29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Liga Spanyol Thomas Muller "Atletico Madrid, Preman Eropa !"

Thomas Muller “Atletico Madrid, Preman Eropa !”

Bintang Bayern Munchen Thomas Muller menyebut Atletico Madrid sebagai ‘preman Eropa’ setelah berhasil menghajar Atletico dalam kemenangan 4-0 pada Liga Champions.

Juara Eropa yang kuat ini memulai pertahanan sempurna menjaga mahkota mereka saat mereka berlayar menuju kemenangan, meskipun menghadapi perlawanan oposisi yang keras pada pembukaan, dengan Kingsley Coman, Leon Goretzka dan Corentin Tolisso di antara pencetak gol.

Tetapi di awal pertandingan di Allianz Arena, pemain depan Bayern, Muller sempat menunjukkan amarah ketika ia mendapatkan peringatan menyusul pelanggaran pada bek kanan Atletico Kieran Trippier.

Pemain berusia 31 tahun itu marah besar pada ketegangan di babak pertama, apalagi ketika wasit Liga Premier Michael Oliver memberikannya kartu kuning, mengingat baginya cara bermain Atletico seperti ‘preman Eropa’, seperti dilansir Situs Bola Terpercaya HappyLuck9.

Dengan permainan yang dimainkan di stadion kosong, diklaim pemenang Piala Dunia Jerman dengan geraman: ‘Apakah Anda bercanda? Kami bermain melawan preman Eropa dan Anda memberi saya kartu kuning untuk itu?’

Muller melakukan perubahan teknik yang mengesankan untuk kubu Bayern, memberikan assist untuk gol kedua Coman dan keempat Bayern sampai menghasilkan kemenangan berdebar.

Atletico memiliki reputasi memiliki sisi permainan yang agresif dan tangguh di bawah manajer Diego Simeone, yang telah meng-intimidasi beberapa tim yang datang melawan mereka di LaLiga dan Eropa.

Dan cukup mengejutkan jika wasit Oliver membagi-bagikan enam kartu kuning – empat untuk Atletico dan dua untuk Bayern. Pihak rumah melakukan delapan pelanggaran dibandingkan dengan 13 pelanggaran oleh tim tamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Klopp Bicara Soal Manchester City

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menepis asumsi kalau mengalami Manchester City tidak memunculkan tantangan yang sama semacam tahun- tahun sebelumnya.

Prediksi Bola AC Milan vs Cagliari 2 Agustus 2020

Pekan terakhir Liga Italia salah satunya akan menghadirkan laga antara AC Milan di peringkat t dengan peringkat 15 Cagliari. Pertandingan tersebut akan...

Gagal Bersinar, Ini Alasan Pemain Indonesia Gagal Diluar Negeri

Indonesia adalah negara yang kaya dengan bakat pemain muda. Bisa kita lihat sendiri apabila adalah scouting di berbagai wilayah Indonesia, maka akan...

Lewandowski Absen Panjang, Bisakah Bayern Munchen Tampil Garang

Masalah di miliki Bayern Munich yang akan tampil tanpa Robert Lewandowski paling tidak sebulan ke depan. Karena absennya mesin golnya tersebut, Die...