29 C
Indonesia
Friday, September 30, 2022
Home Berita Liga Italia Tim Juventus Kembali Diserang Corona dan Matthijs De Ligt adalah yang saat...

Tim Juventus Kembali Diserang Corona dan Matthijs De Ligt adalah yang saat ini terbukti positif Covid-19

Setelah selang beberapa hari setelah adanya berita bahwa bek Alex Sandro dan pemain sayap bernama Juan Cuadrado dinyatakan positif terjangkit virus Covid-19. Lagi-lagi Juventus dilanda kasus virus yang menimpa personel lainnya.

Klub sepakbola Juventus mengatakan pada hari Jumat tanggal 8 Januari kemarin bahwa pemain ketiga dari juara Serie A yang bernama Matthijs De Ligt, yaitu sang bek yang berasal dari Belanda telah dinyatakan positif terjangkit virus COVID-19,.

“Juventus Football Club mengatakan kepada publik bahwa selama proses cek yang mengikuti protokol yang berlaku, Matthijs De Ligt dinyatakan positif terjangkit Covid-19 dan telah dipindahkan ke ruang isolasi,” ungkap Juventus dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu pemain Juventus yang tersisa dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani cek dan pertandingan tetap terus berjalan walaupun dua pemain Milan juga absen dari mengikuti pertandingan tersebut setelah tes Covid-19 yang dinyatakan positif.

Juventus saat ini berada pada urutan keempat dalam klasemen liga dengan meraih  30 poin dari 15 babak pertandingan. Mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Sassuolo pada hari Minggu.

Pemain internasional asli dari Belanda itu sudah bermain selama sembilan puluh menit penuh saat Juventus menang dengan meraih skor 3-1 atas tim AC Milan pada hari Rabu. Sekarang dia akan memulai proses isolasi diri karena virus Covid-19.

Bek Brasil Alex Sandro dikonfirmasi positif Covid-19 pada hari Senin, sementara itu pemain sayap bernama Juan Cuadrado dinyatakan positif satu hari setelahnya yaitu hari Selasa

Juan Cuadrado dan Alex Sandro telah melewatkan kemenangan timnya atas AC Milan pada pertengahan pekan dikarenakan mereka sudah dikonfirmasi positif terkena virus Covid-19 dan hal ini berpengaruh pada rencana Andrea Pirlo dalam pertandingan tersebut.

Semua pemain yang telah dinyatakan terjangkit virus Covid-19 sedang menjalani proses isolasi saat ini, akan tetapi Pirlo ingin segera melihat Juan Cuadrado dan Alex Sandro untuk kembali bermain sebagai bagian dari timnya setelah proses isolasi mereka dari Covid-19 selesai.

Cuadrado telah menjadi salah satu pemain dengan posisi yang penting bagi Bianconeri, sementara itu Sandro merupakan satu-satunya bek kiri terbaik yang senior klub punyai saat ini.

Tuttosport melalui Calciomercato telah menyampaikan berita terbaru tentang kapan Juan Cuadrado dan Alex Sandro dapat diprediksi untuk bisa kembali bermain dengan klub Juventus lagi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Cuadrado tidak menunjukkan gejala terpapar virus Covid-19 akan tetapi Sandro sudah menunjukkan tanda-tanda atau gejala setelah terjangkit virus.

Karena jawaban yang berbeda dari kedua pemain tersebut tanggal selesainya isolasi mereka juga akan berbeda pula.

Laporan tersebut mengatakan bahwa karena Sandro memiliki gejala terpapar virus maka dia tidak akan segera kembali ke lapangan dan Sandro akan menjalani tes Covid-19 sekitar tiga hari setelah dia tidak lagi menunjukkan gejala terpapar virus. Hal ini berarti bahwa pemain dari Brasil itu untuk sementara tidak akan dapat bermain sekitar 10 hari.

Sementara itu Cuadrado dapat bermain kembali untuk melawan Inter Milan. Pemain asli dari negara Kolombia itu akan menjalani tes Covid-19 lagi pada tanggal 15 bulan ini dan jika ternyata dalam proses tes itu dia memiliki hasil negatif, maka Cuadrado akan bermain untuk melawan Nerazzurri jika terpilih.

Juventus sudah memenangkan pertandingan melawan tim Milan tetapi mereka masih membutuhkan kedua pemain itu untuk dapat bermain kembali secepat mungkin untuk mengahadapi musim pertandingan yang panjang di masa mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

The 5 Greatest Faculty Analysis Paper Writing Companies

Our consultants perceive that you must prepare for writing before you can begin outlining and drafting. The professional will go through the list of...

Terinfeksi Covid, Inggris Jalani Babak 16 Besar Euro 2021 Tanpa Mason Mount

Gelandang Inggris Mason Mount serta bek Ben Chilwell masih dalam isolasi sehabis melaksanakan kontak dekat dengan Billy Gilmour dari Skotlandia, yang di...

Jurgen Klopp Siapkan Ozak Untuk Pertahanan The Reds

Jurgen Klopp tidak menampik bahwa lini pertahanan Liverpool sedang dalam posisi yang tidak menyenangkan dan lemah. Namun, ia mengatakan bahwa Ozak akan...

Foto Ronaldo Berkostum PSG Beredar, Petinggi Klub Dikecam

Khalifah Bin Hamad Al Thani, saudara Emir Qatar yang mempunyai Paris Saint- Germain FC, sudah dikecam atas suatu posting media sosial yang...