29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Terry Berharap Jika Chelsea Segera Boyong Jadon Sancho

Terry Berharap Jika Chelsea Segera Boyong Jadon Sancho

Proses pencarian suksesor Eden Hazard di skuad Chelsea nampaknya masih akan terus berlanjut pada jendela transfer musim panas ini. legenda Chelsea, John Terri, berharap bahwa sosok tersebut adalah Jadon Sancho.

Saat inim pemain yang merupakan jebolan dari akademi Manchester City tersebut tengah bersinar dengan Borussia Dortmund. Dirinya telah berhasil mengumpulkan 17 gol dan 19 assist dalam 35 penampilannya bersama Borussia Dortmund dala semua kompetisi yang dilakoninya musim ini.

Torehan yang dicatatkannya tersebut pun membuat ia menjadi salah satu incaran dari banyak klub top Eropa. Salah satu tim yang disebut paling rajin memberikan penawaran untuk bisa menggunakan jasanya adalah Manchester United. namun, Manchester United nampaknya harus bersiap untuk bersaing dengan tim lainnya. Pasalnya saat ini tim yang berjuluk Setan Merah tersebut harus berperang harga dengan rivalnya di Premier League, Chelsea yang kini sedang mencari suksesor untuk Eden Hazard.

Sejak hadirnya Frank Lampard di Chelsea, tim tersebut kini mulai fokus untuk bisa mengembangkan talenta yang dimiliki oleh para pemain lokal Inggris. Misalnya seperti Tammy Abraham, Mason Mount, dan juga Billy Gilmour yang kini menjadi pemain muda yang sukses diorbitkannya pada gelaran kompetisi musim ini.

Menurut John Terri, pada pemain muda yang dimiliki Chelsea hingga saat ini sudah bisa tampil dengan sangat apik di atas lapangan hijau. Namun dirinya percaya bahwa skuad Young Blues ini akan makin lengkap jika ada kehadiran Jadon Sancho di dalam daftarnya. Terry mengatakan para pemain muda ini telah berhasil mempertihatkan potensi yang dimiliki olehnya.

Pada awal musim misalnya ketika Tammy dan Mason masuk ke dalam skuad, mereka berdua bisa menunjukkan kemampuannya dalam bermain. Menurut Terry, Sancho adalah salah satu pemain muda berbakat lainnya yang terbaik di dunia saat ini, sehingga dirinya akan menjadi salah satu pemain tambahan yang bagus untuk memperkuat pertahanan skuat The Blues.

Kendati demikian, Terry juga tidak mau jika Chelsea menutup pintu akademi untuk skuad utamanya. Dirinya berharap bahwa The Blues tetap akan menjalankan rencananya untuk bisa mengorbitkan soso pemain muda berbakat lainnya yang mereka kembangkan sendiri. ia pun menambbahkan bahwa menurutnya para penggemar pun berpikiran yang sama.

Para pemain muda dan juga generasi yang lebih muda kini mulai masuk ke dalam skuad inti Chelsea dan menjalani debut pertamanya bersama dengan tim inti. Ia pun telah melihat itu dalam porsi yang banyak pada musim ini. terakhir, Frank Lampard baru saja mengorbitkan sosok Bill Gilmour. Dirinya dimainkan dalam beberapa kasempatan. Salah satunya ketika Chlesea berhasil menaklukan Liverpool dalam pertindingan FA Cup.

Performa yang dimiliki oleh Chelsea saat ini bisa dibilang dalam kondiri yang cukup baik. Meskipun mereka telah melepas Eden Hazard dan Thibaut Courtois ke Real Madrid serta mendapatkan larangan pada musim panas lalu, tapi mereka mampu bersaing dengan tim lainnya. Larangan transfer tersebut nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Chelsea karena berkat hal tersebut Frank Lampard bisa mengorbitkan para pemain muda yang berbakat.

Nama pemain Borussia Dortmund pun kini tengah dihubungkan dengan Chelsea. Untuk bisa mendatangkan Jadon Sancho, Chelsea tentu harus bersaing dengan klub top eropa lainnya. Pasalnya Liverpool, Manchester United, dan Manchester City juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain tersebut pada jendela transfer musim panas nanti. Oleh sebab itu untuk mendatangkannya Chelsea harus berupaya sangat keras untuk bisa memboyongnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Barcelona Mungkin Gagal Pulangkan Neymar Karena PSG Tak Mau Menjualnya

Selama ini kita kerap mendengar bahwa Neymar Jr akan segera kembali pulang ke Barcelona. Namun baru-baru ini, Josep Maria Bartomeu yang merupakan...

Marcus Rashford Bukan Pemain Tercepat United, Ini Pemain Tercepat United

Di musim ini ada perbedaan yang mecolok dari klub raksasa premiere league dengan julukan setan merah yakni Manchester united, perbedaan yang mencolok...

Presiden Napoli Sebut Scudetto Sarri di Juve Biasa Saja

Aurelio De Laurentiis yang merupakan presiden Napoli saat ini, memberikan komentarnya terkait keberhasilan Maurizio Sarri dalam meraih Scudetto bersama Juventus. Menurut presiden...

Ini Komentar Pep Soal Kesalahan Raheem Sterling

Man City dibekuk 1-3 oleh Lyon dalam babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Jika saja dalam laga tersebut Raheem Sterling berhasil mencetak...