29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Highlight Pertandingan Sukses di Bundesliha, Patrik Schick Impikan Bermain di Liga Inggris

Sukses di Bundesliha, Patrik Schick Impikan Bermain di Liga Inggris

Striker RB Leipzig, Patrik Schick, sepertinya tak akan berlama-lama lagi dalam bermain di Bundesliha. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki impian untuk bisa bermain di Liga Inggris.

Patrik Schick tercatat bergabung dengan Leipzig dari Roma pada awal musim 2019-2020 ini. striker yang berasal dari Ceko tersebut dayang dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain yang berusia 21 tahun tersebut sejauh ini telah sudah menemukan kesuksesannya dalam gelaran kompetisi Bundesliga. Dirinya berhasil mencetah 7 gol dari 15 penampilannya bersama dengan tim besutan Julian Nagelsmann tersebut.

Klub asal Jerman tersebut dikabarkan telah memiliki opsi untuk mempermanenkan status dari pemain muda tersebut dengan biaya sebesar 29 juta euro jika klun tersebut lolos ke Liga Champions musim depan. Kaar menuebutkan Leipzig pun akan mengaktifkan opsi tersebut mengingat Patrik Scick telah berhasil tampil dengan impresif bersama mereka.

Meskipun saat ini dirinya sedang menikmati performa apiknya di Jerman, akan tetapi Patirik Shcick sendiri telah mengungkapkan rencana yang akan diambilnya di masa depan. Dirinya mengaku tertarik untuk bisa bermain di gelaran kompetisi Liga Inggris. Dirinya mengatakan bahwa ketika ia meninggalkan Ceko, mimpi yang dimiliki olehnya adalah bisa bermain di Italia dan hal tersebut sudah diwujudkan olehnya. Saat ini dirinya tertarik untuk bermain di inggris.

Meski memiliki mimpi untuk dapat bermain di Inggris, akan tetapi Patrik Schick sendiri tidak merasa menyesal dengan memilih pindah ke Jerman. Dirinya merasa dengan bergabung bersama RB Leipzig ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk karier sepak bolanya. Menurutnya Leipzih lebih menginginkan kehadirannya, dan ia pun tertarik dengan haya permainan yang dimiliki oleh sang pelatih. Sehingga ia pun telah membuat keputusan yang tepat.

Bagi pemain muda berbakat tersebut, keputusannya untuk memilih berkarier dengan Leipzig ini membuatnya tambah percaya diri. Dirinya mengaku beruntung berada di klub asal jerman tersebut yang telah memberikannya banyak benefit dalam menunjang karier sepak bolanya. Meski bisa melepaskan Patrick Schick pergi dari skuad mereka, Leipzig sendiri memili opsi pertama untuk pembelian pemain tersebut menjadi permanen. Harga yang dibutuhkan untuk menebus Pemain tersebut adalah 29 juta euro dengan syarat klub tersebut bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Selain itu, sebelum dirinya bergabung dengan Leipzig, ada dua klub yang berasal dari Liga Inggris yang mendekati Patrik Schick. Menurutnya Crystal Palace dan Everton pernah memberikan penawaran yang menarik kepadanya. Ia juga menyebutkan bahwa dirinya hampil menerima penawaran tersebut akan tetapi urung dilakukan ketika dirinya melihat keseriusan dalam skema permainan dalam skuad klub Leipzig yang berada di bawah arahan Julian Nagelsmann.

Patrik Schick menyebutkan bahwa saat ini Liga Inggris sudah menjadi sangat atraktif dan sejujurnya ia ingin pindah kesana. Sudah ada beberapa tawaran yang membuatnya pindah ke Inggris, tapi itu terjadi dulu. Sekarang dirinya ingin mencoba hal tersebut meski keputusan berada di tangan manajemen Leipzig pasalnya kini statusnya di klub tersebut hanyalah sebagai pemain pinjaman saja.

Dirinya tidak menyesal bermain dengan Leipzing karena menurutnya klub tersebut memberikan banyak hal yang berharga dalam perjalanan kariernya. Terlebih lagi Patrik Schick menyebutkan bahwa gaya permainan yang diusung oleh sang pelatih dapat membuat dirinya lebih menikmati permainan ketika merumput dengan Leipzig. Hingga saat ini pemain tersebut masih menunggu keputusan manajemen terkait dengan masa depannya di klub tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Takluk 0-3 Di Kandang Sheffield United

Dalam laga pekan 35 Premier League Chelsea akhirnya gagal mendapatkan poin penuh, karena dibekuk dengan skor 0-3 oleh Sheffield United.

Harry Kane dan Jadon Sancho Pemain Mahal yang Siap Dikontrak Manchester

Pemain bek sepak bola Rio ferdinan tengah menaruh angan tinggi pada mantan timnya itu, pasalnya saat ini Rio sangat berharap timnya ...

Barcelona Kembali Temui Masalah dalam Transfer Martinez

Barcelona saat ini tengah berfokus pada transfer Lautaro Martinez, namun usaha mereka dalam mendatangkan striker Inter Milan tersebut kembali menemui masalah baru.

Mengenal Istilah Real yang sering Digunakan Klub Sepakbola

Apakah Anda penggemar Real Madrid? tahukah sebenarnya apa arti kata real dalam nama berbagai macam di Spanyol? Perlu diketahui kalau kita ini...