29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Internasional Terharu, Ibrahimovic Menangis Saat Kembali ke Timnas Swedia

Terharu, Ibrahimovic Menangis Saat Kembali ke Timnas Swedia

Zlatan Ibrahimovic diliputi emosi sepanjang konferensi pers dimana ia mengatakan akan kembali ke timnas Swedia setelah 5 tahun lamanya pensiun.

“Ini membawaku kembali ke momen dimana aku mengatakan untuk berhenti dan tidak ingin melanjutkan permainan dengan timnas. Ini sangat mengharukan. Ya, aku senang bisa kembali dan berharap bahwa aku bisa membawa lebih banyak kemajuan,” kata Ibra.

“Namun tentu semua akan tergantung pada bagaimana pelatih nantinya. Aku berharap bisa bekerja sama dengan baik bersama dengan pelatih dan bersinergi agar permainanku bisa lebih baik lagi di timnas,” tambah Ibra sambil meneteskan air mata.

Pemain berumur 39 tahun itu menghentikan karir internasionalnya sehabis Euro 2016 serta tampaknya sudah memainkan pertandingan terakhirnya buat negaranya.

Namun sehabis penampilannya yang mengesankan buat AC Milan, Ibrahimovic dipanggil kembali ke skuad buat kualifikasi Piala Dunia minggu ini, sehabis mengisyaratkan niatnya buat bermain di Kejuaraan Eropa masa panas ini.

Serta kala berdialog kepada media pada hari Senin, ia menangis kala ia mengakui putranya yang berumur 12 tahun jengkel sebab ia hendak berangkat.

Vincent menangis kala aku meninggalkannya, kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic sudah memungkiri tahun- tahunnya semacam biasa masa ini, mencetak 15 gol liga buat Milan- tertinggi keempat di Serie A.

Ia saat ini dalam antrean buat tampak di kualifikasi melawan Georgia, Kosovo serta Estonia minggu ini serta menegaskan ia tidak cuma kembali buat lagu sentimental.

” Bermain di regu nasional merupakan perihal terbanyak yang bisa Kamu jalani selaku pemain sepak bola, serta dikala aku menjajaki mereka( Swedia), di dalam diri aku merasa aku dapat menolong mereka, aku pikir aku dapat melaksanakan suatu,” katanya. kata.

” Jelas itu bukan terserah aku, apa yang di idamkan pemain serta apa yang di idamkan pelatih, itu wajib berjalan bersama- sama.

” Aku saat ini mempunyai peluang buat bermain buat negeri aku serta aku melaksanakannya dengan hormat, namun ini bukan cuma tentang itu- sepertinya aku cuma bahagia terletak di mari, namun aku di mari buat memperoleh hasil, buat bawa hasil buat pelatih serta rekan satu regu aku serta segala negeri.

” Sebanyak aku berdialog di mari, bila aku tidak bawa hasil, di mari tidak terdapat maksudnya.”

Pemain depan AC Milan Zlatan Ibrahimovic sudah menegaskan kalau ia” positif” tentang prospek penandatanganan kontrak baru dengan Rossoneri.

Pemain berumur 39 tahun itu belum kebal dari luka dalam sebagian bulan terakhir, namun kehebatannya dalam mencetak gol belum mereda serta dia membanggakan 15 gol dalam 15 pertandingan Serie A buat regu Stefano Pioli masa ini.

Kontrak Ibrahimovic di San Siro hendak berakhir pada akhir masa ini, namun spekulasi menimpa pembaruan sudah gempar sehabis penampilannya yang produktif, serta pemain internasional Swedia itu sudah mengonfirmasi kalau dia mau melanjutkan di Milan sampai umur 40- an.

Berdialog kepada wartawan, mantan pemain Barcelona serta Manchester United itu mengatakan:” Aku merasa sangat baik di AC Milan serta aku positif tentang memperbarui kontrak aku.

” Ini merupakan suasana yang kami mengadakan serta seperti itu kenapa kami sukses. Aku mau terus di Milan. Proyek ini menarik.”

Penyerang pensiunan itu saat ini bersiap buat kembali ke regu nasional Swedia sehabis absen sepanjang 4 tahun, diawali dengan kualifikasi Piala Dunia hari Kamis melawan Georgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Rio Ferdinand Tidak Menyarankan Manchester United Beli Coutinho

Manchester United merupakan klub yang terkenal dengan sejarah dan pemain paling berkualitas dalam setiap lininya. Dalam beberapa musim memang tidak bisa menunjukan...

Striker Terbaik 5 Liga Top Eropa

Striker adalah posisi penyerang dalam sepakbola. Tentu saja untuk menjadi seorang penyerang dalam dunia sepakbola bukan suatu hal yang mudah untuk dilakukan....

MU Tidak Terlalu Meyakinkan Ole Sebut ‘Ini Latihan Yang Bagus’

Manchester United telah menyelesaikan tugasnya di babak 16 besar Liga Europa, kini mereka berhasil mengunci tiket untuk menuju babak selanjutnya. Dalam gelaran...

Arsenal Boleh Menjual Pierre Emerick Dengan Syarat

Arsenal boleh saja menjual Pierre Emerick Aubameyang pada masa musim panas nanti, Akan tetapi hasil penjualannya wajib membangun kembali skuad lebih solid...