29 C
Indonesia
Tuesday, November 29, 2022
Home Berita Liga Inggris Terancam Dijual, Fans Khawatirkan Saliba

Terancam Dijual, Fans Khawatirkan Saliba

Posisi William Saliba makin terancam. Mikel Arteta membuat pernyataan bahwa Saliba kini tengah menjadi perhatian lantaran tengah masuk dalam ranah penjualan dengan klub lain yang belum diketahui. Hal ini pun membuat fans arsenal semakin khawatir dengan masa depan Saliba bersama The Gunners.

Saliba menandatangani kontrak dengan The Gunners dari Saint Etienne pada masa panas 2019, serta setelah itu lekas dikirim kembali dengan status pinjaman ke klub Prancis.

Namun pandemi virus Corona, serta Ligue setelah itu dibatalkan, membuat Saliba tidak dapat bermain sepak bola di tahun transisi, semacam yang diucap Arteta.

Ini berarti- di mata Arteta- Saliba masih belum siap bermain buat Arsenal serta memerlukan satu masa lagi di Prancis, seperti itu sebabnya ia baru- baru ini dikirim dengan status pinjaman ke Nice.

Arteta menarangkan pada dikala itu:” Kami menandatangani proyek besar yang mempunyai sebagian permasalahan sebab ia tidak lumayan bermain sepak bola dalam 8 belas bulan terakhir.

” Pada umur itu serta dalam fase pertumbuhan, ia terletak di posisi yang sangat berarti.

” Serta aku sangat siuman kala ia kembali, kala ia tidak melaksanakan langkah yang wajib ia jalani saat sebelum bergabung dengan kami ialah mengawali ikatan dengan manajer baru, dengan klub baru, dengan rekan satu regu baru dalam sesuatu suasana. di mana ia tidak mempunyai waktu bermain, itu sangat susah serta aku pikir itu betul- betul mengganggu masa depan.”

Namun Saliba, tampaknya, tidak bahagia dengan rencana induk manajernya, serta merasa ia tidak diberi peluang yang adil buat meyakinkan dirinya saat sebelum dikirim ke Nice.

Saliba berkata pada kegiatan RMC Top of the Foot:” Jelas kalau banyak yang sudah berganti pada tahun kemudian. Kala aku memandang kalau pelatih berganti banyak pula yang berganti untuk aku.

” Pada tahun ini terdapat banyak pergantian. Ia memperhitungkan aku pada 2 separuh pertandingan. Aku mau ia bermain lebih banyak dengan aku. Tetapi ia bilang aku belum siap.

Penggemar Arsenal takut William Saliba hendak dijual oleh Mikel Arteta sehabis ia sekali lagi berdialog tentang manajer The Gunners.

Saliba berkata kepada RMC Sport kalau Arteta memperhitungkan ia cuma dalam 2 separuh pertandingan kala ia datang di Arsenal, serta seperti itu kenapa ia tidak dapat melihatnya.

Bek tengah senilai£ 27 juta( BBC Sport), yang dikala ini bermain buat Nice dengan status pinjaman, tampaknya sangat kritis terhadap Arteta semenjak kepindahannya.

Dalam pendapat terbarunya, ia mengatakan:“ Kala aku memandang kalau pelatih berganti banyak pula yang berganti buat aku. Di tahun ini telah banyak pergantian. Ia memperhitungkan aku pada 2 separuh pertandingan. Aku mau ia lebih kerap memainkan aku. Tetapi ia bilang saya belum siap.

Memanglah benar Arteta sudah mengambil pendekatan garis keras semenjak kedatangannya di Arsenal.

Orang- orang semacam Matteo Guendouzi serta Mesut Ozil tadinya sudah dikucilkan oleh bos Arsenal, serta hendak menarik buat memandang gimana ia bereaksi terhadap pendapat terkini Saliba.

Anak muda tersebut bisa jadi merasa frustrasi sebab tidak diberi peluang pindah ke Emirates Stadium, namun pada sesi ini, diam dapat jadi opsi terbaik bila ia mau menyukseskan waktunya di Arsenal kala ia kembali.

Berita baik buat The Gunners merupakan kalau Saliba lagi dalam masa pinjaman dengan sangat baik, serta kepindahan sedangkan tentu sukses persis semacam yang dimaksudkan Arteta di lapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Di Liburkanya Para Pemain Liga Indonesia

PSSI serta PT LIB menyimpulkan memperpanjang waktu penghentian persaingan Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei 2020. Keputusan itu dipungut sesuai...

Hampir Imbang, Liverpool Kalahkan Midtjylland di Anfield Stadion

Juergen Klopp tampaknya harus menyesali tindakannya mengistirahatkan 3 pemain top Liverpool Mohammad Salah, Sadio Mane, dan juga Roberto Firmino. Pasalnya, dalam laga...

Neymar Dinilai Tak Memiliki Jalan Pulang ke Barcelona

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu Neymar diketahui terus mengirimkan sinyal ingin kembali pulang Ke Camp Nou. Namun nyatanya hingga saat...

The Secrets To Dominican Postal mail Order Brides to be

You will at times must spend on a monthly a regular membership on your internet site of collection, and additional...