29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Italia Terlanjur Rusak, Hubungan Icardi dan Inter Milan Tak Dapat Diperbaiki

Terlanjur Rusak, Hubungan Icardi dan Inter Milan Tak Dapat Diperbaiki

Sejak masih menjadi bagian dari skuat utama Inter Milan, Mauro Icardi memang kerap terlibat berbagai masalah dengan manajemen Inter Milan. Pada musim ini sang pemain meninggalkan Inter Milan dengan ke Paris Saint Germain dengan status sebagai pemain pinjaman, meski demikian banyak yang meyakini bahwa Icardi kemungkinan tidak akan pernah kembali lagi ke Inter Milan.

Ditengah keadaan hubungan sang pemain dengan Inter Milan yang terbilang sangat rumit, karena ada begitu banyak masalah, Paris Saint Germain datang menghampiri Inter dan menawarkan perjanjian peminjaman pemain untuk Icardi. Kala itu Inter Milan memberikan persetujuan untuk meminjamkan sang pemain selama satu musim, disertai opsi untuk melakukan permanen, dengan biaya sebesar 70 juta euro.

Icardi melakukan penyesuaian diri dengan apik bersama Paris Saint Germain, disana ia tampil begitu apik dan tokcer. Dari total 31 penampilannya ia berhasil mencetak 20 gol, dan membantu Paris Saint Germain memuncaki papan klasemen hingga sebelum kompetisi ditangguhkan. Jika melihat catatan apik yang dimiliki oleh sang pemAin saat ini, Inter Milan jelas memiliki wewenang untuk kembali mempertahankan sang pemain, ketimbang melepasnya pada PSG.

Akan tetapi terlepas dari prestasi yang dimiliki oleh Icardi, Luis Suarez selaku legenda Inter Milan meyakini bahwa klub tidak mungkin mau melakukan hal tersebut (mempertahankan Icardi). Alasannya adalah Inter Milan sudah terlanjur merasa disakiti oleh Icardi dan juga istrinya, Wanda Nara yang tidak lain dan tidak bukan juga merupakan agen dari Icardi.

Harus diakui bahwa menjelang akhir musim lalu, Icardi memiliki banyak ketegangan dengan Inter Milan, bukan hanya Icardi namun juga sang istri yang turut campur tangan Bahkan masalah ini dapat dengan cepat diendus oleh media dan publik karena melibatkan perselisihan di media sosial.

Karenanya ketika Inter Milan memutuskan untuk melepas sang pemain ke PSG di musim ini, itu diyakini karena masalah-masalah yang muncul pada akhir musim lalu. Kala itu Wanda Nara membuat sebuah komentar berisi serangan untuk Inter Milan melalui Inter Milan, hal tersebut dilatar belakangi oleh status kontrak Icardi dengan Inter yang tak kunjung jelas. Karena hal tersebut kemudian pihak klub memilih untuk mencopot status capten Icardi.

Setelahnya keadaan kian menegang, diketahui beberapa kali manajemen klub mengeluarkan pernyataan yang seolah menyindir Icardi dan agennya. Karenanya tidak heran jika apa musim ini Icardi dilepaskan oleh Inter Milan, meski hanya sebagai pemain pinjaman.

“Hubungan antara keduanya jelas sudah rusak, bahkan saya kesulitan untuk bisa membayangkan ia kembali lagi ke Inter Milan. Menurut saya lebih baik memaksimalkan penjualannya (Icardi) untuk dapat membeli pemain bagus lainnya,” tutur Suarez sang legenda Inter Milan.

Disisi lain sebenarnya Suarez mengaku sempat memiliki harapan untuk melihat Icardi melakukan kerja sama dengan Lukaku, serta Lautaro, namun itu sepertinya mustahil.

“Masih terdapat kesalahan atas apa yang telah terjadi terakhir. Sebelumnya sebenarnya saya sempat memiliki harapan untuk dapat melihat 3 ujung tombak San Siro, yaitu Lukaku, Icardi, dan Lautaro. Jika bisa melihat itu pasti akan menjadi satu penampilan yang wow.” Lanjut mantan pemain yang berhasil membuat Inter memenangani 2 trofi Liga Champions tersebut, pada pihak Gazzetta dello Sports.

Disisi lain saat ini Liga Prancis telah resmi di hentikan, dan PSG yang memuncaki papan klasemen sementara hingga sebelum liga dihentikan, berhak membawa pulang trofi juara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Nasib Garuda Select dan Vamos Indonesia di Eropa

Pemain muda berbakat dari seluruh pelosok Indonesia sedang berjuang menimbah ilmu di mancanegara. Dua program yang menaungi aktivitas menimbah ilmu tersebut adalah...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...

Gara Gara Force Majeure Tim Sepak Bola Maung Bandung Batalkan Kontrak

Setelah surat edaran PSSI tentang status force majeur akibat Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat. Managemen klub sepak bola yang akrab...

Chelsea Dapatkan Tiket Semi Final Piala FA Usai Menang Tipis Atas Liecester

Chelsea akhirnya berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala FA, usai mereka melakoni pertandingan kontra Liecester dan menang tipis 1-0 atas...