29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Tak Diduga, Iheanaco Jadi Bintang Leicester Kontra Braga

Tak Diduga, Iheanaco Jadi Bintang Leicester Kontra Braga

Kelechi Iheanacho membuat Leicester yang dominan di jalan buat menggapai babak sistem gugur Liga Europa sehabis menang telak 4- 0 atas Braga dalam pertandingan yang diadakan pada Kamis 6 November 2020 dini hari tadi.

Ganda striker menolong The Foxes memahami Tim Gram serta mereka duduk di puncak, unggul 3 poin dari Braga, sehabis kemenangan ketiga berturut- turut di Eropa.

Iheanacho saat ini sudah mencetak 3 berhasil dalam kampanye dikala dia mengambil alih Jamie Vardy, dengan Brendan Rodgers mempunyai kemewahan buat mengistirahatkan pencetak berhasil paling banyak 8 golnya.

Abel Ruiz melupakan peluang bagus buat berikan Braga penyelamat saat sebelum Dennis Praet serta James Maddison membungkus kemenangan buat kemenangan Eropa terbanyak Fox.

Pasukan Carlos Carvalhal, yang diharapkan jadi penantang utama Leicester buat posisi paling atas, disingkirkan begitu saja serta separuh jalur di mana Foxes terletak di posisi terdepan buat memenangkan tim.

Dengan Vardy di bangku cadangan, Iheanacho memelopori serbuan tuan rumah namun itu merupakan dini yang rendah hingga ia membuka skor sehabis 20 menit.

Braga, peringkat ketiga di Liga Primeira, lumayan apik serta tendangan voli Hamza Choudhury yang terdefleksi di dini merupakan yang terbaik yang dapat diciptakan Leicester hingga mereka menemukan sedikit keberuntungan buat memecah kebuntuan.

Lemparan panjang Christian Fuchs membuat Braga tertidur serta Iheanacho mengubah umpan kilat dengan Maddison buat menerobos di sisi kanan.

Ia melewati David Carmo serta kala bola memantul dari kiper Matheus, striker itu ditinggalkan dengan ketukan simpel.

Itu membetulkan kepercayaan Rodgers pada pasukan bayangannya serta keputusannya buat berikan Vardy rehat dalam pertandingan itu.

Tetapi berhasil itu merupakan titik nyala sangat jarang dari separuh yang dibiarkan sebab regu kerap silih membatalkan.

Kasper Schmeichel dengan tergesa- gesa menepis tendangan Choudhury ke arah gawangnya sendiri namun, sedangkan regu tamu mengecam buat terletak di balik The Foxes, mereka dikawal dengan baik oleh James Justin serta Wesley Fofana yang mengesankan.

Maddison meringkuk dari kejauhan serta ia terus menjadi dekat di injury time babak awal sehabis lari yang sangat baik oleh Iheanacho.

Striker melaksanakan 3 tekel buat menciptakan Maddison, yang memotong di dalam Bruno Viana, cuma buat ujung jari Matheus buat menghentikannya menggandakan keunggulan Leicester.

Tetapi Iheanacho tidak memiliki permasalahan buat menjadikannya 2- 0 hanya 2 menit sehabis sela waktu. Ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang sangat baik bagi Iheanacho sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

Ia mengumpulkan umpan Cengiz Under- yang semula diperuntukan buat Maddison- dan tembakannya dari jarak 25 yard menimpa Bruno Viana buat menipu Matheus serta menciptakan sudut dasar.

Braga memerlukan kenaikan dramatis serta Ruiz nyaris berikan mereka penyelamat kala ia mendesak cuma dengan Schmeichel buat dikalahkan.

Iheanacho setelah itu digagalkan hat- trick oleh Matheus namun dia berputar penyedia dengan 23 menit tersisa.

Suatu langkah apik yang mengaitkan Maddison, Youri Tielemans serta Iheanacho diakhiri dengan umpan silang striker buat dikonversi oleh Praet di tiang jauh.

Tetapi Iheanacho beruntung menjauhi kartu merah lekas sehabis itu, lolos dengan kartu kuning sehabis menyapu kaki Pedro Novais.

Dengan 12 menit tersisa Maddison membuat peran jadi 4- 0 kala melewati 2 tantangan buat mencetak berhasil dari jarak 6 m serta Ayoze Perez nyaris menumpuk lebih banyak penderitaan di Braga namun sundulannya yang dibelokkan kembali membentur tiang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lionel Messi Diklaim Gerah dan Ingin Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi baru-baru ini kembali dikabarkan sudah kian gerah dengan Barcelona, karena kondisi yang tengah terjadi di Barcelona saat ini. Karena itu...

Juventus Siap Perpanjang Kontrak Buffon dan Dua Pemain Senior lainnya

Gianluigi Buffon saat ini sudah berusia sangat tua untuk seorang pemain sepak bola. Namun nampaknya Juventus tidak ingin berpisah dengan pemain legendaries...

Sempat Berinteraksi dengan Wander Luiz, 4 Pemain Persib Ini Dinyatakan Negatif COVID-19

Striker Persib Bandung, Wander Luiz menjadi pesepak bola pertama di Indonesia yang positif virus Corona atau COVID-19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut...

Alisson Becker Miliki Potensi Besar Jadi Kipper Terbaik Liverpool, Asalkan…

Kiper utama Liverpool saat ini, Alisson Becker memiliki peluang yang terbilang sangat besar untuk menjadi kiper terbaik The Reds, pasalnya hingga saat...