29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Liga Inggris Thiago Alcantara Kembali Tuai Pujian

Thiago Alcantara Kembali Tuai Pujian

Thiago Alcantara menuai pujian pasca penampilannya melawan West Ham. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Declan Rice, gelandang West Ham yang beradu taktik dengan Thiago di lapangan. Tak hanya Thiago, Jurgen Klopp juga turut mendapat pujian.

Gelandang West Ham Declan Rice terpesona oleh gelandang Liverpool Thiago Alcantara dikala kekalahan 3- 1 di tangan juara Inggris Jurgen Klopp bulan kemudian.

Rice, 22, menyanjung pengalaman gelandang juara Liga Champions 2 kali, yang bergabung dengan Liverpool dari Bayern Munich masa panas kemudian.

Kedua jenderal lini tengah berjumpa satu sama lain sepanjang pertemuan Liga Premier di Stadion London 2 minggu kemudian. Ironisnya, itu mewakili kemenangan terkini Liverpool, dengan The Reds dikala ini dalam rentetan 3 kekalahan beruntun di liga.

2 berhasil dari Mohamed Salah serta satu berhasil telat dari Ini Wijnaldum telah lumayan buat mengamankan 3 poin pada 31 Januari, serta Rice berkata kalau kedatangan Thiago di lini tengah tidak bisa jadi diabaikan.

“Kala aku bermain melawan Thiago tempo hari buat Liverpool, jelas ia merupakan gelandang bertahan, itu merupakan pelajaran besar sebab ia melaksanakan game,”kata Rice, bagi BBC Radio Five Live.

“Bola itu semacam tali. Kayaknya ia mendikte tempo game serta ia sudah terletak di situ serta melaksanakannya.”

Pendapat Rice sepatutnya tidak sangat mengejutkan. Thiago merupakan salah satu gelandang terbaik di dunia, serta kemampuannya yang teliti buat mengganti tempo game cocok keinginannya tidak tertandingi di antara skuad Liverpool.

Sayangnya buat Thiago, ia tidak sanggup mempertahankan momentum apapun di samping sebab pergantian taktis yang diberlakukan selaku akibat dari luka pada personel kunci.

Orang- orang semacam Fabinho serta Jordan Henderson belum digunakan di lini tengah semenjak pergantian Tahun Baru, memforsir Thiago, yang tadinya dicap oleh Klopp selaku kelas dunia, per Goal, buat mengadopsi serta posisi yang tidak normal di lini tengah Liverpool.

Jadi, lumayan jelas, kalau kita tidak bisa jadi memandang yang terbaik dari Thiago hingga dinamika pendekatan sistematis Klopp pulih.

Virgil van Dijk kembali ke Merseyside buat mengawali fase selanjutnya dari rencana pemulihannya. Kembalinya ia hendak membolehkan Henderson serta Fabinho buat kembali ke posisi aslinya.

Tetapi, apakah pemain asal Belanda itu hendak kembali saat sebelum akhir masa, masih wajib dilihat. Van Dijk, Joe Gomez serta Joel Matip seluruhnya hadapi luka akhir masa masa ini, bagaimanapun pula, dalam krisis luka yang belum sempat terjalin tadinya untuk klub.

Tony Cascarino sudah membagikan keputusan yang lumayan memberatkan atas debut Ozan Kabak di Liverpool pada hari Sabtu.

The Reds membiarkan keunggulan 1- 0 buat kalah 3- 1 melawan Leicester di Stadion King Power.

The Foxes unggul lewat Jamie Vardy sehabis percampuran antara Kabak serta kiper Alisson.

Di Times, Cascarino berkata ia merasa Klopp wajib mengembalikan Nat Phillips, 23, ke lini belakangnya.

“Kesalahan apa yang sudah dicoba Nat Phillips buat dihilangkan dari starting XI Liverpool?,”tulisnya. Bek tengah dapat saja meninggalkan Anfield dengan status pinjaman saat sebelum krisis luka klub menyerang, namun sudah tampak luar biasa.

“Ia hendak jadi opsi yang lebih dipercaya daripada Ozan Kabak, yang melaksanakan debutnya dikala kalah 3- 1 dari Leicester City. Dalam perihal distribusi, Kazak tidak mempunyai game yang kurang baik namun ketiadaan kecepatannya nampak dengan kejam oleh penyerang Leicester.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

How you can find European Gal To Date

Are you looking of how to find Western girl currently? If you are, then internet will probably be your primary...

Barcelona berniat Menjual Ousmane Dembele Dan Arsenal Tertarik

Barcelona diberitakan telah berakhir kesabaran kepada pemain nya yaitu Ousmane Dembele. sesuai keterangan dari Diario AS, Barcelona ingin memasarkan pemain dari Prancis...

PSSI Kirim Surat Untuk Shin Te Yong Agar Segera Kembali ke Indonesia

Buru-baru ini diketahui bahwa pihak PSSI telah mengirimkan surat untuk pelatih Timnas Indonesia U 19, Shin Tae Yong. Isi surat tersebut adalah...

Prediksi Bola Bayern vs Atletico, 22 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Bayern Munchen: Bayern Munchen saat ini berdiri di peringkat 2 klasemen sementara liga German Bundesliga dengan perolehan 9 poin....