29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Internasional Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga gawang di setiap team pasti memiliki penjaga gawang andalan masing-masing, namun ternyta terdapat team yang memiliki 2 penjaga gawang yang sama-sama handal dalam menjaga gawang dari serangan musuh. Berikut merupakan keenam kesebelasan sepak bola yang mempunyai 2 penjaga gawang andal dalam skuat mereka

– team Nasional Spanyol (Kepa Arrizabalaga serta David de Gea)

Dalam performa terbaik mereka, susah buat memastikan siapa yang lebih layak menyandang posisi penjaga gawang no satu regu nasional Spanyol dikala ini. Kepa Arrizabalaga buat sedangkan dapat merebut sarung tangan no satu di regu Matador sehabis masa 2018/ 19 tampak lumayan solid bersama Chelsea.

Walaupun performa kedua kiper dikala ini bersama dalam grafik menyusut bersama klub mereka, Chelsea (Kepa Arrizabalaga) serta Manchester United (David de Gea), keduanya diharapkan masih dapat kembali ke performa terbaik mereka dikala putaran final Euro 2020 dihelat pada Juni 2020 mendatang.

-Team Nasional Brasil (Alisson Becker serta Ederson Moraes)
Betapa beruntungnya regu nasional Brasil dikala ini mempunyai 2 penjaga gawang yang lagi terletak dalam puncak karier mereka. Berbeda dengan Spanyol, 2 kiper Brasil, Alisson Becker (Liverpool) serta Ederson Moraes (Manchester City) dikala ini tengah terletak dalam performa terbaik bersama klub tiap-tiap.

Alisson Becker apalagi dapat diucap bagaikan penjaga gawang terbaik dunia dikala ini sehabis keberhasilannya bawa Liverpool mencapai 3 trofi pada 2019, tercantum Liga Champions. Beberapa penghargaan orang bergengsi diraihnya tercantum Yashin Trophy 2019. Sedangkan Ederson Moraes sendiri terpilih bagaikan kiper terbaik Liga Inggris 2018/ 19.


– Team Nasional Jerman (Manuel Neuer serta Marc-Andre ter Stegen)
Regu nasional Jerman merupakan satu timnas yang lain yang mempunyai 2 kiper yang dapat jadi opsi utama. Manuel Neuer( Bayern Munich) serta Marc- Andre ter Stegen (Barcelona) saat ini pula jadi andalan di klub mereka tiap- tiap.

Dengan luka yang mulai kerap mengenai Neuer, banyak asumsi yang menyebut telah saatnya Ter Stegen naik ke posisi kiper utama regu nasional Jerman. Perdebatan di kalagan suporter serta pengamat itu juga berakibat pada ikatan kedua kiper akhir- akhir ini.

Neuer serta Ter Stegen sebagian waktu kemudian ikut serta perdebatan soal siapa yang lebih pantas jadi kiper utama timnas Jerman dikala ini dengan Neuer mengatakan kalau Ter Stegen tidak menghormati kiper- kiper regu nasional Jerman yang lain semacam Bernd Leno serta Kevin Trapp.

-Team Manchester United (David de Gea serta Sergio Romero)
Penyusutan performa David de Gea bersama Manchester United membuat spekulasi soal kelayakannya bagaikan penjaga gawang utama tumbuh. Nama kiper Argentina, Sergio Romero, juga jadi wujud yang diharapkan dapat mengisi posisi di dasar mistar Setan Merah dikala ini.
Sergio Romero telah menempuh 9 partai masa 2019/ 20 dalam kompetisi Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga. Dalam 9 pertandingan tersebut, Romero mencetak 3 kali clean sheet buat United.

-Team Juventus (Wojciech Szczesny serta Gianluigi Buffon)
Dikala Gianluigi Buffon memilah kembali ke Juventus pada masa panas 2019 sehabis menguatkan PSG itu ialah suatu keputusan yang dikira bagaikan tanda- tanda akhir karier si kiper Italia. Walaupun spekulasi pensiun mulai dikumandangkan banyak pihak, toh Buffon senantiasa dapat berkontribusi buat La Vecchia Signora.

Sepanjang ini kiper juara Piala Dunia 2006 itu telah 7 kali bertugas di Serie A buat mengambil alih Wojciech Szczesny. Buffon pula sekali tampak dalam laga Liga Champions dikala Juventus menempuh laga terakhir tim D yang berakhir dengan kemenangan 2- 0 buat timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jarang Disorot, Ternyata Inilah Sosok Asisten Pelatih Inggris Yang Membawa Perubahan

Tangan kanan Gareth Southgate, Steve Holland, bekerja bersama 6 manajer dalam 6 tahun di Chelsea dari 2011 sampai 2017 serta memandang klub...

Ini Alasan Bambang Pamungkas, Pernah Abaikan Panggilan Ajudan Presiden

Pemain klub sepak bola yang dikenal dengan nama Bambang Pamungkas atau yang akrab di panggil dengan nama Bepe, ternyata pernah mengalami hal...

The most amazing Asian Girls in the World

It is a want many as the next delightful Asian making love symbol just like San runway star Pupper Singh,...

Calderon Minta Klub dan Bale Segera Akhiri Situasi Menyedihkan

Hingga kini tidak ada perkembangan baik dalam hubungan Gareth Bale dengan Real Madrid. Melihat situasi yang terbilang menyedihkan ini, Ramon Calderon yang...