29 C
Indonesia
Wednesday, November 25, 2020
Home Berita Liga Inggris Termasuk Salah-Mane di dalam Sejarah Premier League 5 Duet Paling Mematikan

Termasuk Salah-Mane di dalam Sejarah Premier League 5 Duet Paling Mematikan

Fans Premier League jadi saksi kedatangan pemain- pemain hebat dari masa ke masa. Bagaimana pun Premier League tidak sempat kekurangan bintang sepak bola dengan skill mumpuni serta hebat. Sepak bola merupakan game regu, tetapi telah jadi perihal lumrah kala sebagian pemain tampak menonjol serta jadi andalan regu. Senantiasa terdapat bintang di tiap regu, tercantum pada kancah Premier League.

Yang menarik, sebagian pemain dapat bermain bagus kala berpartner dengan seorang tertentu. Tidak heran, timbul duet- duet hebat dalam sejarah Premier League. Duo pemain tersebut umumnya saling memenuhi, semacam yang terlihat di Liverpool. Duet Mohamed Salah serta Sadio Mane jadi tulang punggung regu. Mereka saling memenuhi dikala bermain bersama, dan bersama tajam di depan gawang lawan. Tetapi, Mane bukan salah satunya duet mematikan di Premier League.

Berikut ini duet sangat mematikan yang bermain lebih dari 5. 000 menit bersama di Premier League serta berhasil mencetak rata- rata paling banyak per 90 menit, semacam dikutip Planet Football, Senin( 25/ 2/ 2020).

1. Fernando Torres serta Steven Gerrard
Torres serta Gerrard jadi pemain andalan Liverpool pada periode 2007 sampai 2011. Kerja sama mereka jadi mimpi kurang baik untuk regu lawan. Torres serta Gerard total menyumbangkan 81 berhasil( Torres 52, Gerrard 29) dikala di lapangan bersama- sama. Mereka rata- rata membukukan 1, 13 berhasil tiap 90 menit.

” Saya senantiasa bilang pemain terbaik yang sempat bermain bersama saya merupakan Steven Gerrrard. Saya menciptakan kalau ia merupakan pemain yang memenuhi game saya. Saya rasa tingkat saya naik ke ukuran berbeda kala terletak di lapangan bersamanya,” kata Torres pada 2019.

” Bermain 3, 5 tahun bersama Steven sangat luar biasa serta saya bahagia bila dapat kembali ke masa itu, apalagi bila cuma satu menit,” imbuh Torres.

2. Thierry Henry serta Robert Pires

Kedua pemain jadi duet yang mematikan serta ditsayati lawan dikala bahu membahu bermain buat Arsenal. Thierry Henry diplot bagaikan pemain sayap. Henry( 108) serta Pires( 54) mencetak total 162 berhasil kala bermain bersama, ataupun rata- rata 1, 21 berhasil tiap 90 menit.

3. Sergio Aguero serta Raheem Sterling
Timbulnya duo Manchester City ini tidak mengejutkan. Aguero serta Sterling nyaris senantiasa jadi starter di Manchester City yang mencetak 250 berhasil semenjak dini masa 2017- 2018. Kala mereka bermain bersama di liga buat Citizen, Aguero membukukan 65 berhasil serta Sterling 35. Mereka rata- rata membukukan 1, 22 berhasil per 90 menit.

4. Mohamed Salah serta Sadio Mane
Mohamed Salah mencetak 50 kala Mane pula bermain. Ada pula Mane melesakkan 39 berhasil kala bermain bersama Salah. Jadi, mereka rata- rata mengukir 1, 26 berhasil per 90 menit.

” Saya senantiasa bilang sangat gampang bekerja bersamanya( Salah). Secara personal, saya merasa sangat beruntung bermain dengan para pemain hebat ini,” kata Mane di majalah resmi
” Tiap pemain yang bermain bersama mereka( skuat Liverpool) hendak menikmatinya sebab mereka pemain- pemain yang sangat bagus. Mereka membuat seluruhnya nampak gampang, serta saya menikmati bermain bersama mereka,” imbuh Mane.

1. Harry Kane serta Son Heung- min
2 pemain Tottenham Hotspur tersebut jelas silih melecut sisi terbaik tiap- tiap. Keduanya jadi duo sangat mematikan dalam sejarah Premier League. Dikala bermain bersama, mereka total mencetak 102 berhasil. Harry Kane melesakkan 67 berhasil serta Son 36. Mereka rata- rata mencetak 1, 29 berhasil per 90 menit.

Sayangnya, Spurs lagi gundah sebab kedua pemain lagi hadapi cecdera serta wajib menunggu sampai masa 2020- 2021 untuk mereka buat menaikkan koleksi berhasil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pesepak Bola Ini Bisa Sukses Meski Terlahir dari Keluarga yang Kurang Mampu

Menjadi pemain bola profesional merupakan profesi impian yang cukup menjanjikan dan bahkan tidak tanggung-tanggung menawarkan gaji yang fantastis. Seperti nama-nama terkenal pemain...

Aktivitas Persib di bubarkan oleh Pelatih terkait Covid-19

Sejak januari 2020 seluruh warga internasional sudah di gegerkan dengan kasus Virus yang sangat berbahaya yaitu Covid-19. Kasus pertama Covid-19 muncul di...

Pemain Sepak Bola Yang Ternyata Tidak Suka Sepak Bola

Tidak perlu merasa heran jika ada seseorang tidak suka dengan pekerjaannya, padahal dirinya sangat ahli dalam bidang yang sedang dikerjakannya. Tidak terkecuali...

Coutinho Kembali Disebut Usai Kekalahan Beruntun Liverpool

Berita bola hari ini hadir dari daratan Inggris. Liverpool adalah salah satu klub Inggris yang pada musim ini menunjukkan keganasan mereka. Tidak...