29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Spanyol Tidak Gacor di Real Madrid ,Luka Jovic Diinginkan Chelsea

Tidak Gacor di Real Madrid ,Luka Jovic Diinginkan Chelsea

            Luka Jovic merupakan pembelian klub raksasa la liga spanyol Real madrid dari klub asal jerman Eintracht Frankfurt dengan harga transfer sang pemain yaitu sebesar 60 juta euro , sebab luka jovic merupakan striker haus gol dari sekian striker yang berada di kompetisi Bundesliga jerman setelah Robert lewandowski dan marco reus.

Bersama Eintracht Frankfurt, luka jovic tampil ciapik dihadapan puluhan ribu supporter klub besar di Bundesliga jerman ini, striker yang dikatakan masih muda 21 tahun lalu itu pencetak terbanyak klub sebanyak 27 gol dari 46 pertandingan yang di lalui Bersama klub Eintracht Frankfurt di seluruh ajang pertandingan. Penampilan yang sangat baik , luka jovic dilirik oleh    klub – klub top eropa yang ingin mendapatkan jasa striker asal Serbia ini.

Ketika penampilan striker asal Serbia luka jovic ternyata dari sekian klub top eropa yang ingin mendapatkan jasa striker berusia 22 tahun sekarang , raksasa la liga spanyol real madrid sangat serius ingin mendapatkan tanda tangan sang striker ini dan real madrid telah merampungkan transfer luka jovic dari Eintracht Frankfurt sebesar 60 juta euro dan berhasil mendapatkan pemain yang diidamkannya.

Setelah merapat dengan raksasa la liga real madrid , luka jovic mendapatkan pesangon sebesar 50 juta euro atau bisa dikatakan 1,5 juta euro per pekannya. Tujuan real madrid membeli luka jovic yaitu sebagai pelapis sang striker utama yakni karim Benzema yang performa mulai menurun sejak awal musim la liga dimulai dan setelah kehilangan mega bintang Cristiano Ronaldo ke klub raksasa turin Juventus, dan luka jovic striker yang sepadan pada kedua striker penghasil gol di real madrid.

Akan tetapi ekspetasi itu hanya impian yang tidak terjadi, ketika sang striker utama los balancos mulai gacor dan menciptakan banyak gol untuk real madrid di semua ajang kompetisi          la liga dan liga champions eropa dan akhirnya luka jovic hanya menjadi penghangat bangku cadangan raksasa la liga real madrid dan menjadi opsi terakhir dari sang pelatih Zidane ini. Ada beberapa hal penurunan dari sang striker asal Serbia diantaranya kurang menit bermain , penampilan tidak teratur atau menjadi opsi pelatih dan beban transfer yang menjadikannya sebagai striker berbobot mahal dan merasa gagal memenuhi ekspetasi supporter dan klub yang berjuluk los galacticos ini .

Dengan menurunnya performa terpaksa harus memberikan sang striker waktu bermain yang cukup di luar klub real madrid , mendengar berita tersebut klub raksasa premiere league Chelsea siap menampung sang pemain dengan statuts pinjaman , sebab pelatih real madrid Zidane enggan menjual sang striker sebab siapa tau luka jovic bisa bersinar musim yang akan datang Bersama real madrid.

Dan Chelsea siap menjamin kepada sang striker luka jovic untuk bermain penuh di klub yang berasal dari London utara ini dan tentunya akan menjadi daya Tarik sang striker untuk bermain full dan bisa mengembalikan performa terbaik seperti di klub sebelumnya Eintracht Frankfurt , sang striker tentunya akan mengambil kesempatan besar tersebut karena untuk mendapatkan slot kuota timnas Serbia pula yang akan mengikuti euro 2020 yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Bola Dengan Nomor Punggung Yang Tak Wajar

Emmanuel AdebayorPada tahun 2011, Real Madrid mendatangkan pemain Manchester City, Emmanuel Adebayor dengan status pinjaman, Bersumber pada ketentuan yang diresmikan LFP, Adebayor...

Alvaro Morata Anggap Juventus Adalah Rumah, Dan Pulang Adalah Keinginan Lamanya

Alvaro Morta akhirnya kembali ke Juventus, sang pemain menegaskan bahwa sedari awal ia memang telah menganggap Juventus sebagai rumah baginya, dan bisa...

Real Madrid Rindukan Hal Ini Dari Sosok Ronaldo

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo rasanya memang telah menjadi satu paket yang sangat apik, lalu sejak sang pemain memutuskan untuk pergi ke...

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...