengan rekor pertahanan terbaik keempat dan rekor serangan terbaik kelima dalam divisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pesepak Bola Malaysia Tolak Potong Gaji Gara-Gara Corona

Beberapa pemain sepak bola yang telah dinyatakan postif Covid-19 ini harus mengisolasi diri dirumah mereka masing-masing selama 14 hari, tentunya hal ini...

Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Real Madrid ialah salah satu klub tersukses di dunia. Perihal ini disebabkan mereka sanggup memenangkan banyak gelar baik di pentas dalam negeri...

Masa Depan Ibrahimovic Di AC Milan Masih Belum Jelas

Meskipun saat ini kontrak Ibrahimovic di AC Milan hanya tersisa selama 10 hari lagi namun nyatanya masa depannya di AC Milan tidak...

Zidane, Penentu Pindahnya Pogba ke Real Madrid

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba sudah tidak betah lagi di skuad. Isu perpindahan Pogba sudah muncul...