29 C
Indonesia
Thursday, October 28, 2021
Home Highlight Pertandingan Tampil Apik Di Lapangan, Ini Dia Sisi Lain Bruno Fernandes

Tampil Apik Di Lapangan, Ini Dia Sisi Lain Bruno Fernandes

Langkah yang dilakukan Manchester United dalam mendatangkan Bruno Fernandes nampaknya telah menunjukkan hasil yang positif berkat penampilannya yang impresif setelah berseragam klub tersebut.

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain Manchester United yang didatangkan pada jendela transfer musim dingin lalu setelah melalui proses negosiasi yang panjang. Sejak dirinya menginjakkan kaki di Old Trafford, Manchester United mampu tampil dengan perkasa dalam 9 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi sepak bola.

Klub berjuluk The Red Devils inipun tercatat sukses meraih 6 kemenangan dan 3 kali hasil imbang ketika Bruno Fernandes diturunkan ke lapangan. Mereka pun berhasil lolos ke perempatfinal Piala FA, menempatkan posisi di babak perempat final Liga Europa, dan untuk sementara berada di urutan kelima dalam klasemen Liga Inggris musim ini.

Pemain yang berasa dari Portugal ini seperti kepingan puzzle yang menghilang dalam diri Manchester United yang telah ditemukan kembali. Penampilannya tersebut juga dapat memberikan sumbangan 4 gol dan tiga assist dalam semua kompetisi yang kini tengah berjalan. Dengan demikian, Fernandes pun berhasil menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris pada bulan Februari 2020 lalu bekat penampilannya yang impresif.

Ketiadaan sosok Paul Pogba dan Marcus Rashford nampaknya menjadikan kehadiran Burno Fernander di skuad utama menjadi seimbang melalui kualitas yang dimilikinya. Berhasil tampil dengan memukau di atas lapangan hijau dengan apik, Bruno Fernandes ternyata memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh banyak orang.

  • Mendapatkan gelar Pemain Terbaik Liga Portugal
    Bruno Frenandes sempat kembali ke Portugal dan bergabung dengan Sportong CP pada musim panas 2017 lalu. Kembali ke tanah kelahiran tak membuatnya mendapatkan tanggapan positif dari berbagai pihak lantaran penampilannya di Liga Italia tidak terlalu baik. Namun saat bergabung dengan Spotring CP dirinya berhasil menepis semua pandangan negative terhadap dirinya dengan 16 gol dan 12 assist dari 56 pertandingan yang telah dilakoninya bersama klub tersebut di musim perdananya.

Hal inilah yang membuatnya terpilih menjadi peraih gelar Pemain Terbaik Liga Portugal pada tahun 2018. Tak berhenti sampai disitu saja, di musim berikutnya Bruno Fernandes pun kembali menunjukkan taringnya lewat 32 gol dan 18 assist dari 53 pertandingan yang dilakoninya di semua kompetisi bersama Sporting CP. Sehingga dirinya sukses merengkuh gelar bersama selama dua musim penuh.

  • Menikah dengan cinta pertamanya saat SMA
    Selain bisa diandalkan di atas lapangan hijau, dalam urusan cinta Bruno Fernandes juga memiliki keberuntungan. Mantan pemain Spotring CP tersebut diketahui serius dengan cinta pada pandangan pertama yang dialaminya waktu SMA dan berakhir di jenjang pernikahan. Bruno Fernandes menikahi Ana Pinho yang merupakan seorang wanita yang ditemuinya ketika berumur 16 tahun. Mereka pun memutuskan menikah pada Desember 2015.
  • Kisah dibalik tato nomor 8
    Bruno Fernandes merupakan salah satu sosok pemain bola yang menghiasi kulitnya dengan tato. Tato yang terletak di tangannya bertuliskan inisial huruf F dan angka 8. Inisial F sendiri merupakan salah satu unsure nama keluarganya yang bernama Fernandes. Sedangkan angka 8 sendiri memiliki makna yang banyak bagi pemain yang lahir pada 8 September 1994 tersebut. Dirinya diketahui ketika masih berseragam Sporting CP dirinya mengenakan nomor 8. Selain itu nomor 8 merupakan nomo keramat yang dulu dikenakan oleh ayahnya saat masih aktif bermain sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Luca Toni: Gabriel Jesus Sosok yang Tepat Temani Ronaldo

Eks striker timnas Italia, Luca Toni, memberikan pendapatnya soal Gabriel Jesus menurutnya sosok yang tepat untuk menemani sang megabintang Juventus, Cristiani Ronaldo...

Prediksi Bola West Bromwich vs Burnley 19 Okt’20

Analisa Prediksi West Bromwich vs Burnley 19 Okt 2020 Beberapa Faktor Analisa WEST BROMWICH:West Bromwich(WBA) ketika ini berdiri di...

Menyoal Leroy Sane, Heynckes Berikat Peringatannya Pada Bayern Munich

Sejak musim lalu santer terdengar bahwa Bayern Munich tertarik dengan sosok Leroy Sane, berkaitan dengan hal tersebut, Jupp Heynckes selaku eks pelatih...

PFA Tidak Ingin Para Pemain Liga Inggris Jadi Kelinci Percobaan

Berkaitan dengan rencana pihak Premier League untuk kembali melanjutkan kompetisi rupanya ditentang keras oleh PFA selaku asosiasi pemain profesional Inggris. Pihak PFA...