29 C
Indonesia
Monday, October 25, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 28 Januari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 28 Januari 2021

Tips Prediksi Pertandingan Bola Burnley Melawan Aston Villa

Kedua belah pihak ini bermain imbang tanpa gol di Villa Park pada bulan Desember tetapi tentu saja untuk pertandingan itu, tim Aston Villa akan merasa mereka yang seharusnya merebut poin disini, dengan mencoba 27 tembakan ke Burnley pada hari itu.

Penampilan The Clarets terus meningkat sejak pertandingan itu, dan mereka belum kebobolan lebih dari sekali dalam pertandingan sejak Nopember.

Mencetak gol tetap menjadi masalah bagi kubu Sean Dyche, jadi tidak mungkin akan menghasilkan hasil mencetak gol yang tinggi diantara tim bola dengan pertahanan terbaik liga, namun Villa mungkin memiliki keunggulan lebih pada penyerangan di sepertiga akhir.

Tips Prediksi Pertandingan Bola Chelsea Melawan Wolverhampton

Chelsea memilih untuk melepaskan Frank Lampard dari tugasnya setelah berpenampilan dengan hanya satu kemenangan dalam lima pertandingan, dan terus mengantar the Blues turun ke urutan kesembilan. Kemenangan 3-1 Piala FA atas Luton tidak cukup untuk menyelamatkan Lampard dari kursinya.

Begitu juga dengan pihak Nuno Espirito Santo, yang telah melihat enam pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier, dan membawa Wolves terpuruk di posisi ke-14, terpotong 11 poin dari Eropa. Wolves telah mengambil hanya satu poin dari empat pertandingan liga tandang terakhir mereka dan telah kehilangan enam dari tujuh perjalanan terakhir mereka ke Stamford Bridge.

Kedua belah pihak sangat membutuhkan tiga poin, tetapi Chelsea, mengingat dominasi kandang mereka atas Wolves dan kualitas secara menyeluruh, bisa dengan gampang mendapatkan ketiga poin ini.

Tips Prediksi Pertandingan Bola Brighton Melawan Fulham

Brighton mengakhiri sembilan pertandingan liga tanpa kemenangan dengan cukup memukau, saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 pada pertandingan melawan Leeds di menit terakhir. Kemungkinan Brighton akan kembali mengambil momentum itu untuk menyambut Fulham.

The Cottagers telah gagal menang dalam delapan pertandingan, tetapi mengalami kekalahan hanya tiga kali dalam pertandingan keseluruhan. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi sewaktu bertanding melawan Manchester City dan mereka perlu mengalahkan sesama saingan degradasi di sini.

Namun, pastinya tidak ada pihak yang akan memberikan terlalu banyak nafas ke pihak lain dalam pertempuran untuk menarik diri dari zona degradasi.

Tips Prediksi Pertandingan Bola Everton Melawan Leicester

Ini adalah pertandingan yang sangat besar bagi kedua tim untuk membuat nama tim mereka dikenang musim ini, Leicester selalu digambarkan pada setiap pembahasan sebagai orang luar, sementara Everton bisa menutup celah ke The Foxes menjadi tiga poin dengan kemenangan dan masih memiliki dua pertandingan di tangan.

Everton dan Leicester telah tampil sangat baik, walaupun menghadapi masalah cedera yang telah mereka lewati musim ini, dan berhasil kembali ke stamina penuh, untuk menghadapi ancaman nyata bagi empat besar.

Everton memenangkan kedua pertemuan antara kedua belah pihak tahun lalu dan kemungkinan besar akan merampas point lebih kali ini.

Tips Prediksi Pertandingan Bola Manchester United Melawan Sheffield United

Ole Gunner Solskjaer sepertinya akan duduk lebih nyaman daripada dalam waktu yang lama di kursi panas Manchester United, apalagi setelah berhasil membuat rival sengit, tim Liverpool tersingkir dari piala.

Tetapi beda hal-nya dengan pihak Chris Wilder, meskipun mungkin akan mengambil pengulangan poin kembali dari paruh pertama musim bagi Blades untuk menendang bola masuk, yang kemungkinan hanya sebagai tendangan bebas.

Mengingat tuan rumah kemungkinan akan mengistirahatkan beberapa pemain menjelang perjalanan akhir pekan ke Arsenal, ini bisa menjadi hanya kombinasi tim kulit pisang saja, tetapi kualitas mereka seharusnya solid, bahkan jika tidak lengkap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Klopp Tengahi Perdebatan Alcantara dan Hamann

Thiago Alcantara tengah terlibat debat yang sangat genting dengan salah seorang mantan pemain Liverpool Dietmar Hamann. Hal ini pun diketahui oleh sang...

John Terry Bela David Luiz Pasca Kartu Merah

Dalam laga melawan Wolves, David Luiz harus rela menerima kartu merah setelah wasit melihat VAR dan menyatakan pelanggaran. Hal ini pun membuat...

Ronaldo Siapkan Laga Pertama Bersama Manchester United

Ronaldo menghabiskan 3 musim di Turin namun tidak bisa menolong klub memenangkan Liga Champions setelah 4 kesuksesan sebelumnya di Real Madrid. Kini...

Bali united sudah di boyongan ke Yogyakarta dan siap tancap gas hadapi shopee liga 1 2020

Bali united sudah diboyong ke Yogyakarta untuk menghadapi restart shopee liga 1 2020. Selain itu berbagai barang keperluannya milik manajemen klub maupun...