29 C
Indonesia
Monday, July 4, 2022
Home Berita Tak Terduga, Augsburg Berhasil Tundukkan Bayern Munich

Tak Terduga, Augsburg Berhasil Tundukkan Bayern Munich

Augsburg yang terancam degradasi mengejutkan Bayern Munich dengan kemenangan 2- 1 di WWK Arena untuk mengawali pertandingan hari ke- 12 di Bundesliga. Gol babak awal dari Mads Pederson dan Andre Hahn membenarkan kesepakatan, membuat tendangan voli Robert Lewandowski tidak lama saat sebelum peluit turun minum cuma berperan sebagai konsultasi untuk tim Julian Nagelsmann.

Kedua gol itu bagus dan betul- betul diciptakan oleh kesalahan Bayern sendiri. Yang awal tiba lewat umpan silang yang kandas dan Marcel Sabitzer terjebak di antara 2 benak yang memahami setengahnya sendiri saat sebelum direbut dalam penimbunan gol sundulan Hahn. Walaupun banyak kesempatan di babak kedua, Augsburg berdiri teguh dan bertahan untuk memperoleh 3 poin besar untuk mereka.

Berdialog setelah pertandingan, Manuel Neuer jelas kecewa dan merasa kalau timnya sepatutnya bertahan jauh lebih baik, paling utama selama suasana untuk gol Augsburg.” Sangat mengecewakan. Kami tentu wajib menang melawan tim seperti itu. Kami mempunyai mutu yang lebih baik. Kami cuma tidak berada di situ di babak awal, kami tidak mempunyai lumayan keberanian untuk maju dan tidak menghasilkan kesempatan yang lumayan,” katanya ketika ditanya gimana perasaannya tentang kinerja tim.

Tidak hanya minimnya konsentrasi di pertahanan, Neuer juga prihatin dengan sedikitnya kesempatan bersih yang diciptakan Bayern di sisi lain. Apalagi melawan tim yang bertahan dengan blok yang sangat dalam, Bayern umumnya bisa menciptakan jalur keluar, namun itu tidak terjalin saat melawan Augsburg.

Lini balik Iago, Reece Oxford, Jeffrey Gouweleeuw, dan Robert Gummy senantiasa kompak dan tegas untuk bagian yang lebih baik dari 90 menit dan nyaris tidak berikan Bayern ruang untuk beroperasi.“ Satu gol tiba dari zona balik dan sundulannya juga bagus. bertentangan dengan arah ekspedisi. Kami wajib mempertahankannya dengan lebih baik. Yang membuat aku takut merupakan kami mempunyai begitu sedikit kesempatan. Di masa kemudian kami mempunyai banyak kesempatan dan tidak hari ini,” keluh Neuer.

Sebagai pemain no 6 dan metronom lini tengah Bayern, Kimmich sangat dirindukan di Augsburg, dan Neuer menekankan ketidakhadirannya. Ia masih dalam karantina sebab baru- baru ini melaksanakan kontak dengan seorang yang bisa jadi positif virus corona.“ Aku selalu menikmati bermain dengan Jo, dan apa pun situasinya, kami selalu menginginkan Jo Kimmich di lapangan,” kata Neuer.

Gol oleh Mads Pedersen dan Andre Hahn membuat Augsburg unggul 2- 0 dan walaupun Robert Lewandowski mengklaim golnya yang ke- 14 dalam 12 pertandingan, itu tidak lumayan untuk menyelamatkan Bayern.

Para pemimpin Bundesliga cuma mengidap kekalahan liga kedua mereka musim ini dan ketiga mereka di seluruh kompetisi sedangkan Augsburg lolos dari 3 terbawah.

Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua saat ini bisa memangkas keunggulan 4 poin Bayern ketika mereka menjamu Stuttgart pada hari Sabtu.

Kabut tebal menyelimuti Augsburg Arena, namun tuan rumah sangat jelas dengan rencana game mereka.

Bek kiri Brasil Iago menimbulkan kekacauan di sayap saat Augsburg, yang berada di urutan ketiga dari bawah saat sebelum kick- off, melaju untuk mengetuai 2- 0.

Iago membagikan umpan silang kepada striker Swiss Andi Zeqiri, yang membagikan bola kepada Pedersen untuk mencetak gol pertamanya di Bundesliga melewati Manuel Neuer pada menit ke- 23.

Dengan Kimmich lagi menyaksikan di rumah yang baru saja dibebaskan dari karantina rumah pada hari Selasa, Bayern berjuang di lini tengah dan akhirnya memang terbukti gagal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Gagal Angkat Portugal, Reputasi Ronaldo di Timnas Kian Memburuk

Portugal gagal memanfaatkan peluang di babak penyisihan Piala Dunia 2022 kala Cristiano Ronaldo dibuat malu oleh tim Irlandia yang bermain bertahan dengan...

Italy Siapkan Taktik Melawan Belgia Di Perempat Final

Matteo Pesina berhasil menciptakan kemenangan yang manis dalam laga Itali melawan Austria dalam babak 16 Besar Euro 2021. Sang...

Debut Tersukses Para Pemain Sepanjang Sejarah Premier League

Premier League adalah salah satu liga papan atas di Eropa yang memiliki level kompetitif yang tinggi. Namun, ada beberapa pemain bintang yang...

Beberapa Alasan yang Buat Aubameyang tak Cocok Bagi Barcelona

Pierre Emerick Aubameyang belakangan ini namanya sering kali dikaitkan dengan Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu striker Arsenal tersebut diyakini bukanlah sosok striker...