29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang megabintang, Lionel Messi, pihak klub pun dikabarkan akan melakukan berbagai upaya untuk bisa mendapatkan kembali penyerang yang berasal dari Brasil tersebut.

Saat ini berbagai kegiatan sepak bola di Eropa terpaksa harus dihentikan untuk semantara waktu akibat adanya pandemic virus corona yang semakin parah. Namun hal ini bukan berarti Barcelona harus diam tanpa melakukan apapun. Kabarnya, pihak klub telah melakukan rancangan priyek untuk pembangunan skuad mereka di musim depan.

Barcelona juga telah menuliskan nama Neymar yang merupakan mantan pemainnya sebagai target utama dalam bursa transfer musim panas mendatang. Selain Neymar, nama lain yang menjad target utama Barcelona adalah Lautaro Martinez dari inter Milan. Dua transfer ini nampaknya akan sulit untuk dilakukan, terlebih lagi mereka harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk merayu PSG agar mau melepaskan Neymar.

Saat ini Barcelona dikabarkan tengah menawarkan nama Antoine Griezmann untuk bisa memulangkan Neymar. Namun mendapatkan kembali Neymar ke skuad Barcelona nampaknya bukanlah sebuah perkara yang mudah untuk dilakukan. Pasalnya klub tersebut juga pernah melakukan hal yang asama pada musim panas lalu. Tapi mereka mundur secara teratur lantaran harga jual yang diberikan PSG ini sangat tinggi.

Sebenarnya situasi ini juga sebagian adalah salah Barcelona sendiri. pasalnya pada beberapa tahun yang lalu mereka melepas pemain tersebut dengan harga selangit. Sehingga kini saat ingin mendatangkannya kembali, harga jual dari sang pemain sudah sangat tinggi.

Saat ini Barcelona dikabarkan tengah mencoba lagi untuk merayu PSG agar mau melepaskan Neymar pada musim panas mendatang. Pihak Blaugrana sendiri bisa sedikit merasa percaya diri, namun fakta berkata lain. Pihak PSG nampaknya masih menolah mentah-mentah tawaran yang diberikan oleh mereka.

Dilansir dari Sport, kontak pertama yang dilakukan oleh Barcelona dengan pihak PSG yang dilakukan baru-baru ini berakhir dengan hasil yang negative. Pihak PSG bahkan tidak memikirkan penjualan Neymar untuk saat ini.

Hal tersebut dikarenakan, juara Ligue 1 tersebut masih sibuk mencari solusi di tengah pandemic virus corona ini. mereka sedang mempertimbangkan untuk memotong gaji para pemainnya. Selain itu mereka juga masih harus menyelesaikan masalah kontrak yang dimiliki oleh 11 pemainnya yang akan kadaluwarsa pada musim panas ini.

Meskipun pihak PSG menolah pendekatan pertama yang dilakukan oleh Barcelona, tapi Blaugrana nampaknya tidak akan mudah menyerah begitu saja. mereka justru merasa yakin akan bisa mencapai sebuah kesepakatan, bahkan memiliki peluang yang besar. Pasalnya FIFA sedang mempertimbangkan kemungkinan akan memperpanjang bursa transfer ini secara bebas hingga akhir januari mendatang.

Petinggi Barcelona merasa jika situasi sulit yang dihadapi banyak klub saat ini bisa menjadi sebuah kesempatan. Hal tersebut dikarenakan sejumlah klub akan menjual pemain mereka dengan mengurangi harga pemain di etalase mereka. Hal tersebut berlaku untuk PSG, klub tersebut juga tidak bisa memasang harga yang terlalu tinggi jika mereka ingin menjual Neymar.

Barcelona beruntung bisa mendekati PSG dengan menawarkan sejumlah pemain yang mereka miliki. Salah satunya adalah Antoine Griezmann yang ditawarkan oleh Barcelona pada PSG. Pemain tersebut sejauh ini masih belum bisa menyesuaikan diri sejak dirinya bermain di Camp Nou. Hingga kini upaya terus dilakukan agar Barcelona bisa memulangkan Neymar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Satien Dan Thibaut Courtois Tak Setuju Jika Barcelona Juara Tanpa Tanding

Quique Setien, selaku pelatih Barcelona mengaku bahwa dirinya tak ingin kompetisi LaLiga dihentikan, beliau berharap para anak asuhnya agar tetap bisa menuntaskan...

Di tengah Merebaknya COVID-19, Persebaya Tetap Latihan Meski dengan Cara Tertutup

Pandemi virus corona sudah mulai meneror sepak bola Indonesia. Hingga 15 Maret 2020 tercatat sudah 117 kasus positif corona di Indonesia. Presiden...

MU Naik Ke Posisi Tiga Usai Tahan Imbang West Ham 1-1

Manchester United melanjutkan tren positifnya untuk membuka peluang finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Berkat hasil imbang atas West ham, kini...

MU Berhasil Tahan Imbang Everton 1-1, Meski Melibatkan Drama VAR

Berita bola terbaru yang masih sangat hangat jadi bahan diskusi para penggemar sepak bola tanah air dan dunia adalah pertandingan yang mempertemukan...