29 C
Indonesia
Thursday, May 26, 2022
Home Highlight Pertandingan Tips Nonton Liga Di Stadion Di Tengah Virus Corona

Tips Nonton Liga Di Stadion Di Tengah Virus Corona

Nonton liga di stadion adalah hal yang sangat menyenangkan. Nantinya ada banyak keuntungan yang bisa kita peroleh apabila nonton liga secara langsung. Akan tetapi sekarang memang sulit dilakukan karena ada wabah corona. Tentu saja asalannya bukan karena kita tidak boleh masuk, akan tetapi memang sudah banyak pertandingan yang ditunda. Penundaan ini bahkan sampai beberapa minggu.

Nantinya kalaupun ada laga yang akan digelar lagi, ada beberapa tips yang perlu dilakukan supaya tidak terkena corona. Tentu saja yang namanya menonton sepakbola kita harus kita persiapkan dengan baik. Apalagi pemerintah sendiri telah memberi imbauan kepada warganya yang selalu bepergian di luar ruangan. Nanti kalau liga sudah bergulir lagi, berbagai tips tersebut wajib dicoba.

Untuk tips nonton liga pertama yaitu dengan segera cuci tangan. Terutama apabila kita akan menonton sepakbola di stadion akan tetapi memakai kendaraan umum. Tentunya apalagi jika mengendarai kendaraan umum, penyebaran corona akan sangat mudah untuk tersebar. Mencuci tangan ini sendiri wajib dilakukan sebelum ataupun sesudah naik kendaraan umum saat ke stadion.

Pada saat berada di kendaraan umum ini sendiri jangan berpegangan pada tiang saat di kendaraan umum. Kendaraan umum memang menjadi salah satu tempat yang membuat persebaran corona semakin cepat. Disini pemerintah sangat mengimbau kepada Anda untuk jangan memegang tiang atau pegangan lainnya. Tapi kalau terpaksa, usahakan tidak secara langsung atau memakai sarung tangan.

Selain itu nantinya hati-hati dengan tas Anda, kemungkinan corona bisa menempel. Wabah corona sendiri adalah suatu wabah yang bisa tersebar lewat mulut. Baik itu lewat batuk dan juga bersin. Maka dari itu kalau di perjalanan ke stadion ada yang bersin atau batuk di sekitar Anda, jangan lupa untuk membersihkan diri Anda. Apalagi virus corona mampu bertahan bahkan sampai 8 jam lamanya.

Saat berangkat nonton liga ke stadion juga jangan main handphone. Tangan adalah salah satu alat yang mudah menularkan langsung corona. Saat kita main hp tentu saja akan menyentuh berbagai hal lain secara tidak sengaja. Tentu saja kalau kita menyentuh barang yang terdapat corona, maka di hp kita juga bisa terdapat corona. Dan tentu saja kemudian Anda akan beresiko terkena virus corona juga.

Jangan sambil makan juga bisa jadi tips baik saat berangkat ke stadion. Umumnya memang banyak orang yang berjualan di dekat stadion. Tapi karena ada wabah corona, pasti kita tidak boleh jajan sembarangan. Disini akan lebih baik apabila Anda membawa makanan sendiri dari rumah. Makanan dan minuman bisa Anda sediakan sendiri supaya resiko terkena corona akan lebih ditekan lagi.

Sebenarnya yang paling bagus untuk dilakukan adalah dengan hindari keramaian. Maka dari itulah kenapa liga memang di tunda. Keramaian penonton kita tidak tahu mana yang memang sehat dan mana yang sakit. Maka dari itu peluang dari virus corona untuk menyebar tanpa diketahui akan lebih besar. Jadi kalau perlu, Anda yang masih sehat ini dapat menghindari keramaian yang beresiko.

Terakhir, jangan memaksakan apabila keadaan kesehatan di kota Anda sedang memburuk. Keadaan tiap kota di Indonesia terhadap corona sendiri memang berbeda-beda. Ada yang sudah parah dan ada juga yang masih cukup aman. Kalau nantinya wabah corona masih semakin memburuk saja, maka siap-siap tidak nonton liga di stadion dalam waktu yang lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Coba Manfaatkan Sanksi Man City, PSG Targetkan Riyad Mahrez

Paris Saint-Germain (PSG) saat ini mencoba untuk mengambil kesempatan yang ada di atas hukungan yang tengah dialami oleh Manchester City untuk bisa...

An Avast Review Shows How come it is Still the Best Anti Virus Application

The Avast anti disease program is out for some three years now, and it is one of the more well-liked virus removal tools...

Types of Energy Reinnovabili in Swiss

In Swiss, the energy sector is took over by votre energies rinnovabili, or the green energies. This sector has grown by 57 percent...

Analisis Pemain Hotspur dalam Laga Kontra Liverpool

Tottenham Hotspur kalah 3- 1 dari Liverpool dalam laga 29/1/2021 dini hari WIB. Hal ini membuat mereka tampak menyia- nyiakan kesempatan utama...