29 C
Indonesia
Sunday, November 27, 2022
Home Berita Tampil Memukau, Mark Noble Dapat Pujian saat Melawan Manchester United

Tampil Memukau, Mark Noble Dapat Pujian saat Melawan Manchester United

Rekan satu tim Mark Noble di West Ham sudah menunjang kapten mereka dan percaya ia akan bangkit kembali setelah drama penalti hari Minggu dini hari WIB saat melawan Manchester United.

Manajer David Moyes memasukkan Noble pada menit ketiga injury time untuk mengambil penalti dan menyelamatkan satu poin setelah mantan bintang pinjaman West Ham Jesse Lingard bawa Manchester United unggul dengan gol pada menit ke- 89.

Noble nyaris tidak siap setelah keputusan penalti dikonfirmasi setelah tinjauan VAR. Pemain berumur 34 tahun itu masih menggunakan baju berolahraga dan bib saat Moyes memintanya untuk maju.

Kapten jadi dingin dan penaltinya menunjukkannya, mengirim telegram dan melanda dengan ketinggian yang sempurna untuk kiper United David De Gea. Itu nyaman dan lembut dari Noble, namun kesalahan terdapat pada Moyes.

Rekan satu tim Noble dengan kilat menyuarakan sokongan mereka.

“Kami merasa kasihan padanya dan kami ketahui kalau di hari lain ia akan mencetak gol. Ini sepak bola,” kata Kurt Zouma, yang bersinar dalam debut kandangnya.

“Ia lumayan berpengalaman untuk mengambil penalti dan kami ketahui yang selanjutnya ia tentu akan mencetak gol.”

Jarrod Bowen, yang tampak mengesankan mengetuai lini depan mengambil alih Michail Antonio yang diskors, meningkatkan:”Kamu bertanya kepada siapa juga tentang West Ham, dan mereka berkata Mark Noble.

“Ia merupakan wajah klub ini dan ia sudah melaksanakannya sepanjang bertahun- tahun. Hari ini bukan apa- apa. Ia masuk dan menggapai sasaran, dan itu penyelamatan yang bagus. Ini merupakan kesempatan 50/ 50 saat Kamu mengambil penalti, dan sayangnya hal- hal ini terjalin dalam sepak bola.”

Catatan penalti Noble dan De Gea tentu sudah bermain di benak Moyes di saat Declan Rice mengambil bola dan bersiap untuk mengambil penalti. Rice sudah mencetak satu tendangan penalti dan melupakan satu musim lalu, sedangkan West Ham kandas mencetak gol dengan 3 dari 4 penalti terakhir mereka saat sebelum hari Minggu, Noble sudah melihat dari pinggir lapangan untuk upaya tadinya.

Ia tidak melupakan satu juga semenjak Desember 2016, sedangkan De Gea kandas menyelamatkan 40 pertandingan terakhir yang ia hadapi. Untuk Moyes, ini ialah taruhan yang nyaman.

Orang Skotlandia itu mengecek apakah Noble siap untuk itu dan terus memencet, berikan tekanan pada kaptennya. Itu kesimpulannya jadi panggilan yang kurang baik dari manajer yang umumnya menjauhi resiko.

Saat sebelum kekacauan di Stadion London, terdapat banyak perihal yang dapat dinikmati dari penampilan West Ham.

Walaupun tanpa Antonio, The Hammers berhadapan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Zouma, yang tampak impresif pada start pertamanya di Eropa semenjak bergabung dengan The Hammers dari Chelsea, dominan di lini balik, menikmati pertarungan dengan Cristiano Ronaldo, yang menggagalkan gol pembuka Said Benrahma yang dibelokkan saat dia mendahului Aaron Cresswell untuk menembak ke arah Lukasz Fabianski dan setelah itu disadap dalam tindak lanjut.

Rice dan Tomas Soucek, yang keduanya mau mencetak gol dari titik penalti, mendominasi lini tengah, sedangkan Bowen dan Pablo Fornals membagikan kejutan di saat rehat.

Itu merupakan pergantian pendekatan yang jelas dari Moyes dalam pertandingan melawan mantan klubnya. Musim lalu, pemain Skotlandia itu mengalami United dengan 5 bek pada kedua peluang di Liga, duduk santai dan berharap saat sebelum kalah.

Di mari para pemainnya terletak di depan namun mereka kehilangan tenaga di menit- menit akhir saat sebelum drama penalti akhir.

Minggu bawa hasil yang sama semacam pertandingan musim lalu namun terdapat perasaan yang sangat berbeda di akhir. The Hammers bisa mengambil banyak perihal positif untuk pertandingan ulang hari Rabu di Old Trafford di Piala Carabao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Masalah MU Dengan Fernandes

Manchester United punya "masalah" dengan Bruno Fernandes, menurut mantan pemain Louis Saha. Setan Merah memberi Ole Gunnar Solskjaer ruang...

Prediksi Bola Burnley vs Tottenham. 27 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Burnley: Burnley ketika ini berdiri di peringkat 18 klasemen EPL Liga Inggris dengan perolehan 1...

Alfath Fatier Pemain Bek Persija Gelar Akad Nikah Ditengah Wabah Covid 19

Pemain bek sepakbola persija jakarta baru baru ini telah melangsungkan pernikahan.Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila kini telah sah menjadi suami dan...

Update Berita Liga 1 Indonesia Terbaru

Liga 1 Indonesia adalah salah satu kompetisi yang ditunda tentu saja karena ada masalah kesehatan global yang mengganggu. Masalah kesehatan tersebut tentu...