29 C
Indonesia
Friday, July 3, 2020
Home Berita Liga Spanyol Tampil Gemilang di Real Madrid, Thibaut Courtois Akan Menjadi Kiper Terbaik Dunia

Tampil Gemilang di Real Madrid, Thibaut Courtois Akan Menjadi Kiper Terbaik Dunia

Pasca meninggalkan dari klub asal London utara the blues Chelsea, Thibaut Courtois berlabuh ke klub raksasa la liga spanyol Real Madrid dengan biaya yang cukup besar, hal yang menjadi alasan Courtois memilih los galacticos untuk menjadi juara La liga spanyol dan tentunya liga champions eropa yang menjadi impian kiper langganan tim nasional belgia ini dan tentunya Courtois mampu menjadi salah satu kiper terbaik dunia dan membantu Real madrid menjuarai la liga spanyol dan liga champions eropa.

Akan tetapi perjalanan Thibaut Courtois di real madrid begitu sulit dan banyak rintangan yang harus dilalui oleh sang kiper tersebut pada awal kedatangannya ke klub yang bermarkaskan di pusat ibukota spanyol Santiago Bernebeu ini dan menjadikan rintangan untuk memperkuat mental dan mengembangkan kemampuan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Beberapa musim kebelakang Courtois sering menjadi penghangat bangku cadangan ketika masih ada keylor navas di real madrid , akan tetapi setelah kepergian kiper asal costa rika ini ke paris saint germain dan hal itu menjadi kesempatan bagi Courtois menunjukan kemampuan menjaga gawang real madrid kebobolan, dan hal itu coutois masih belum menjaga dari kebobolan dan statistic real madrid pasca dijaga oleh sang kiper Courtois itu mengalami peningkatan jumlah kemasukan dalam semusim kebelakang ini, dan tentunya butuh waktu untuk sang kiper timnas belgia Courtois untuk menunjukan terbaiknya seperti di klub sebelumnya the blues Chelsea.

Dan pada musim ini (2019/2020) , Thibaut Courtois mulai menunjukan penampilan apiknya setelah menjaga gawangnya dari kemasukan gol dan setelah gawang los blancos dijaga Courtois real madrid hanya kebobolan 19 gol sampai jornada ke 27 la liga spanyol dan torehan ini menjadikan real madrid klub yang sedikit kemasukannya dari seluruh tim kontestan la liga spanyol ini dan berkat penampilan apiknya pasca el clasico yang berhasil menahan gempuran lionel messi dan kolega mendapatkan pencapaian terbaik bagi sang kiper sendiri.


Menurut pelatih tim nasional belgia Roberto Martinez hanya menunggu waktu untuk memunculkan penampilan terbait Thibaut Courtois di klub raksasa real madrid ini dan Martinez percaya kiper andalan tim nasional belgia akan menjadi kiper terbaik di dunia dalam kurun waktu yang akan datang.

Dan tentunya bermain di klub sekelas real madrid ini menjadikan tantangan dan beban tersendiri bagi kiper berusia 27 tahun ini mengawal mistar gawang tim yang berjuluk los galcticos ini dan menjadi ajang untuk menunjukan performa terbaik nya Bersama tim demi bisa menjadi kiper terbaik di dunia dan mampu membawa klub asal ibukota spanyol ini menjuarai seluruh kompetisi real madrid pada musim kali ini.

Serta mampu juga Thibaut Courtois bisa dipanggil kembali ke skuad tim nasional belgia untuk mengikuti ajang kompetisi euro 2020 mendatang dan sang pelatih Roberto Martinez menginginkan performa sang pemain di real madrid bisa ditularkan permainan terbaik menjaga mistar gawang tim nasional belgia di pangkuan Thibaut Courtois dan layak ditunggu pada musim yang akan datang pula apa Courtois akan menjadi kiper terbaik di dunia Bersama real madrid serta tim nasioanl belgia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Juergen Klopp Tegaskan Liverpool Kalah Telak Bukan Karena Habis Juara

Liverpool dihajar habis-habisan oleh Manchester City. Menanggapi kekalahan tersebut Juergen Klopp menegaskan bahwa anak-anak asuhnya tidak kalah karena telah mengamankan gelar juara...

Recent Comments