29 C
Indonesia
Thursday, September 24, 2020
Home Berita Liga Inggris Suporter Liverpool Rayakan Gelar Juara Lebih Awal Dengan Beli Truk!

Suporter Liverpool Rayakan Gelar Juara Lebih Awal Dengan Beli Truk!

Ketika seorang fans merasa sangat mencitai sebuah klub, kadang kali ia menjadi sangat fanatik dan melakukan apa saja untuk mendukung klub tersebut. Itu pula yang dilakukan oleh salah seorang penggemar Liverpool beberapa waktu lalu, yang mana ia telah membeli sebuah truk untuk menyambut gelar juara Premier League The Reds.

Pada musim  2019-2020 ini klub asuhan Juergen Klopp tersebut memang tampil tokcer sejak awal musim. Kemampuan tampil apik yang ditunjukan oleh The Reds mampu konsisten hingga sebelum musim ditangguhkan akibat serangan pandemi virus corona.

Bukti penampilan tokcer Liverpool adalah, ia mampu menumpulkan 82 poin dari total 29 kali penampilannya di Liga Inggris musim ini. Total poin yang dimiliki oleh Liverpool berjarak sangat jauh dari rival terdekat mereka, Manchester City yang menempati posisi ke 2 dengan raihan poin sebanyak 57 poin.

Jika melihat hasil akumulasi yang dimiliki oleh Liverpool, sebenarnya mereka mungkin saja dapat meriah gelar juara lebih cepat dari yang seharusnya. Namun, sayangnya hal tersebut harus tertunda karena adanya Covid 19 yang menyebabkan Premier league harus ditangguhkan sejak bulan Maret lalu.

Kini ada kabar baik untuk Liverpool, karena telah direncanakan bahwa Liga Inggris akan segera kembali dimulai. Meskipun belum ada tanggal pasti namun kini seluruh klub telah diperbolehkan untuk kembali melakukan latihan di pusat latihan klub masing-masing.

Jika dalam kompetisi lanjutan ini Liverpool dapat meraih 6 poin yang mereka butuhkan, maka secara otomatis mereka akan mengunci kemenangan lebih dini. Dengan demikian pada bulan Juni nanti mereka akan resmi dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim 2019/2020.

Juara di Liga Inggris memang menjadi sesuatu yang sangat dirindukan oleh para penggemar Liverpool. Pasalnya The Reds telah puasa gelar juara Premier League selama 30 tahun lamanya. Jadi tidak heran jika kini melihat Liverpool kian dekat dengan gelar juara membuat sebagian besar fans The Reds merasa sangat antusias., bahkan salah satu diantara mereka dengan terang-terangan merasa tidak sabar melihat Liverpool membawa pulang trofi Premier League dan merayakan hal tersebut. Pendukung tersebut bernama Kongkiat Inthraseesangwon.

Berdasarkan laporan dari Daily Star, diketahui bahwa fans Liverpool tersebut sampai rela menggelontorkan banyak uang untuk membeli sebuah truk baru yang kemudian di cat dan dengan warna khas Liverpool, merah dan gold. Kongkiat Inthraseesangwo mengaku bahwa truk yang ia beli dan telah di modif tersebut digunakan untuk merayakan parade kemenangan Liverpool bersama fans lainnya, pada tanggal 16 Mei lalu.

“Sebenarnya renca awalnya adalah saya membeli truk ini untuk merayakan kemenangan Liverpool di parade bersama. Sayangnya saat itu kompetisi mengalami penundaan karena masalah pandemi, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan perayaan lebih dini” tutur Kongkiat yang kemudian dilansir oleh Saily Star.

“Menurut saya, saya telah menghabiskan uang dengan baik jika nantinya kami memang memang, kemenangan ini akan menjadi yang pertama dalam kurun waktu 30 tahun terakhir kami memenangkan gelar juara Liga Inggris, Karena itu menurut saya, penggemar layak untuk merayakan hal tersebut” sambungnya kembali.

“Selain itu nantinya setelah melakukan perayaan, truk ini akan saya gunakan untuk kepentingan bisnis, jadi jelas ini bukan suatu hal yang mubazir” tegas Kongkiat mengakhiri sesi wawancara yang dilakukannya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Di Momentum Ulang tahunnya, Paul Pogba Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Beberapa hari lalu salah satu pemain andalan Manchester United, Paul Pogba merayakan ulangtahunnya yang ke 27. Berulangtahun ditengah mewabahnya virus corona di...

Alami Krisis Finansial, Pemain Ternama Heerenveen, Doan Van Huan dikeluarkan?

Salah satu klub asal Belanda Heerenveen, dikabarkan tengah menghadapi krisis keuangan yang merupakan dampak dari dihentikannya kompetisi Liga Belanda untuk sementara. Kompetisi...

Paul Pogba Berlimpah Motivasi Saat Dekati Comeback

Kompetisi sepakbola di Inggris akan kembali dilanjutkan pada pekan depan, setelah sebelumnya sempat ditangguhkan mulai bulan Maret lalu. Nantinya saat kompetisi kembali...

Jelang Community Sheild 4 Pemain Arsenal Justru Dikarantina

Menjelang laga di Community Sheild kini Arsenal justru tengah dalam keadaan tidak stabil, pasalnya saat ini ada 4 pemain mereka yang tengah...