29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Liga Inggris Tetap di Zona Degradasi, Burnley Dinilai Terlalu Percaya Diri di Awal

Tetap di Zona Degradasi, Burnley Dinilai Terlalu Percaya Diri di Awal

Kemenangan Southampton atas Burnley menjadi pukulan telak bagi Sean Dyche yang sempat cukup percaya diri akan keluar dari zona degradasi.

Ralph Hasenhuttl percaya regu Burnley Sean Dyche sangat yakin diri kalau mereka hendak mengganti keunggulan 2 gol mereka jadi kemenangan Liga Premier melawan Southampton sehingga mereka membiarkan saingan i mereka berhasil keluar dari zona degradasi.

Chris Wood serta Matej Vydra mencetak gol buat Burnley di dini dikala regu Hasenhuttl mengawali mimpi kurang baik di tepi laut selatan.

Tetapi Stuart Armstrong menawarkan Saints jalur kembali ke game saat sebelum Danny Ings, menampilkan arogansi striker kelas dunia, menarik tingkat timnya.

Serta sehabis sela waktu, pergantian haluan dituntaskan kala Nathan Redmond, sehabis sebagian penjaga gawang yang bagus dari Nick Pope, menjadikannya 3 dikala Southampton duduk di sofa pengemudi buat awal kalinya.

Kemenangan itu mengangkut Saints unggul 10 poin dari 3 terbawah dengan cuma 8 pertandingan tersisa buat dimainkan, namun untuk Burnley, yang hadapi kekalahan awal mereka semenjak Februari, selisih itu saat ini cuma 7 poin.

“Burnley sangat percaya mereka hendak memenangkan pertandingan sehabis gol kedua mereka, namun kami terus melaju,”kata Hasenhuttl pada pertandingan penuh waktu.

“Kami tidak mempunyai dini terbaik hari ini dengan penalti serta gol yang lain, tetapi bisa jadi mereka sangat percaya kalau mereka hendak menang.

“Kamu dapat memandang betapa yakin diri kami dikala menghasilkan kesempatan. Tidak gampang menghasilkan kesempatan serta mencetak gol melawan mereka.

“Ini luar biasa sebab itu merupakan perihal utama yang kami kerjakan dalam sebagian minggu terakhir. Memandang mereka melaksanakannya sebaik itu, itu luar biasa. Itu senantiasa bagus buat mengerjakan banyak perihal serta memandang hasilnya di akhir minggu.

“Aku senantiasa merasa kami dapat mencetak gol, buat membuat mereka tekanan pikiran. Kami merupakan regu yang bagus,”katanya.

Berdialog kepada media sehabis kekalahan timnya, Dyche mengatakan:”Aku frustrasi. Salah satu dari mereka yang lolos dari kami lewat minimnya pemahaman kami sendiri. Kami mencetak 2 gol, kebobolan satu gol lembut serta setelah itu yang kedua kami bagikan. berangkat serta mereka kembali entah dari mana.

“Kami cuma menyudahi melaksanakan hal- hal dasar. Kami nampak semacam ancaman, kami membukanya serta setelah itu secara defensif kami menyudahi melaksanakan hal- hal dasar, kami melangkah mundur sedikit.”

Namun bos Burnley merasa timnya tidak beruntung sebab tidak diberikan penalti kedua di akhir pertandingan sebab penarikan pakaian pada pencetak gol dini Wood.

Ralph Hasenhuttl mungkin hendak menerima dorongan besar di Southampton dalam sebagian minggu mendatang sehabis terungkap kalau klub sudah membuka pembicaraan dengan Jannik Vestergaard menimpa konvensi baru di klub.

Bagi jurnalis Hampshire Live Tom Leach, Orang Suci sudah mengawali perundingan dengan pemain internasional Denmark menimpa kontrak baru baru- baru ini dengan harapan mereka bisa meyakinkan ia buat memperpanjang musim tinggalnya di South Coach.

Kontrak mantan pemain Borussia Monchengladbach dikala ini dengan Southampton hendak berakhir pada akhir musim depan, jadi bisa jadi terdapat kekhawatiran kalau ia dapat berangkat dengan bayaran yang relatif kecil, ataupun apalagi tanpa bayaran bila ia percaya buat membiarkan kontraknya habis.

Penampilan impresif pemain berumur 28 tahun sepanjang musim ini sudah buatnya berhubungan dengan Tottenham Hotspur menjelang jendela transfer musim panas, dengan Jose Mourinho dilaporkan mau tingkatkan opsi pertahanannya di klub London Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Kini 3 Pemain Liverpool Bisa Gigit Jari Jika Tidak Angkat Trofi, Kalau Pada Juli 2020 Liga Inggris Tetap Berlanjut

Sebanyak 3 pemain Liverpool yang terancam tidak bisa ikut untuk mengangkat trofi jika kalau pada Juli 2020 Liga Inggris dilanjutkan. Karena pandemi...

Suporter PSS Sleman Galang Dana Alat Medis Untuk Tangani Virus Covid 19

Ditengah pandemi wabah Covid 19, banyak sekali masyarakat yang harus terhenti aktivitasnya, dan terpaksa berdiam diri dirumah. Termasuk para atlit pemain sepak...

Menengok Starting XI Eropa Saat Ini

Eropa sudah kta kenal sejak dahulu adalah kiblatnya sepakbola. Terutama karena disini ada banyak sekali klub terbaik dunia berkumpul. Selain itu benua...

Liverpool Secara Mengejutkan Mau Memulangkan Raheem Sterling

Secara mengejutkan, Liverpool dikabarkan mau memulangkan Raheem Sterling dari Manchester City. Bersumber pada informasi Transfermarkt, nilai market value dari Raheem Sterling dikala...