29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Liga Inggris Tawaran MU Untuk Trippier Ditolak Atletico Madrid

Tawaran MU Untuk Trippier Ditolak Atletico Madrid

Manchester United dilaporkan memberikan tawaran hanya £ 10 juta untuk Kieran Trippier. Tawaran ini pun jelas ditolak oleh Atletico Madrid yang membayar dua kali lipat pada musim lalu.

Bek kanan Inggris merupakan salah satu sasaran utama Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini, namun United sudah diberitahu kalau mereka tidak hendak dapat mendapatkannya dengan harga murah serta wajib menawarkan lebih banyak bila mereka mau mengontrak Trippier.

Laporan minggu kemudian mengklaim kalau Trippier, yang memenangkan LaLiga bersama Atletico musim kemudian, tertarik buat pindah ke United serta telah mencari rumah di Manchester buat mengestimasi bergabung dengan mereka.

Tetapi, Mundo Deportivo mengklaim tawaran pembukaan United jauh dari evaluasi Atletico, dengan pihak Spanyol berkata kepada klub kalau Trippier cuma bisa berangkat bila klausul pelepasan£ 35 jutanya terpenuhi.

Bola saat ini terdapat di majelis hukum United namun belum jelas apakah mereka hendak bersedia membayar bayaran besar buat bek berumur 30 tahun itu serta mungkin hendak berupaya merendahkan harga saat sebelum membuat penawaran baru.

Solskjaer mau merekrut bek kanan baru buat menawarkan persaingan kepada Aaron Wan- Bissaka, namun pula memikirkan buat mencobanya selaku bek tengah bila mereka dapat memperoleh pemain regu utama yang bermutu di letaknya.

Bos United sangat mau menguatkan pertahanannya dengan bek tengah baru buat bermitra dengan Harry Maguire yang pula terdapat dalam daftarnya.

Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pula ialah salah satu sasaran Nomor 1 mereka namun United pula memandang tawaran pembukaan yang rendah untuknya yang cuma bernilai£60 juta ditolak, dengan pihak Bundesliga menuntut£80 juta buat pemain sayap Inggris.

Pembicaraan lagi berlangsung namun seluruh pihak waspada hendak perihal itu berganti jadi cerita lain dengan Dortmund menginginkan bisnis diikat pada 23 Juli kala skuad mereka berkumpul buat kamp pra- musim.

Dortmund mempunyai konvensi dengan Sancho kalau dia bisa berangkat begitu penilaiannya terpenuhi serta United merupakan pesaing utama buat ciri tangannya.

Marcus Rashford sudah memperpanjang perjanjiannya dengan merk berolahraga Nike- kemitraan yang sudah ia simak semenjak umur 11 tahun.

Konvensi penyerang Manchester United serta Inggris dengan merk baju berolahraga Amerika itu hendak berakhir tahun ini, dengan pemain berumur 23 tahun itu dikejar oleh rival sengit Nike- termasuk Puma.

Suatu statment dari perwakilan Rashford berkata perjanjian itu tercantum donasi keuangan yang signifikan terhadap upaya komunitas Marcus- di tahun di mana pesepakbola sudah mengesankan baik di dalam ataupun di luar lapangan.

Pada bulan Oktober 2020, Rashford mengetuai jajaran peralatan berolahraga baru Nike yang diklaim oleh merk baju berolahraga tersebut bisa dikenakan buat seluruh kegiatan. 2 bulan setelah itu, dia menempatkan 2 pasang sepatu bola Nike Mercurial Superfly edisi spesial buat mengumpulkan uang buat orang yang memerlukan dikala Natal.

Langkah itu menjajaki kampanye pesepakbola buat sediakan santapan sekolah free untuk keluarga miskin sepanjang liburan sekolah di puncak krisis virus corona.

Kampanye Rashford memforsir Perdana Menteri Boris Johnson jadi 2 putaran U yang terpisah atas kebijakan tersebut, mengangkut pesepakbola ke ketinggian baru dalam perihal pengaruh sosial.

Rashford berkata kepada The Guardian:” Aku tidak memerlukan uang itu, jadi aku cuma memberikannya kepada ibu. Aku menemukan lump sum dari Nike setahun sekali serta ia hendak membelikan aku suatu dari uang itu, serta aku hendak sangat bahagia dengan itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Klub yang Cocok Untuk Toni Kroos Jika Memutuskan Hengkang

Toni Kroos sudah kita kenal sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini. Hal ini tidak bisa kita salahkan karena ia memiliki...

Zlatan Kembali Sesumbar Akan Berikan Scudeto Untuk Milan Musim Depan

Zlatan Ibrahimovic yang saat ini tengah memperkuat lagi-lagi kini menjadi sorotan. Sang pemain kembali melontarkan sesumbar bahwa ia akan memberikan trofi Liga...

Klub Besar Dengan Pengikut Medsos Terbanyak

Klub Besar Dengan Pengikut Medsos Terbanyak - Jadi populer serta memiliki banyak pengikut di media sosial pasti akan sangat menguntungkan untuk banyak...

Prediksi Pertandingan Bola Akhir Pekan 7-8 Nov’20

Ada 6 Hal Penting Untuk 6 Pertandingan Bola EPL Liga Inggris Akhir Pekan Ini 6-8 November 2020 :