29 C
Indonesia
Friday, July 1, 2022
Home Berita Liga Inggris Tahit Chong Tetap Setia Pada MU dan Pilih Tolak Barca Serta Iinter

Tahit Chong Tetap Setia Pada MU dan Pilih Tolak Barca Serta Iinter

Berita transfer pemain kali ini menghampiri Manchester United. Tahith Chong yang sebelumnya kuat diisukan akan segera hengkang dari Old Trafford ternyata kini memilih untuk setiap dengan klub asuhan Olle Gunnar Solskjaer tersebut.

Tentunya merupakan sebuah kabar baik bagi MU dan juga penggemar Setan Merah saat mendengar pemain muda berusia 20 tahun ini memilih untuk tetap bertahan dengan skuat Manchester United, ketimbang menerima tawaran kontrak daru beberapa klub besar yang selama ini telah mengincar dirinya.

Seperti yang diketahui bersama bahwa kontrak winger muda ini akan segera berakhir dengan Manchester United pada musim panas nanti. Mengingat waktu yang mepet dan sebelumnya beredar kabar bahwa negosiasi antara dirinya dan klub mepet mandek membuat beberapa klub besar seperti Inter Milan, Barcelona dan juga Juventus tertarik untuk mendekati sang pemain.

Bahkan isu lain juga menyebutkan bahwa Chong sudah tidak ingin lagi memperpanjang kontraknya dengan MU, hal tersebut yang kemudian membuat beberapa klub tampil dengan berani dan serius menawarkan kontrak kerjasama baru yang lebih menggiurkan bagi sang pemain. Dari tiga klub besar yang diyakini tertarik dengan Chong, Inter Milan menjadi satu klub yang terlihat paling serius untuk melobi sang pemain.

Salah satu tanda keseriusan yang mereka lakukan untuk mendatangkan pemain asal Belanda tersebut adalah dengan melakukan negosiasi secara langsung dengan agen yang menaungi Chong. Bahkan kabar terakhir menyebutkan kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan pribadi, meskipun sempat terjadi tarik ulur ka rena gaji yang kurang sesuai.

Inter Milan saat ini memang terlihat tengah ingin memperbaiki skuat mereka, wajar rasanya jika mereka saat itu benar-benar ingin mengambil kesempatan atas Chong yang dikabarkan memang tak lagi memperpanjang kontrakanya di Inter Milan. Chong memang memiliki kualitas yang apik, dan tentunya ini akan menguntungkan Inter Milan dalam menyusuri jalan terjal Serie A.

Meskipun telah ramai dikabarkan kedua belah pihak sampai pada kesepakatan pribadi, dan semua orang telah yakin musim depan Chong akan meninggalkan Liga Inggris. Kini kenyataan yang ada justru berbanding terbalik. Nampaknya Chong masih betah berseragam Manchester United, pasalnya hal ini dibuktikan dengan keputusan yang diambil bahwa ia tetap akan bertahan di Old Trafford karena menerima tawaran Setan Merah memperpanjang kontrak. Chong mengatakan bahwa dirinya masih nyaman mengenakan jersey Manchester United.

Melalui sang agen memang diketahui bahwa saat ini memang ada banyak klub besar yang meminati sang pemain. Bahkan agen yang menaunginya tersebut juga telah melakukan pembicaraan dengan beberapa klub tersebut.

Dalam kesempatan wawancara sang agen bersama salah satu media terkemuka di inggris, sang agen menegaskan bahwa Manchester Uited memiliki rencana yang bagi Thaith Chong, dan Chong merasa ingin tetap bertahan di Manchester United yang telah membawa dirinya secara langsung dari Belanda.

Tahith Chong memang merupakan seseorang yang telah memiliki bakat sepakbola sejak dirinya masih kecil, ia telah bergabung dengan akademi Feyenoord sejak kecil. Melihat bakat yang dimiliki oleh Chong, kemudian MU membawa sang pemain untuk dilatih selama beberapa waktu pada tahun 2016 di akademi Manchester United. Setelah melalui masa pendidikannya selama 2 tahun lamanya, akhirnya Chong debut bersama MU di tahun 2018. Sejak debutnya di musim tersebut hingga tahun ini Chong telah bermain sebanyak 14 kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Arsenal vs Leicester City 8 Juli 2020

Arsenal akan melakoni laga kandang dengan menjamu Liecester City yang saat ini ada di peringkat ke 3. Laga yang merupakan laga lanjutan...

Ditawar City, Tottenham Masih Enggan jual Kane

Tottenham dilaporkan tidak tertarik dalam transfer Harry Kane meskipun Manchester City telah cukup sering memberikan penawaran yang sesuai buat bawa striker itu...

Richard Keys Ungkap Kekecewaan Atas Final Euro 2020

Kekalahan Inggris dari Italia pada final Euro 2020 tampaknya membekas di beberapa pengamat sepakbola senior Inggris, salah satunya adalah Richard Keys yang...

Kalah Dari Nantes, PSG Terancam Degradasi

Paris Saint-Germain kembali menghadapi rintangan. Kali ini mereka harus rela menyerahkan puncak klasemen sementara Ligue 1 kepada tim lain lantaran mereka telah...