29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 3 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 3 Februari 2021

Tips Prediksi Bola Sheffield United vs West Bromwich

Dua kemenangan Sheffield United musim ini berhasil didapatkan dalam empat pertandingan terakhir mereka dan Sheffield bisa menutup celah 10 poin untuk mereka dengan menyambut West Brom ke Bramall Lane.

West Brom ditahan imbang 2-2 oleh Fulham selama akhir pekan dan saat ini berada empat poin di atas Sheffield United. West Brom akan sangat membutuhkan hasil untuk degradasi enam-pointer.

Kedua belah pihak akan berjuang sekuat mungkin dipertandingan kali ini dan itu bisa mengakibatkan pertempuran yang sama kuat di Yorkshire.

Tips Prediksi Bola Wolverhampton vs Arsenal

Wolves dikalahkan 1-0 di Crystal Palace pada hari akhir pekan dan itu berarti mereka memenangkan hanya dua dari 10 pertandingan terakhir mereka, dan keduanya didapatkan di Piala FA. Mereka telah memenangkan hanya satu dari enam pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan melawan Chelsea.

Arsenal ditahan imbang 0-0 oleh Manchester United pada akhir pekan, tetapi itu berarti mereka hanya mengalami hanya satu kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kekalahan dari Piala FA di Southampton. The Gunners telah memenangkan tiga pertandingan liga tandang terakhir mereka dan mengamankan tiga poin dalam pertandingan musim lalu.

Secara kontrasnya, bentuk penampilan antara kedua tim, Arsenal menjadi favorit untuk merampas semua poin untuk pertandingan ini.

Tips Prediksi Bola Manchester United vs Southampton

Manchester United kehilangan posisinya lebih jauh dalam balapan kali ini, karena mereka ditahan imbang 0-0 di Arsenal pada akhir pekan, dan mereka ketinggalan tiga poin di belakang saingannya Manchester City. Usaha dari satu kemenangan dalam empat perlu ditingkatkan jika mereka ingin melewati City di puncak klasemen.

Southampton akan merasa gagal jika sama sekali tidak mengamankan setidaknya satu poin pada Sabtu malam. Usahanya dari satu kemenangan dalam delapan, termasuk tiga kekalahan beruntun, membuat mereka turun ke posisi ke-11.

Bentuk kandang United mungkin tidak bagus, tetapi empat kemenangan mereka di Old Trafford disumbang dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, dan mereka pastinya yakin akan menumpuk kesengsaraan lebih lanjut di sisi Saints yang sedang buruk ini.

Tips Prediksi Bola Newcastle vs Crystal Palace

Newcastle mengakhiri sembilan pertandingan tanpa kemenangan pada Liga Premier tetapi berhasil dengan kemenangan bagus 2-0 di Everton pada hari Sabtu, dengan penampilan Callum Wilson yang mengesankan di lini depan. The Magpies telah gagal menang dalam empat pertandingan di St. James’ Park, tetapi akan berjuang untuk membangun beberapa momentum menyusul kemenangan di Goodison Park.

Kemenangan 1-0 atas Wolves pada akhir pekan berarti Crystal Palace telah memenangkan dua dari 10 pertandingan liga terakhir mereka. Satu-satunya kemenangan tandang The Eagles dalam tujuh terakhir mereka dalam perjalanan disumbang dari kemenangan 5-1 di West Brom pada awal Desember dan mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk menghindari kekalahan kedua pertemuan dengan Newcastle musim ini pada tengah minggu ini.

Newcastle telah kehilangan hanya satu dari enam pertemuan kandang terakhir mereka dengan Palace dan telah menjaga clean sheet dalam tujuh dari sembilan pertempuran terakhir. Sisi kandang diharapkan dapat memperpanjang dominasi mereka atas Eagles dengan kemenangan sempit kali ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Akan Tolak Scudetto Gratis

Juventus adalah salah satu klub paling kuat yang dimiliki oleh Italia. Tentu saja sampai saat ini juga masih berada di peringkat pertama...

Ini dia 5 Pemain TOP DUNIA Tolak Ikut Bergabung Berasama Real Madrid

Real Madrid ialah salah satu klub tersukses di dunia. Perihal ini disebabkan mereka sanggup memenangkan banyak gelar baik di pentas dalam negeri...

Aston Villa vs Chelsea 1-2, Giroud Jadi Penyelamat The Blues

Pekan ke 30 Liga Inggris menyuguhkan pertandingan antara Aston Villa vs Chelsea. Dalam laga tersebut Oliver Giroud memiliki peran penting dalam kemenangan...

Chelsea Incar Kai Havertz Padahal Mereka Butuh Sosok Pemimpin

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Chelsea masih berkeinginan kuat untuk mendatangkan Kai Havertz, pasalnya menurut manajemen sang pemain cocok untuk mengisi...