29 C
Indonesia
Monday, March 1, 2021
Home Berita Liga Inggris Taklukkan West Brom 5-0, City Naik ke Puncak Klasemen

Taklukkan West Brom 5-0, City Naik ke Puncak Klasemen

Manchester City berhasil membobol gawang West Brom pada laga yang dihelat 27 Januari dini hari WIB. Hasil pertandingan 5-0 pun membawa Manchester City ke puncak klasemen sementara setela sempat diisi oleh Liverpool selama beberapa pecan.

Manchester City mengalahkan West Brom di Liga Premier pada hari Selasa Dengan kemenangan tersebut, City pindah ke puncak Liga Premier.

Manchester City menyerbu ke puncak Liga Premier pada hari Selasa dengan penghancuran West Brom 5- 0 buat memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka jadi 11 pertandingan. Ilkay Gundogan mencetak 2 berhasil, sedangkan Joao Cancelo, Riyad Mahrez serta Raheem Sterling pula mencetak berhasil dikala pasukan Pep Guardiola unggul satu poin dari rival sekota Manchester United di puncak klasemen.

” Hasil bagus, secara universal performa bagus serta 3 poin lagi,” kata Guardiola yang puas. United dapat kembali unggul dikala mereka menjamu regu terbawah klasemen Sheffield United pada hari Rabu, namun pada fakta sebagian minggu terakhir City hendak menyudahi bila mereka mau kehabisan gelar ketiga dalam 4 tahun.

Liverpool serta City sudah berjuang buat supremasi Liga Premier sepanjang 3 masa terakhir.

Tetapi 5 pertandingan liga tanpa kemenangan Liverpool sudah membolehkan City buat membuka keunggulan 7 poin atas si juara.

The Baggies merupakan regu terakhir yang merebut poin dari pemimpin klasemen dengan hasil imbang 1- 1 yang mengejutkan di Etihad bulan kemudian yang masih belum lumayan buat menyelamatkan Slaven Bilic dari pemecatan.

Tetapi, penunjukan Sam Allardyce sepanjang ini tidak banyak menolong kesempatan West Brom bertahan sebab mereka senantiasa di urutan kedua dari dasar, terpaut 6 poin dari keselamatan.

Dalam 4 pertandingan kandang semenjak mantan manajer Inggris itu mengambil alih, West Brom kebobolan 17 berhasil tanpa balas.

City menyepelehkan absennya Kevin De Bruyne dengan pemain Belgia itu diperkirakan hendak absen paling tidak sebulan sebab luka hamstring.

Phil Foden digagalkan oleh penyelamatan brilian oleh Sam Johnstone apalagi saat sebelum Gundogan membuka gerbang pada 6 menit.

Pemain Jerman itu sudah meyakinkan dirinya bagaikan ancaman utama City buat mencetak berhasil dari lini tengah dalam sebagian minggu terakhir serta keyakinan dirinya yang setinggi langit nampak dengan tendangan melengkung ke sudut jauh dari tepi zona penalti.

“ Kala ia bermain dekat dengan kotak, ia mempunyai perasaan buat melaksanakan lari yang baik ke kotak,” tambah Guardiola. Mutu dengan bola senantiasa terdapat.

Pasukan Allardyce mempunyai tugas yang lumayan berat buat menciptakan jalur kembali ke game melawan regu yang saat ini sudah melindungi 14 clean sheet dalam 18 pertandingan terakhir mereka tanpa kesalahan dari ofisial yang menolong regu tamu.

Wasit asisten Sian Massey- Ellis salah mencirikan Bernardo Silva sebab offside serta sebagian bek West Brom menyudahi saat sebelum Cancelo mencetak berhasil pertamanya di Liga Premier.

Tetapi, VAR menampilkan kalau Silva dalam kondisi onside serta golnya senantiasa bertahan. Gundogan membuat serta mencetak berhasil ketiga sendiri dengan merampok bola di luar kotak serta setelah itu mencetak berhasil ketujuh dalam 8 pertandingan liga.

Mahrez membuat skor jadi 4- 0 saat sebelum sela waktu dengan penyelesaian luar biasa sehabis memotong bagian dalam dengan kaki kiri favoritnya.

Pemain Aljazair itu setelah itu jadi penyedia dengan tidak mementingkan diri sendiri buat membuat Sterling memakainya di dini babak kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Peran Luka Modric Sebagai Playmaker Real Madrid Akan Oleh 5 Sosok Ini

Kebersamaan Cedera Modric dengan Real Madrid kayaknya tidak hendak lama lagi. Si pemain dikala ini telah berumur 33 tahun. Klub telah benda...

Tidak Ingin Bergabung Arsenal, Inilah Klub Tujuan James Rodriguez

Masa depan james rodriguez di real madrid tidak jelas dan diyakini sang pemain tidak akan bertahan di Santiago bernabeu musim depan, dan...

Blaise Matuidi Positif Terjangkit COVID-19

Gelandang asal Juventus, Blaise Matuidi, dinyatakan positif terjangkit COVID-19 atau wabah virus corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai negara di...

Rio Ferdinand Tidak Menyarankan Manchester United Beli Coutinho

Manchester United merupakan klub yang terkenal dengan sejarah dan pemain paling berkualitas dalam setiap lininya. Dalam beberapa musim memang tidak bisa menunjukan...