29 C
Indonesia
Thursday, December 9, 2021
Home Berita Tebus Kesalahan Gagal Penalti, ini Selebrasi Unik Lautaro Martinez

Tebus Kesalahan Gagal Penalti, ini Selebrasi Unik Lautaro Martinez

Lautaro Martinez akhirnya menebus kesalahannya atas kegagalan penalti dalam laga melawan Milan beberapa waktu lalu. Setelah mencetak gol dalam laga melawan Napoli, Martinez pun menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada fans Inter.

Pemain Argentina itu tidak mencetak gol selama lebih dari sebulan sebab gol terakhirnya terjalin pada 2 Oktober, dalam kemenangan 2- 1 atas Sassuolo. Ia juga kandas mengeksekusi tendangan penalti dalam Derby della Madonnina melawan Milan yang membuat Inter bermain imbang 1- 1.

Pemain berumur 24 tahun itu mengakhiri paceklik golnya di babak kedua pertandingan melawan Napoli, namun anehnya dirayakan dengan memohon maaf kepada para penggemarnya. Menurut DAZN, Lautaro menebus kesalahannya sebab banyaknya kesalahan di depan gawang selama sebulan terakhir, paling utama tendangan penalti yang kandas melawan Milan.

Nerazzurri mencapai kemenangan 3- 2 atas Napoli di San Siro, bergerak 4 poin di balik Partenopei dan Milan di puncak klasemen Serie A.

Lebih dari Inter yang pragmatis, aku pikir ini merupakan Inter yang indah. Ini merupakan tim yang sudah melaksanakannya dengan sangat sangat baik sepanjang ini, kami mempunyai sangat banyak hasil imbang yang bisa jadi tidak pantas.

“Dengan 28 poin di kejuaraan lain, Anda berada di urutan awal ataupun kedua saat ini, jadi selamat wajib diberikan kepada Napoli dan AC Milan, namun malam ini aku akan memberikannya kepada kanak- kanak aku sebab dengan kesusahan, absen, penyakit, mereka seluruh mau berada di situ dan di komentar aku, kami pantas memperoleh kemenangan ini.

“Aku bahagia untuk Andrea sebab ia memainkan pertandingan luar biasa yang lain lagi, ia telah memainkannya dengan Udinese melawan lawan yang susah namun aku merangkul seluruh orang, dengan Kolarov, DAmbrosio, Sensi.”Saat ini kami mempunyai pemain hebat yang bermain lebih baik dan pantas memperoleh suatu yang lebih, sayangnya pelatih wajib membuat opsi.

”Bos Inter juga mangulas banyak pemain yang hadapi luka ringan di skuatnya dan memerlukan sedikit rehat.”Kemauan aku merupakan supaya mereka seluruh ada, kami ketahui tentang Sanchez dan De Vrij, saat ini Dzeko. Itu merupakan aksi yang menurut aku wajib diwaspadai, ia hadapi cedera di kepalanya.”Correa keluar dengan sedikit rasa sakit, Barella dengan beberapa permasalahan, Bastoni dengan bahu yang tidak pas di tempatnya. Namun kami ketahui kalau itu merupakan pertandingan yang intens dan esok kami akan mengevaluasi permasalahan per permasalahan.

Juara bertahan Inter bergerak lebih dekat untuk bergabung dengan pemimpin Serie A AC Milan dan Napoli pada Pekan malam, dengan kemenangan mengesankan 3- 2 atas Partenopei, dan mantan pelatih Luciano Spalletti di Stadio Giuseppe Meazza.

Babak awal yang dipadati dengan tantangan berat jadi hidup pada menit ke- 17, ketika Piotr Zielinski memenangkan bola di lini tengah dan menuntaskan serbuan balik Napoli dengan tendangan kaki kanan yang indah dari tepi kotak penalti. Tetapi, Nerazzurri bangkit saat sebelum sela waktu.

Tidak lama setelah tertinggal, tembakan Nicolo Barella menimpa lengan Kalidou Koulibaly dan Hakan Calhanoglu mengonversi penalti yang dihasilkan. Setelah itu, saat pertandingan mendekati sela waktu, Barella memaksakan penyelamatan akrobatik dari David Ospina dan Ivan Perisic menyongsong sepak pojok dengan sundulan yang cuma kandas dihentikan pemain Kolombia itu melewati garis.

Dengan Victor Osimhen dituntut keluar setelah bentrokan kepala dengan Milan Skriniar, tuan rumah mengambil kendali dan tingkatkan keunggulan mereka pada menit ke- 61, ketika Lautaro Martinez mengakhiri serbuan balik dengan penyelesaian klinis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Chelsea Dapatkan Tiket Semi Final Piala FA Usai Menang Tipis Atas Liecester

Chelsea akhirnya berhasil mengamankan satu tempat di babak semifinal Piala FA, usai mereka melakoni pertandingan kontra Liecester dan menang tipis 1-0 atas...

The simplest way to Find Like is to Concentrate on Finding Yourself First

The best way to locate love is to focus on obtaining yourself, before you start looking for an individual. Don't fret if you're...

Where to Find Single Girls That Are Right For You

If you are looking for a girl as of yet then you need to know where to find sole women. The reason is...

Newcastle Targetkan Jorge Fernandes

Newcastle United dikabarkan akan merekrut bek Portugal Jorge Fernandes bulan depan. Menurut laporan dari The Daily Mail, The Magpies...