29 C
Indonesia
Tuesday, December 1, 2020
Home Berita Liga Italia Timnas Inggris Panggil Jude Bellingham

Timnas Inggris Panggil Jude Bellingham

Pemain muda dari Borussia Dortmund Jude Bellingham sudah terpanggil ke skuad Inggris sehabis James Ward- Prowse serta Trent Alexander- Arnold terpaksa mundur sebab luka.

Mantan pemain Birmingham City ini pada awal mulanya dimasukkan ke dalam timnas Inggris U- 21 namun saat ini hendak bergabung dengan pemain- pemain semacam Harry Kane, Raheem Sterling serta Jordan Henderson buat pertandingan persahabatan melawan Republik Irlandia serta Liga Bangsa- Bangsa hari Kamis dengan Belgia serta Islandia.

Gelandang Southampton Ward- Prowse mengundurkan diri sebab luka hamstring yang ketat, sedangkan full- back Liverpool Alexander- Arnold absen sehabis luka dikala bermain imbang 1- 1 dengan Manchester City di Liga Inggris pada Minggu.

Asosiasi Sepak Bola Inggris mengonfirmasi kalau penyerang Manchester United Marcus Rashford hendak melapor buat tugas internasional pada Kamis buat membolehkan evaluasi lebih lanjut atas luka yang dideritanya dikala bermain melawan Everton pada Sabtu.

” Kebanyakan skuad datang di St Georges Park pada Senin, dengan 7 pemain lagi- Ben Chilwell, Eric Dier, Harry Kane, Kyle Walker, Joe Gomez, Jordan Henderson serta Raheem Sterling- dijadwalkan hendak melapor pada Selasa,” kata FA. dalam suatu statment.

Sehabis mengalami Irlandia di Wembley pada Kamis, Inggris hendak memainkan pertandingan Nations League A Tim 2 melawan Belgia pada Minggu serta Islandia 3 hari setelah itu.

Kebutuhan pemain muda, dinamis, dan pengamanan bola seperti Bellingham untuk sistem Dortmund berkaitan dengan masalah perkembangan dan penumpukan bola, yang bisa menjadi lambat dan dapat diprediksi, karena tidak ada CB mereka yang memiliki campuran dinamisme dengan membawa bola dan pers. keterampilan -resistance. Ini adalah masalah lama yang di antara penggemar Dortmund seperti Yellow Wall Podcast, yang dikenal sebagai teka-teki İlkay Gündoğan. Namun, Bellingham mungkin saja jawabannya!

Bellingham membantu perkembangan bola dan kreasi tembakan

Di Birmingham, Bellingham menunjukkan kemauan dan kemampuan untuk membawa bola keluar dari belakang dan mematahkan garis passing melalui carry (rata-rata lebih dari empat dribel dengan tingkat keberhasilan 58%) dan mengoper dengan memanipulasi lawan-lawannya.

Dia dengan cepat mengenali pola pertahanan; Gladbach 5-2-3 dengan bek sayap Dortmund menjepit Gladbach dalam-dalam – dan menjalankan langkah selanjutnya untuk mengakali skema itu: di sini, ia menarik DM Neuhaus keluar dari tengah, membuka ruang bagi Sancho, yang menyeret Elvedi lebih dalam.

Dengan Bellingham mengambil ruang di posisi bek kiri, ia menemukan ruang untuk menguasai bola dan Dortmund bisa keluar. Dia juga dapat menemukan solusi melalui kepergiannya yang akan membawanya ke tingkat karir yang lebih jauh lagi di masa depan.

Dalam pertandingan pramusim vs Bochum, Bellingham menjatuhkan diri untuk mengumpulkan dari Hummels, menghadapi baris pertama lawan, sementara Brandt mengambil bek untuk membuka jalur untuk Bellingham, yang mendorong ke ruang angkasa untuk mematahkan dua garis pertahanan dengan mengoper.

Bek tengah Bochum harus meninggalkan baris terakhir untuk bereaksi terhadap Thorgan Hazard yang menjatuhkan bola, yang menyontek umpan Bellingham.

Contoh yang lebih baik lagi adalah operan terselubung ini vs Gladbach, di mana Christoph Kramer tertipu sehingga berpikir Bellingham bermaksud untuk lolos ke Jadon Sancho.

Sebenarnya, operan tersebut ke Gio Reyna, menyeret Gladbach CB, Matthias Ginter keluar dari garis pertahanannya.

Bellingham juga dapat menyamarkan operan di sepertiga akhir, membodohi bek kiri Duisburg dengan mengira umpan ke Meunier akan datang, sementara Sancho adalah penerimanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jadwal Lengkap Liga Italia Saat Nanti Kembali Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa sebelumnya Liga Italia juga ditangguhkan sebagaimana liga-liga lain yang ada di Eropa, hal tersebut dikarenakan pada...

Dikabarkan Melakukan Pengeroyokan Sayap Lincah Saddil Ramdani Bakal Di Sanksi Bhayangkara FC

Pihak Bhayangkara FC masih menyelidiki permasalahan dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh pemainnya, Saddil Ramdani. Gelandang berumur 21 tahun ini dilaporkan ke...

Paling Penting! Ini Peran Jordan Henderson Di Liverpool

Liverpool menjadi salah satu klub tersukses belakangan ini. Hal ini bisa dilihat dari mereka mendominasi liga sampai dengan beberapa gelar juara yang...

MU Berhasil Tahan Imbang Everton 1-1, Meski Melibatkan Drama VAR

Berita bola terbaru yang masih sangat hangat jadi bahan diskusi para penggemar sepak bola tanah air dan dunia adalah pertandingan yang mempertemukan...