29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Tak Berniat Teruskan Kontrak Pogba, MU Justru Incar Tchouameni

Tak Berniat Teruskan Kontrak Pogba, MU Justru Incar Tchouameni

Paul Pogba kini tengah mendapatkan masalah di Manchester United. Pasalnya, gelandang bertahan itu tidak mampu menunjukkan performanya selama musim ini. Solksjaer menilai bahwa Pogba tidak bisa lagi berada di Manchester United dan karenanya tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak di Januari 2022.

“Pogba masih dalam peninjauan. Kami tidak bisa memastikan apa-apa. Namun kami pastinya ingin mendapatkan banyak pergerakan mengingat sekarang sudah ada Ronaldo, maka kami harus membuat kemajuan,” tegas Solksjaer saatdiwawancara.

Namun, Pogba sendiri belum mendapatkan tawaran dari klub manapun. Banyak pengamat yang menilai bahwa karier Pogba di dunia sepakbola tidak akan kembali ke masa jayanya saat sebelum bergabung bersama United.

Sementara itu, Pogba juga belum memberikan informasti apapun terkait tawaran dari klub lain.

“Sampai saat ini aku belum mendapatkan tawaran apapun dan itu merupakan hal yang kurasa memang belum saatnya. Aku yakin akan tiba saatnya tawaran itu datang. Aku tidak merasa terlalu buruk dan aku tetap akan melakukan perbaikan,” kata Pogba.

Performa Pogba yang dinilai buruk ini dilihat dari minimnya assist yang diberikan kepada penyerang. Ditambah lagi, Solksjaer menilai bahwa Pogba tidak bisa lagi mengimbangi Ronaldo di lini depan.

“Ronaldo tidak bisa dipungkiri merupakan sosok yang harus diperhatikan. Ia adalah penyerang utama dan ia harus mendapatkan assist yang baik. Pogba tidak akan bisa mengimbangi permainannya,” tambah Solksjaer.

Sementara itu, gelandang asal Monaco Aurelien Tchouameni mendapat sorotan Solksjaer. Performa pemain muda itu dianggap cukup mampu mengimbangi Ronaldo lantaran ia sudah terbukti menjadi assist terbaik di Monaco.

“Ini bukan soal kecepatan tapi soal kemampuan koordinasi, itu saja. Koordinasi bisa membuat tim solid dan gol lebih mudah terjadi.”

Ketika ditanya soal kepastian merekrut Tchouameni, Solksjaer mengatakan bahwa klub belum membicarakannya lebih jauh.

“Kami baru menimbang-nimbang saja namun belum ada tindakan lebih lanjut. Pogba juga masih dalam tahap perbaikan dan kami menghargai itu. Jadi tunggu saja kabarnya di musim depan,” tutup Solksjaer.

Manchester United sudah mengenali Aurelien Tchouameni sebagai calon pengganti Paul Pogba, menurut laporan.

Kontrak pemain internasional Prancis itu akan habis di Old Trafford pada Juni 2022 dan sudah berhubungan dengan kepindahan ke sebagian klub.

Real Madrid, PSG dan Juventus seluruh mengawasi suasana, dan Pogba tidak lebih dekat untuk menggapai konvensi dengan United atas konvensi baru.

Setan Merah belum putus asa untuk mempertahankan gelandang tersebut, yang bergabung dengan mereka dengan bayaran rekor dunia saat itu sebesar 89 juta poundsterling pada 2016.

Tetapi waktu nyaris habis untuk meyakinkan Pogba untuk berkomitmen masa depannya ke klub dan United telah mulai mencari alternatif.

Menurut Football Insider, Tchouameni terletak di urutan paling atas catatan kemauan klub untuk mengambil alih Pogba.

United sudah tingkatkan atensi mereka pada laki- laki Monaco, yang sudah menarik atensi dengan penampilannya di Ligue 1 selama 2 musim terakhir.

Pemain berumur 21 tahun itu cuma melupakan 2 pertandingan liga musim kemudian kala klub kerajaan itu terletak di urutan ketiga, cuma 5 poin di balik juara Lille.

United mengirim pengintai untuk menyaksikan Tchouameni beraksi untuk Monaco melawan PSV di Liga Europa bulan kemudian.

Mereka juga akan melihat pertandingan kembali di Stade Louis II pada hari Kamis, saat tim asuhan Niko Kovac mencari hasil positif yang lain menyusul kemenangan 2- 1 mereka di Eindhoven.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Females For Marital relationship?

Are you a single woman until now intend to get married in the near future and are you looking for girls with regards...

Ahli Imunologi Klaim Duel Atalanta Vs Valencia Sebarkan Virus Corona

Bru-baru salah seorang pakar imunologi menyatakan bahwa pertandingan yang mempertemukan Atlanta vs Valencia merupakan merupakan salah satu titik penyebaran virus Corona di...

Analisis Pemain Hotspur dalam Laga Kontra Liverpool

Tottenham Hotspur kalah 3- 1 dari Liverpool dalam laga 29/1/2021 dini hari WIB. Hal ini membuat mereka tampak menyia- nyiakan kesempatan utama...

John Terry Bela David Luiz Pasca Kartu Merah

Dalam laga melawan Wolves, David Luiz harus rela menerima kartu merah setelah wasit melihat VAR dan menyatakan pelanggaran. Hal ini pun membuat...