29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 18 Feb 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 18 Feb 2021

Prediksi Bola Jitu Burnley vs Fulham

Burnley sudah agak mereda ketegangannya karena kemenangan 3-0 atas Crystal Palace pada hari Minggu, sehingga mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan.
The Clarets hanya dua tingkat di atas posisi tiga terbawah, tetapi setidaknya memiliki bantalan delapan poin dengan Fulham pada hari Kamis.

Sebagian besar tim di kaki klasemen mendapatkan hasil yang bagus pada akhir pekan sehingga Fulham sangat penting untuk dapat memenangkan pertandingan tandang ke Everton pada akhir pekan, dan ini mengakhiri 12 pertandingan tanpa hasil di Liga Inggris. Walaupun Fulham masih terpaut tujuh angka dari zona aman.

Ini adalah pertandingan besar-besar an bagi kedua klub. Fulham membutuhkan tiga poin untuk bisa mendekati zona aman, sementara tiga poin untuk Burnley akan memberi mereka ruang bernapas yang lebih besar.

Burnley tidak terkalahkan dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan Fulham sebagai tuan rumah sejak 2001. Walaupun absennya Ben Mee akan menjadi pukulan bagi Burnley, Sean Dyche akan berusaha keras untuk merampas tiga poin ini di Turf Moor.

Prediksi Bola Jitu Everton vs Manchester City

Melihat kinerja Everton belakangan ini sangat membingungkan, sama sekali sukar untuk diprediksi. Dengan hasil imbang melawan Manchester United, tetapi berhasil menghajar Tottenham pada piala FA, lalu berlanjut kalah engan Fulham pada akhir pekan, dan sekarang mereka harus berhadapan dengan kepalanya pemimpin liga Inggris yang sedang lari dengan kecepatan super, Manchster City.

Jika Everton berhasil dihajar oleh Manchester City, maka City akan mendapatkan 10 poin lebih diatas. Kesebelasan City yang dipimpin oleh Pep Guardiola telah 11 kali beruntun memenangkan pertandingan di liga Inggris, dan memiliki satu hari kosong untuk beristirahat untuk bertarung di Goodison Park.

Everton selalu tidak mendapatkan gol pada setiap kekalahannya, juga mengalami kekalahan tiga dari empat pertandingan sebagai tuan rumah. Berdasarkan data-data ini, sulit membayangkan jika Everton akan menjadi tim yang menghentikan kecepatan berlarinya tim Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Mail Order Birdes-to-be Costs — Guidelines to Help You Cut costs

Mail order brides are a good way for two men to meet and have a devoted, lifelong romance. The process minimizes the need...

Xavi Hernandez Siap Tangani Barcelona

Siapa pecinta sepakbola yang tidak mengenal nama Xavi Hernandez. Kita sudah tahu kalai ia adalah mantan legenda Barcelona yang dulunya jadi salah...

Erling Haaland Pastikan Tidak Akan Pindah dari Dortmund

Erling Haaland akhirnya buka suara tentang masa depannya, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Borussia Dortmund. Pemain berumur 20 tahun...

Conte Yakin Italia Jadi Juara Euro 2021

Antoino Conte mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan strategi terbaik untuk mengalahkan Inggris pada Final Euro 2021 pada Minggu dini hari WIB. Apa...