29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Prediksi Bola Tips Prediksi Bola Liga Inggris 13 Feb 2021

Tips Prediksi Bola Liga Inggris 13 Feb 2021

Prediksi Bola Leicester vs Liverpool

Pada menit terakhir periode waktu normal, Leicester berhasi mencetak gol sehingga selamat dari perpanjangan waktu sewaktu melawan Brighton pada hari Rabu, sayangnya hasil ini harus mengorbankan James Juntin dan Timothy Castagne.

Setelah kalah dari empat pertandingan dari enam pertandingan terakhir, Liverpool telah diberikan waktu seminggu semenjak dihajar dengan skor 4-1 dari Manchester City minggu lalu. Walaupun mereka sempat memberikan penampilan yang super sewaktu melawan Leicester pada bulan Nopember dengan skor 3-0. Klop pastinya akan sangat berharap untuk mengulangi hasil ini lagi.

Cederanya James Justin akan menjadi pukulan yang keras bagi Leicester, walaupun mereka sedang berada diatas angin dengan memenangkan dua dari lima pertempuran mereka.

Srendan Rodgers telah kalah dalam tiga pertemuan melawan Liverpool sebagai manajer Leicester dan itu tidak akan menjadi kejutan yang lengkap untuk melihat itu berlanjut pada hari Sabtu.

Selama menjabat sebagai manajer Leicester, Srendan Rodgers telah mendapatkan hajaran telak dalam tiga pertemuan dengan Liverpool, dan rekor ini bisa terus berlanjut pada hari Sabtu ini.

Prediksi Bola Crystal Palace vs Burnley

Crystal Palace dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan sekarang ini, selain sudah kalah 18 kali dari 23 pertandingan terakhir di Liga Inggris, dan adanya kemungkinan Wilfried Zaha akan absen lagi, sehingga peluang mereka akan semakin sempit.

Selain telah gagal sebagai tuan rumah dengan hasil 2-0 pada pertandingan piala FA dengan tim championship Bournemmouth, dengan catatan kekalahan tigal kali dari empat pertandingan mereka, Burnley juga gagal menghasilkan skor dalam tujuh dari sembilan pertandingan tandang mereka.

Prediksi Bola Manchester City vs Tottenham

Setelah menghajar Swansea dengan skor 3-1 pada Piala FA hari Rabu, Manchester mencetak rekor terbaru dengan kemenangan 15 pertandingan secara berurutan. Walaupun pencapaian ini memakan banyak korban cedera seperti Rodrigo, Fernandinho dan Ruben Dias.

Setelah kalah dengan skor 5-4 dengan Everton, Tottenham juga telah gagal tiga dari empat pertandingan mereka di Liga Inggris. Bagusnya, tim unggulan defensif mereka sudah kembali tersedia, Harry Kane, jadi akan kecil kemungkinannya untuk mereka membuat kesalahan.

Walaupun Tottenham sempat memberikan terapi syok luar biasa untuk Manchester City pada Nopember lalu dengan skor 2-0, dan pengalaman ini juga yang memberikan mereka pecutan untuk menjadi tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan. Manchester City akan lebih diatas angin pada pasaran, tetapi perlu juga mempertimbangkan ketidakhadiran Rodri dan Dias pada tim mereka.

Prediksi Bola Brighton vs Aston Villa

Brighton sempat berhasil menghajar Tottenham dan Liverpool dalam dua pertempuran beruntun, imbang dengan Burnley dan terpukul dengan Leicester pada dua pertandingan.
Delapan dari sembilan pertandingan terakhir, Brighton menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Setelah bangkit dari kegagalan melawan West Ham, Aston Villa mendapatkan kembali roh perangnya dengan menghajar Arsenal pada pertandingan sebagai tuan rumah. Aston juga mendapatkan hari libur yang cukup jarang, sehingga tim mereka bisa menarik nafas dan memulihkan staminanya. Faktor lainnya yang juga lebih mendukung kemenangan Aston kali ini adalah stamina Brighton yang tidak maksimal setelah melawan Leicester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Marquinhos dan Brian Ferreira’ Perkuat Lini Tengah Persela

Kekalahan beruntun sebanyak tiga kali Persela Lamongan Atau yang akrab di sapa dengan sebuta Tim Joko Tingkir oleh para penggemarnya pada Perhelatan...

Pogba Akan Bahas Kontrak Baru usai Tuntasan Liga Europa

Masa depan Pual Pogba di Manchester United terus menerus dispekulasikan. Kabar terakhir kini mengatakan bahwa Paul Pogba akan segera membahas kontrak barusnya...

Berikut 5 Pemain Ini Diprediksi Hendak Bersaing Mencapai MVP Serie A Pada Musim 2019/ 2020

Liga Serie A Italia hingga dikala ini masih dalam musim penangguhan akibat pandemi COVID- 19. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menghentikan kompetisi...

Jose Mourinho Terancam Pemecatan

Jose Mourinho semakin turun pamor. Hal ni tampak dari berbagai kritik yang mulai menerpanya pasca menurunnya performa Tottenham Hotspur. Bahkan, ia terancam...