29 C
Indonesia
Thursday, October 21, 2021
Home Highlight Pertandingan Targetkan Werner, Dunia Tim Ini Harus Siap Tikung Livrpool

Targetkan Werner, Dunia Tim Ini Harus Siap Tikung Livrpool

Beberapa bulan belakangan ini, Liverpoor sering kali dihubungkan dengan nama striker RB Leipzig, Timo Werner. Namun ternyata tak hanya Liverpool saja yang mengincar pemain tersebut, pasalnya adal dua klub raksasa Liga Inggris lainnya yang siap bersaing dalam mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Dua raksasa Liga Inggris lainnya yang juga mengincar Timo Werner adalah Menchester United dan Chelsea. Kabarnya kedua klub tersebut siap menikung maneuver yang telah dilakukan oleh Liverpool yang berada di posisi terdepan dalam persaingan untuk merebut tanda tangan Timo Werner.

Liverpool menargetkan Werner lantaran mereka menutuhkan tambahan pemain yang akan ditempatkan ke lini serang mereka. Meski musim ini penampilan klun tersebut berhasil tampil sangat dominan di Liga Inggris, maun The Reds tidak berdaya ketika bersaing di kompetisi lain. Klub besutan Juergen Klopp tersebut harus rela tersingkir dari kompetisi lainnya seperti Liga Champions, Piala FA, dan juga Piala Liga Inggris.

Timo Werner dianggap sebagai salah satu pilihan terbaik yang bisa dijadikan sebagai amunisi baru yang cocok untuk mendongkrak kekuatan Liverpool di musim depan. Dirinya tercatat sudah menyumbangkan 27 gol dari 36 penampilannya untuk RB Leipzig di sepanjang musim ini. tentunya itu merupakan performa yang menjanjikan yang telah ditampilkan oleh striker tersebut.

Chelsea dikabarkan pada awal tahun ini telah menyerah terhadap perburuan Timo Werner. Hal tersebut dikarenakan The Blues meyakini bahwa sang pemain memiliki kemungkinan yang besar untuk memilih bergabung dengan Liverpool. terlebih lagi jika kini performa yang dimiliki oleh Liverpool sedang menjanjikan sehingga hal tersebut dapat membuat banyak pemain dari klub lain tertarik untuk bergabanung dengan klun tersebut.

Namun, kabar terkini menyebutkan bahwa Chelsea kini bersikap sebaliknya. Chelsea belum mengibarkan bendera putih untuk bisa mendatangkan Timo Werner ke skuad mereka pada musim panas nanti. Mereka bahkan siap untuk menikung Liverpool dalam bersaing mendapatkan tanda tangan dari sang pemain agar bisa mengenakan seragam Chelsea.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, dalam beberapa kesempatan tidak mengungkapkan keinginannya untuk bisa mempertajam lagi lini serang mereka pada jendela transfer musim dingin lalu. Namun sayang, Chelsea harus mengalami kegagalan dalam mendatangkan striker baru. Oleh sebab itu, mereka pun mulai mencari striker baru yang menjadi salah satu prioritas dari Frank Lampard pada jendela musim panas 2020 nanti.

Chelsea semakin mantap untuk mendatangkan Timo Werner karena mereka kini memiliki prioritas untuk bisa mendatangkan striker baru pada musim panas nanti. Di sisi lain, Manchester United juga sedang mecari sosok penyerang tambahan agar lini serang mereka semakin tajam. Hal ini dilakukan agar performa mereka pada kompetisi musim depan semakin meningkat.

Pada jendela transfer musim dingin lalu, klub berjuluk Setan Merah tersebut sudah mendatangkan Odion Ighalo dari klub Liga China. Pemain tersebut merupakan pemain yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman yang akan membela Manchester United selama enam bulan saja. oleh sebab itu, mereka pun harus mencari kembali sosok striker baru yang bisa dimainkan di Old Trafford.

Nama Timo Werner pun mulai diincar oleh Manchester United pada musim panas mendatang. Saat ini sudah ada tiga klub raksasa Liga Inggris yang memperebutkan kehadrian sang pemain di skuad mereka. Oleh sebab itu mereka bertiga harus bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangan Timo Werner pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Liverpool Berencana akan Menjual Dua Pemain yang Dipinjamkannya

Liverpool dikabarkan sedang menyusun rencana untuk melepaskan sejumlah pemain yang saat ini sedang berada pada masa pinjaman. Para pemain tersebut merupakan pemain...

Solskjaer Beri Bocoran Soal Langkah MU Selanjutnya di Bursa Transfer

Bursa transfer telah dibuka selama beberapa bulan, dan akan berakhir pada awal Oktober nanti, namun hingga saat ini Manchester United hanya mendapatkan...

A Mailorder Wedding brides Cost Analyzer That Will Help you save Time And Money

It's accurate, you can meet mailbox order brides in overseas countries cheaper than half the price you'd shell out to...

Get a Wife Available for sale To Save Your Marriage

Women are very hesitant to sell off their homes and their significant other is certainly equally reluctant to spend her....