29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Italia Terlanjur Rusak, Hubungan Icardi dan Inter Milan Tak Dapat Diperbaiki

Terlanjur Rusak, Hubungan Icardi dan Inter Milan Tak Dapat Diperbaiki

Sejak masih menjadi bagian dari skuat utama Inter Milan, Mauro Icardi memang kerap terlibat berbagai masalah dengan manajemen Inter Milan. Pada musim ini sang pemain meninggalkan Inter Milan dengan ke Paris Saint Germain dengan status sebagai pemain pinjaman, meski demikian banyak yang meyakini bahwa Icardi kemungkinan tidak akan pernah kembali lagi ke Inter Milan.

Ditengah keadaan hubungan sang pemain dengan Inter Milan yang terbilang sangat rumit, karena ada begitu banyak masalah, Paris Saint Germain datang menghampiri Inter dan menawarkan perjanjian peminjaman pemain untuk Icardi. Kala itu Inter Milan memberikan persetujuan untuk meminjamkan sang pemain selama satu musim, disertai opsi untuk melakukan permanen, dengan biaya sebesar 70 juta euro.

Icardi melakukan penyesuaian diri dengan apik bersama Paris Saint Germain, disana ia tampil begitu apik dan tokcer. Dari total 31 penampilannya ia berhasil mencetak 20 gol, dan membantu Paris Saint Germain memuncaki papan klasemen hingga sebelum kompetisi ditangguhkan. Jika melihat catatan apik yang dimiliki oleh sang pemAin saat ini, Inter Milan jelas memiliki wewenang untuk kembali mempertahankan sang pemain, ketimbang melepasnya pada PSG.

Akan tetapi terlepas dari prestasi yang dimiliki oleh Icardi, Luis Suarez selaku legenda Inter Milan meyakini bahwa klub tidak mungkin mau melakukan hal tersebut (mempertahankan Icardi). Alasannya adalah Inter Milan sudah terlanjur merasa disakiti oleh Icardi dan juga istrinya, Wanda Nara yang tidak lain dan tidak bukan juga merupakan agen dari Icardi.

Harus diakui bahwa menjelang akhir musim lalu, Icardi memiliki banyak ketegangan dengan Inter Milan, bukan hanya Icardi namun juga sang istri yang turut campur tangan Bahkan masalah ini dapat dengan cepat diendus oleh media dan publik karena melibatkan perselisihan di media sosial.

Karenanya ketika Inter Milan memutuskan untuk melepas sang pemain ke PSG di musim ini, itu diyakini karena masalah-masalah yang muncul pada akhir musim lalu. Kala itu Wanda Nara membuat sebuah komentar berisi serangan untuk Inter Milan melalui Inter Milan, hal tersebut dilatar belakangi oleh status kontrak Icardi dengan Inter yang tak kunjung jelas. Karena hal tersebut kemudian pihak klub memilih untuk mencopot status capten Icardi.

Setelahnya keadaan kian menegang, diketahui beberapa kali manajemen klub mengeluarkan pernyataan yang seolah menyindir Icardi dan agennya. Karenanya tidak heran jika apa musim ini Icardi dilepaskan oleh Inter Milan, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

“Hubungan antara keduanya jelas sudah rusak, bahkan saya kesulitan untuk bisa membayangkan ia kembali lagi ke Inter Milan. Menurut saya lebih baik memaksimalkan penjualannya (Icardi) untuk dapat membeli pemain bagus lainnya,” tutur Suarez sang legenda Inter Milan.

Disisi lain sebenarnya Suarez mengaku sempat memiliki harapan untuk melihat Icardi melakukan kerja sama dengan Lukaku, serta Lautaro, namun itu sepertinya mustahil.

“Masih terdapat kesalahan atas apa yang telah terjadi terakhir. Sebelumnya sebenarnya saya sempat memiliki harapan untuk dapat melihat 3 ujung tombak San Siro, yaitu Lukaku, Icardi, dan Lautaro. Jika bisa melihat itu pasti akan menjadi satu penampilan yang wow.” Lanjut mantan pemain yang berhasil membuat Inter memenangani 2 trofi Liga Champions tersebut, pada pihak Gazzetta dello Sports.

Disisi lain saat ini Liga Prancis telah resmi di hentikan, dan PSG yang memuncaki papan klasemen sementara hingga sebelum liga dihentikan, berhak membawa pulang trofi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Tunangan Alm. Khashoggi Tulis Surat Permohonan Untuk Fans Newcastle

Beberapa waktu lalu, Hetice Cengiz, tunangan dari Almarhum Jamal Khashoggi, menuliskan sebuah surat yang isinya cukup menyentuh. Namun inti dari surat tersebut...

Salah atau Mane, Siapa Pemain yang Seharusnya Dilepas Liverpool?

Sadio Mane dan Mohamed Salah merupakan sosok pemain yang sangat penting untuk skuad Liverpool. sehingga akan lebih baik jika pihak klub tidak...

Prediksi Bola Liga Inggris, 2-3 Januari 2021

Prediksi Bola Pertandingan Everton melawan Westham United Penampilan Everton terakhir cukup bagus mengalahkan Sheffield United 1-0 pada putaran terakhir...

Is usually Mail Buy Spouse Illegal? – The Truths and Falsehoods Relating to this Dating Approach

One thing that worries lots of people is the considered Mail Order Brides. This is probably because of the many scams that have...