29 C
Indonesia
Wednesday, May 12, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 14 Januari 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 14 Januari 2021

Info Prediksi Bola Southampton vs Wolverhampton

Kedua kalinya sudah mereka bertanding minggu ini setelah Southampton mendapatkan skor 2-0 pada piala FA. Dan kemenangan ini berhasil menyelematkan rekor mereka setelah mendapatkan empat kekalahan beruntun, juga pastinya Ralph Hasenhutti akan berjuang untuk mengakhiri kekalahan beruntun kelima di Liga Inggris.

Dari 10 pertandingan terakhir mereka, Wolves hanya memenangkan satu pertandingan. Mereka benar-benar melakukan perjuangan yang keras tanpa tim bintangnya Raul Jimenez. Wolves juga belum pernah memenangkan pertandingan sebagai tim tamu sejak bulan Nopember, dan rasanya ini akan terus berlanjut dengan penampilang mereka yang buruk.

Info Prediksi Bola West Bromwich vs Manchester United

Selain telah kehilangan empat dari lima pertandingan mereka di liga Inggris, The Baggies telah kecolongan 19 gol dengan hanya menyumbang dua gol dari lima pertempuran mereka.

Walaupun pilihan kali ini akan lebih berat dengan tim Manchester United, tetapi lawannya kali ini akan terus menggali ke pertahanan mereka yang paling dalam, dan belum tentu Manchester United akan mendapatkan hasil disini, mengingat ini merupakan rumah West Brom.

Info Prediksi Bola Arsenal vs Leeds

Dalam usahanya dalam mendapatkan posisi empat besar, Arsenal mengalami kekalahan back-to-back.

Sedangkan Leed hanya ketinggalan tiga poin dari Arsenal, selain Leeds sudah berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Secara garis besar keseluruhan tentunnya Leeds lebih banyak yang memberikan rekomendasi disini, dan ini akan menjadi perjuangan besar untuk masuk dalam tim elit liga Inggris.

Info Prediksi Bola Everton vs Fulham

Semangat dan motivasi Everton sedang tinggi, setelah menghajar Tottenham dengan skot 5-4 di Piala FA, apalagi setelah berhasil menghasilkan skor melawan Manchester United sehinggan mendapatkan hasil yang imbang.

Fulham selalu menunjukkan permainan teknik bola yang sangat menarik walaupun hanya memenangkan dua pertandingan musim ini. Mereka sangat berusaha keras untuk dapat menghasilkan gol, apalagi setelah mendapatkan hasil imbang dari 11 pertandingan terakhirnya.

Pada pasaran bola kali ini, Everton lebih tinggi nilainya, karena mereka hanya pernah kalah sekali dari delapan pertandingan mereka melawan Fulham, tetapi yang harus dipertimbangkan juga Everton dalam kondisi yang cukup kelelahan, dan juga kehilangan beberapa pemain intinya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Blunder Varene Sebabkan Madrid Tersingkir dari Liga Champions

Real Madrid yang sebelumnya digadang-gadang akan mampu melakukan comeback di Etihad Stadium nyatanya justru keok, dan tersingkir dari Liga Champions babak 16...

Apa Benar Ronaldo Enggan Kembali ke Itali Karena Dybala?

Hingga saat ini sosok megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo masih tetap memilih bertahan di kampung halamannya, Portugal, ketimbang kembali ke Turin, Italia....

Jawaban Mino Raiola Tentang Dua Kilennya dan Diincar Madrid

Mino Raiola adalah salah satu super agen paling terkenal di dunia. Kalau jadwal transfer berbagai macam liga di wilayah eropa mulai dibuka,...

Yogyakarta Siap Jika Harus Jadi Tuan Rumah Shopee Liga 1

Beberapa waktu lalu PSSI membuat rapat dengan pihak klub peserta Liga 1 dan Liga mengenai kelanjutan kompetisi. Dari hasil tersebut diketahui bahwa...