29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Liga Italia Tim Roma Mencetak Hasil Gol Yang Imbang 2-2 Melawan Saingan Timnya Inter...

Tim Roma Mencetak Hasil Gol Yang Imbang 2-2 Melawan Saingan Timnya Inter Milan

Sebuah gol pada saat-saat terakhir yang di dicetak oleh Gianluca Mancini membuat Roma meraih hasil imbang 2-2 dari tim saingan Inter Milan di kandangnya sendiri pada hari Minggu dan menyudutkan aspirasi rival Seri A .

Mancini menyamai kedudukan empat menit setelah gol yang berhasil dicetak oleh Milan Škriniar dan Achraf Hakimi berhasil memberi Inter kemenangan. Lorenzo Pellegrini telah membuat gol pembuka untuk Roma.

Hasil skor tersebut membuat tim Inter Milan tertinggal tiga poin dari pemimpin Seri A, AC Milan yang mencetak skor 2-0 di Benevento pada hari Sabtu. Kedua tim Milan ingin merebut gelar yang telah disandang oleh Juventus selama sembilan tahun.

Tim Inter Milan yang akan bermain melawan Juventus di akhir pekan depan masih tetap mendapat 3 poin diatas Roma sebagai tempat ketiga. Tim Juventus pindah menuju empat poin dari tim Inter Milan dalam pertandingan dengan mengalahkan sepuluh pemain Sassuolo

 “Janganlah lupa bahwa Tim Roma berjuang untuk hal yang juga kita perjuangkan,” kata pelatih  yang bernama Inter Antonio Conte. “Dapat pergi menuju ke tim tempat ketiga dalam liga dan bermain seperti ini menandakan bahwa tim kami merupakan tim yang terorganisir dan kuat.

 “Kami mempunyai kesempatan untuk menghentikan permainan tetapi tidak bisa menghentikannya.  Kami membiarkan tim Roma kembali ke pertandingan itu karena tim kami kehabisan energi. Ini merupakan hal yang disayangkan sekali karena hanya dengan beberapa menit waktu yang tersisa, kami dapat mengalahkan tim yang kuat. ”

Pertandingan yang bertempat di ibu kota negara Italia itu adalah pertarungan langsung untuk memperebutkan posisi kedua. Tim Inter Milan mengancam bahwa timnya akan memimpin lebih dulu, akan tetapi sundulan dari Romelu Lukaku secara akrobatik masih bisa dikendalikan dan dinetralkan oleh Pau López.

Sebaliknya tim Roma dapat memimpin pada menit ke-17 saat tembakan bola dari Pellegrini sedikit berbelok ke arah sudut kiri bawah setelah melakukan serangan balik yang singkat.

Gol yang berasal dari Lautaro Martínez disebabkan karena offside sesaat sebelum ada jeda tetapi Inter Milan sering tampil lebih baik di paruh kedua musim ini dan hal itu terbukti lagi.

Tim Inter Milan nyaris kebobolan beberapa kali sebelum Škriniar menyundul sepak pojok pada menit yang ke-56. Hakimi membuat tim Inter unggul 7 menit kemudian saat dia menerima umpan pada sisi kanan yang memotong ke dalam dan melepaskan tendangan bola yang melengkung menuju ke sudut atas yang jauh.

Inter kelihatannya akan dapat meraih kemenangan yang berharga tetapi tim Roma meningkatkan tekanan pada menit-menit terakhir. Upaya Mancini diselamatkan dengan baik oleh Samir Handanović tetapi bagian bek menyundul sepak pojok yang dihasilkan untuk bisa menyamai kedudukan.

Tim Juventus yang kurang kuat membutuhkan gol-gol yang berasal dari Cristiano Ronaldo dan Aaron Ramsey untuk dapat mengatasi tim Sassuolo yang berkunjung.

Umpan silang yang berasal dari Gianluca Frabotta ditahan oleh beberapa pemain bertahan sebelum Ramsey mengarahkannya dari jarak dekat pada menit ke 8 sebelum waktu pertandingan selesai. Kemudian Ronaldo menyegelnya dengan menjalankan umpan bola panjang dari Danilo. Ia berlari melewati pertahanan dan kemudian melepaskan tembakan yang tepat.

Danilo mengungguli tim Juventus dengan melepaskan tembakan jarak jauh dengan satu sentuhan menuju ke sudut yang jauh tak lama setelah sesi istirahat. Gregoire Defrel menyamakan kedudukan Sassuolo 7 menit kemudian dengan cara melesat di antara dua pemain bertahan dan kemudian menembak bola yang melalui Leonardo Bonucci.

Tim Sassuolo mengurangi anggotanya menjadi sepuluh orang pada akhir babak pertama disaat Pedro Obiang terlihat mendapat kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras terhadap Federico Chiesa. Hal itu terjadi setelah tim Juventus kehilangan Paulo Dybala Weston dan McKennie karena cedera.

Tim Juventus juga kehilangan anggota yang bernama Matthijs de Ligt, Juan Cuadrado dan Alex Sandro yang masing-masing dikonfirmasi positif terkena virus Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Juventus Pertimbangkan Rekrut Donny Van De Beek Serta Incar Marcelo

Juventus telah dilaporkan sangat tertarik buat memboyong sang Donny van de Beek pada masa musim panas nanti. Bagi laporan dari sang Sportmole...

Dinyatakan Positif COVID-19, Patrick Cutrone Semakin Membaik

Kabar baik datang dari mantan striker AC Milan, Patrick Cutrone, yang berangsur-angsur membaik setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Patrick Cutrone memilih...

Diduga Terjangkit Covid-19 Asisten Pelatih Barito Putera Jalani Perawatan Intensif

Jumlah orang yang terjangkit virus corona di Indonesia semakin bertambah. Juru bicara pemerintah untuk penanganan kasus virus corona, Achmad Yurianto, mengatakan pasien...

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan...