29 C
Indonesia
Friday, June 18, 2021
Home Berita Liga Spanyol Tak Kunjung Pecat Koemann, Barcelona Justru Incar Sergio Aguero

Tak Kunjung Pecat Koemann, Barcelona Justru Incar Sergio Aguero

Barcelona kembali melakukan perombakan susunan pemain. Selain konflik dengan sang pelatih Ronald Koemann, pihak manajemen tampaknya ingin menambah beberapa pemain lagi dan salah satunya adalah Sergio Aguero.

 “Sergio Aguero hendak jadi rekrutan yang bagus buat Barcelona,”kata Mascherano, juara La Liga 5 kali di Catalonia.

Banyak regu hendak mencari agen free serta tawar- menawar musim panas ini buat tingkatkan skuad mereka, namun regu semacam Barcelona butuh tingkatkan di sebagian zona skuad mereka bila mereka mau kembali bergabung buat Liga Champions.

Mereka tidak mempunyai banyak duit sehingga perekrutan besar apa juga butuh dibiayai oleh penjualan pemain, namun itu pula berisiko melemahkan diri mereka sendiri bila mereka tidak bisa menciptakan pengganti yang sesuai.

Satu pemain yang sepatutnya tidak bisa dialihkan merupakan Marc- Andre ter Stegen, namun laporan dari AS menampilkan kalau pemecahan yang berpotensi menarik terdapat di meja di mari.

Tidak banyak penjaga gawang bermutu besar yang tersebar sehingga wajib terdapat banyak atensi pada kiper Jerman bila ia ada, sedangkan mereka pula berkata kalau Mino Raiola sudah menawarkan Gigi Donnarumma ke Barca dengan status leluasa transfer musim panas ini.

Bintang Italia itu baru berumur 22 tahun sehingga dia apalagi dapat ditatap selaku kenaikan pada ter Stegen bila dia terus berbenah serta tumbuh, sedangkan penjaga gawang Jerman itu setelah itu hendak dijual bila bintang AC Milan itu tiba ke Nou Camp.

Ini hendak jadi resiko dari sudut pandang Barca sebab ter Stegen sangat fantastis serta ia lebih baik dalam memahami bola daripada Donnarumma sehingga ia bisa jadi lebih sesuai dengan style mereka, namun bayaran transfer potensial bisa membiayai 2 ataupun 3 bonus baru sebab dianjurkan ia dapat. berangkat buat dekat€ 75m.

Dalam sebagian perihal bisa jadi masuk ide namun ter Stegen pula cedera sehingga dapat kurangi pasar untuknya musim panas ini, namun ini suasana yang menarik buat dicermati sebab tentu hendak terdapat pelamar untuknya bila ia ada.

Mantan bos Belanda itu sudah membenarkan kemenangan Copa del Rey sepanjang musim pertamanya selaku pelatih, namun pengejaran Barcelona buat merebut gelar Liga Champions serta gelar La Liga berakhir dengan kegagalan.

Presiden Barca Laporta sudah menegaskan kalau”sebagian keputusan”wajib terbuat dikala klub tersebut mencari tantangan buat memperoleh penghargaan musim depan, serta pemain berumur 58 tahun itu dilaporkan memikirkan buat memecat Koeman sebab musim mereka yang mengecewakan.

Pendapat Laporta tidak diterima dengan baik dengan Koeman, dengan bos Barca berkata kepada wartawan:”Kamu wajib lebih menghormati pelatih serta pemain Kamu.

“Pada bagian terakhir musim ini aku tidak merasakan sokongan dari klub. Hal- hal sudah keluar dari pers. Mereka tidak pantas memperoleh perlakuan semacam itu, hal- hal wajib dicoba secara berbeda.

“Aku ketahui terdapat banyak tekanan di mari serta aku menerima ini, tetapi terkadang aku pikir di negeri ini terdapat lebih banyak budaya dengan media yang ikut serta dengan musim depan pelatih, yang bagi aku tidak sopan.

“Aku tidak ketahui apakah aku hendak terus jadi pelatih, jujur saja. Aku belum berdialog dengan presiden. Aku ketahui kami butuh melaksanakan pergantian buat memenangkan trofi serta bila itu berarti pelatih ataupun pemain baru hingga baik- baik saja; tetapi itu butuh dikomunikasikan.”

Barcelona tidak dapat finis lebih besar dari posisi ketiga di La Liga dikala mereka bersiap buat pertandingan hari terakhir melawan Eibar, serta klub diperkirakan hendak menyongsong gelandang legendaris Xavi kembali ke Camp Nou selaku pengganti Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Proposal Rp2,6 Triliun MU Untuk Ansu Fati Ditolak Oleh Barcelona

Manchester United dikabarkan sangat ingin mendatangkan Ansu Fati dari Barcelona. Bahkan, kubu Setan Merah dikabarkan telah menyodorkan tawaran yang sangat menggiurkan kepada...

Kegilaan Barcelona, Membeli Lautaro, Sekaligus mendepak Pemain 23 Tahun Ini

Blaugrana sangat membenci pemain asal Brasil ini, yang terkenal hedonis dan suka sekali pesta - pesta hingga pagi. Ketika melakukan negosiasi rencana...

Burnley Incar Joakim Maehle

Joakim Maehle siap untuk bergabung dengan klub Italia Atalanta dari Genk dalam kesepakatan £ 10 juta. Bek kanan menjadi...

Fakta-Fakta Usai Lyon Singkirkan Man City 3-1

Lyon tampil meyakinkan dan mengejutkan saat melakoni laga konrta Manchester City dalam babak perempat final Liga Champions. Setelah pertandingan tersebut usai, ada...