29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Terinfeksi Covid, Inggris Jalani Babak 16 Besar Euro 2021 Tanpa Mason Mount

Terinfeksi Covid, Inggris Jalani Babak 16 Besar Euro 2021 Tanpa Mason Mount

Gelandang Inggris Mason Mount serta bek Ben Chilwell masih dalam isolasi sehabis melaksanakan kontak dekat dengan Billy Gilmour dari Skotlandia, yang di nyatakan dengan COVID- 19 menyusul hasil imbang tanpa gol antara kedua tim Jumat kemudian di London.

“Mount harus berada dalam pengawasan ketat. Ia bisa jadi terinfeksi dan harus menjalani isolasi,” kata Southgate, pelatih timnas Inggris.

Southgate mengakui bahwa absennya Mount bisa membawa kesulitan bagi Inggris dalam menjalani babak 16 besar Euro 2021.

“Ya, ini memang menyulitkan. Tapi ia tidak bisa disalahkan. Ia terkena kontak dalam sebuah laga untuk tim dan kami sangat menghargai itu dan tidak memberikan penilaian apapun padanya. Kau tahu, ia terkena infeksi saat bermain dan itu tindakan yang penuh pengorbanan,” tambah Southgate.

3 rekan setim Chelsea nampak berpelukan sehabis pertandingan serta, walaupun Mount serta Chilwell sudah dites negatif semenjak itu, mereka masih wajib menghindar dari tim Inggris yang lain, yang bersiap buat menjamu Jerman pada Selasa di Stadion Wembley dalam Putaran dari 16.

“Aku belum memandang mereka, namun aku berdialog dengan mereka lewat bacaan serta hal- hal lain,” kata gelandang Inggris Jordan Henderson, Kamis.”Jelas itu hendak jadi sedikit susah untuk mereka minggu ini, sedikit membosankan untuk mereka, namun aku percaya tim kedokteran hendak melaksanakan hal- hal buat mereka di mana mereka masih dapat berlatih serta hal- hal semacam itu.”

Baik Mount ataupun Chilwell wajib dikarantina sampai Selasa pagi, membuat mereka mungkin tidak hendak ada buat pertandingan melawan Jerman. Mount mengawali 2 pertandingan awal Inggris, sedangkan Chilwell belum bermain saat sebelum masuk karantina.

“Kami masih belum diizinkan buat memandang mereka, itu susah,” kata Henderson.”Aku tidak percaya apa yang hendak terjalin dalam sebagian hari ke depan, tetapi mudah- mudahan bersamaan berjalannya waktu, mereka hendak kembali berlatih tim, sebab mereka merupakan 2 pemain besar untuk kami.”

Karier internasional Karim Benzema jadi penyelamat serta striker Real Madrid itu berikan penghargaan kepada pelatih Didier Deschamps atas partisipasinya di Euro 2021.

Benzema mencetak kedua gol buat Prancis dalam pertandingan 2- 2 melawan Portugal pada hari Rabu, yang mengakhiri kekeringan gol internasional sepanjang 6 tahun, semenjak Oktober 2015.

Striker berumur 33 tahun itu sudah dikeluarkan dari tim nasional sehabis skandal di Prancis serta melupakan Euro 2016 serta Piala Dunia 2018, walaupun jadi salah satu striker Prancis sangat produktif di klub sepak bola Eropa.

Benzema mencetak gol dari titik penalti di penghujung babak awal melawan Portugal, setelah itu mengonversi bola terobosan dari Paul Pogba di dini babak kedua. Prancis memenangkan Tim F, dikira selaku Tim of Death, pula menunjukkan Jerman serta Hongaria, serta saat ini hendak bermain melawan Swiss di Babak 16 besar pada hari Senin di Bucharest, Rumania.

“Aku ketahui begitu aku ditunjuk ke tim nasional, kritik hendak keluar, itu bagian dari sepakbola,” kata Benzema.”Tetapi aku tidak sempat menyerah. Lekas sehabis aku menginjakkan kaki di lapangan, aku mau mencetak gol serta aku sukses melaksanakannya.

“Seluruh orang menunggu gol ini serta itu semacam motivasi ekstra untuk aku. Pasti saja, terdapat tipe tekanan yang berbeda dari dikala Kamu bermain buat klub Kamu sebab Kamu bermain buat segala negeri Kamu. Untuk aku, sangat mengasyikkan dapat mencetak gol.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Newcastle Ingin Zidane Untuk Menjadi Pelatih Barunya

Sebuah langkah yang cukup mengejutkan diambil oleh Newcastle United. Klub Liga Primer Inggris tersebut ingin menjadi Zinedine Zidane untuk menjadi manajer baru...

Ronaldo Bantu Belikan Alat Medis, Sedang Lewandowski Gelontorkan Dana 17 Miliar Untuk Tangani Corona

Striker andalan squad Si Nyonya Tua, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan ikut turun tangan dalam membantu mengatasi pandemic akibat virus corona di Negara...

Mantan Pelatih Real Madrid Sanjung Messi Sebagai Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Vicente del Bosque mantan pelatih Real Madrid memberikan pujian untuk kartu AS Barcelona, Lionel Messi. Menurut sang mantan pelatih saat ini Messi...

Prediksi Bola Ludogorets vs Tottenham, 6 Nov’20

Beberapa Faktor Analisa Ludogorets Razgrad: Ludogorets Razgrad berada pada di peringkat 1 klasemen sementara Liga Bulgaria dengan torehan 23 poin. Dalam 10...