29 C
Indonesia
Tuesday, January 26, 2021
Home Berita Liga Inggris Taklukkan Wolves Ancelotti Puji Everton

Taklukkan Wolves Ancelotti Puji Everton

Bos Carlo Ancelotti puji Everton sehabis kemenangan The Toffees di Wolves melanjutkan tantangan Liga Champions mereka.

Sundulan Michael Keane di babak kedua membenarkan kemenangan 2- 1 di Molineux buat mengirim regu tamu keempat di Liga Premier.

Berhasil awal Alex Iwobi di Liga Inggris semenjak September 2019 tadinya sudah dibatalkan oleh Ruben Neves.

Itu merupakan kemenangan kelima dalam 6 pertandingan papan atas buat Everton serta tiba tanpa pencetak berhasil paling banyak 14 berhasil Dominic Calvert- Lewin yang luka, sebab permasalahan hamstring, membuat Ancelotti bahagia dengan asumsi mereka.

Ia mengatakan: Para pemain menyesuaikan diri dengan sangat baik. Posisi James Rodriguez serta Gylfi Sigurdsson membuat permasalahan untuk mereka. Kami menyesuaikan diri dengan baik dengan ciri para pemain kami serta di balik kami fokus. Keempat bek luar biasa.

“ Kami mempunyai pendekatan berbeda tanpa Richarlison serta Calvert- Lewin. Kami bermain lebih banyak buat melanda sayap dengan Iwobi serta( Lucas) Digne serta itu bekerja dengan baik sebab berhasil awal merupakan campuran yang fantastis.

” Tanpa Richarlison serta Calvert- Lewin hendak lebih susah buat mencetak berhasil, namun aku pikir fokus pada pertahanan membolehkan kami buat mempunyai game yang bagus.”

Wolves cuma menang sekali dalam 8 pertandingan liga semenjak November.

Serta bos Boss Nuno Espirito Santo mengatakan: Aku sangat takut( tentang wujudnya). Ini merupakan suatu yang kami ketahui butuh kami tingkatkan namun pada dikala yang sama was- was apa yang terjalin serta apa yang wajib kami jalani buat masa depan.

“ Kami memainkan game yang bagus, tidak sangat banyak kesempatan buat kedua regu di babak kedua. Itu merupakan game yang diputuskan bersumber pada bola mati, kami frustrasi serta pada perinci kecil game menghindar dari kami.

Everton bertahan dengan baik, ketat serta terorganisir serta membuat pekerjaan kami susah namun di babak kedua kami sepatutnya melaksanakannya dengan lebih baik. Kami memerlukan seluruh pemain dalam skuad yang sehat sehingga kami bisa bertambah.

“ Kami mempunyai semangat regu yang kokoh, di saat- saat yang tidak begitu baik, memerlukan lebih banyak persatuan. Lekas kami hendak jadi lebih baik.

Carlo Ancelotti menyanjung keahlian regu Everton- nya buat menyesuaikan diri sehabis mengamankan kemenangan tandang 2- 1 dari Wolverhampton Wanderers pada Selasa malam.

Suatu berhasil dari Alex Iwobi membuat regu tamu unggul sehabis cuma 6 menit, saat sebelum Ruben Neves membalaskan satu berhasil buat tuan rumah di babak awal.

Tetapi, sundulan kepala dari Michael Keane di babak kedua membenarkan The Blues kembali ke Merseyside dengan 3 poin- yang lumayan buat bawa mereka kembali ke 4 besar.

Walaupun kehabisan pemain berarti semenjak dini game semacam Dominic Calvert- Lewin serta Richarlison, memforsir Ancelotti buat mengatakan regu tanpa striker yang diakui, dia menyanjung timnya atas metode mereka menyesuaikan diri buat menang.

Manajer berkata pada konferensi pers pasca pertandingan:” Penampilan kami bagus, aku sangat bahagia dengan penampilan itu.

” Kami memainkan game yang kami rencanakan. Ini sedikit berbeda dari tadinya sebab kami tidak mempunyai striker yang ada semenjak dini, namun aku pikir kami menyesuaikan diri dengan sangat baik di lini serbu dengan banyak efisiensi.

Keane menemukan pujian spesial dari bos sehabis berhasil keempatnya masa ini.

Tetapi, Ancelotti sangat mau menarangkan kalau ia percaya segala pertahanan Everton membagikan perhitungan yang baik tentang diri mereka sendiri di Molineux.

” Ia[Keane] bermain dengan banyak konsistensi, ia senantiasa fokus, ia mencetak gol- gol berarti,” kata bos itu. Di balik, kami fokus. Aku wajib berkata kalau keempat bek malam ini mempunyai kinerja yang fantastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Team Yang Pernah Memiliki 2 Kiper Handal Sekaligus

Di dalam setiap team sepak bola selalu ada yang namanya seorang pemain yang bertugas menjaga gawang agar tidak kebobolan, berbicara tentang penjaga...

Prediksi Bola Brigthon vs Manchester United 26 September 2020

Pekan ke 3 Liga Inggris 2020/2021 akan mempertemukan Manchester United vs Brigthon. Laga tersebut akan dilakukan pada Sabtu, 26 September 2020. Dalam...

Ibrahimovic Tendang Botol Saat Ditarik Keluar Kala Laga Napoli vs AC Milan

Dalam laga Napoli kontra Ac Milan, pelatih memilih untuk menarik keluar Zlatan Ibrahimovic ada satu kejadian yang cukup menarik perhatian, yang mana...

Berikut 7 Data dan Fakta Kenapa Barcelona Ditahan Napoli

Selasa (25/2/2020) pada laga leg pertama Liga Champions babak 16 besar, saat melawat ke markas Napoli Barcelona gagal meraih kemenangan di Stadio...