29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Sudah Tidak Ada Peluang Juara Premiere League , Kane Tinggalkan Tottenham

Sudah Tidak Ada Peluang Juara Premiere League , Kane Tinggalkan Tottenham

            Klub besar premiere Tottenham Hotspur sedang tidak berada kondisi yang tidak prima setelah berada di klasemen 8 dengan hanya 11 kali kemenangan dari semua pertandingan premiere league musin (2019 / 2020) dalam 29 pertandingan , hal itu merupakan pencapaian yang kurang memuaskan klub yang bermarkas di London utara ,white hart line ini pada kepemimpinan pelatih baru mereka jose Mourinho.

            Ketika era Mauricio Pochettino , Tottenham hotspurs selalu berada di lima besar klasemen liga premiere inggris dan ketika Mauricio Pochettino diganti spurs yang dijuluki oleh para supporter warga London utara ini mengalami penurunan performa yang semakin buruk dan tidak lama kemudian di pada musim dingin liga premiere league (2019/2020) totteham hotspur mengumumkan pelatih anyar mereka yaitu the special one Jose Mourinho , ditangan pelatih anyar mereka jose Mourinho mengalami naik turun performa dalam permainan yang dipimpin sang kapten harry kane.

            Performa Tottenham Hotspur sedang labil dan mereka gagal lolos ke babak selanjutnya karena tim spurs ini kalah oleh tim asal jerman yaitu RB Leipzeg yang menggagalkan sang jawara liga champion tahun lalu kembali mengisi slot perwakilan tim liga inggris ini dan di liga pun kurang memuaskan para supporter dan sering kali jose Mourinho selalu berdebat dengan para pemainnya di kamar ganti. Respon  itu ternyata di lontarkan oleh sang pemain andalan sekaligus mesin gol tim yang berjuluk spurs ini yaitu Harry Kane ,kane merasa klubnya tidak akan pernah merasakan title juara premiere league seperti yang diidamkan para pemain dan didambakan oleh para supporter spurs tersebut.

            Dan menurut legenda hidup sepakbola inggris ,Alan Shearer, mengatakan bahwa harry kane akan meninggalkan klub berjuluk spurs ini dalam kurun waktu 12 bulan mendatang atau lebih tepat nya musim panas mendatang (2020 / 2021) sebab jika ingin mendapatkan title juara premiere league dan juara liga champions eropa kane harus meninggalkan white hart line.

Dan informasi tersebut bukan hanya isupan jempol belaka , sebab sang pemain dari musim kebelakang selalu diisukan akan meninggalkan white hart line ini akan tetapi selalu ditahan oleh pelatih spurs kebelakang yaitu Mauricio Pochettino sebab mereka berdua sangatlah akrab dan dekat sekali akan tetapi setelah kepergian sang pelatih Pochettino , kane merasa dirinya harus meninggalkan white hart line terlebih kurang suka dengan kepepimpinan pelatih anyar mereka jose Mourinho.

Dan berita yang berhembus tersebut , didengar oleh sejumlah klub besar eropa yang siap menampung sang pemain ,andai jadi meninggalkan klub yang berasal dari London utara tersebut dan salah satu klub raksasa serie a Italian Juventus sudah memulai komunikasi dengan sang pemain agar mau meninggalkan Tottenham hotspur dan bergabung dengan klub si nyonya tua , terlebih klub asal turin ini sedang membutuhkan ujung tombak , padahal Juventus memiliki sejumlah striker top dan salah satunya sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan gonzalo higuain akan tetapi salah satu pemain Juventus yakni gonzalo higuain sudah mulai kehilangan ketajamannya sehingga si nyonya harus mulai perburuan dan harry kane menjadi salah satu opsi untuk menjadi ujung tombak si nyonya tua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ivan Perisic Amat Bahagia Bisa Pulang ke Inter Milan

Perisic telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen, dan kini ia telah kembali pulang ke Inter Milan. Soal kepulangannya ke Inter Milan,...

Kesempatan Juventus Mengamankan Gelar Juara Serie A

Juventus memiliki kesempatan untuk mengunci gelar juara Serie A yang kesembilan kali berturut-turut. Pada pertandingan pekan ke-35, Juve akan bertandang ke markas...

Ini Dia Pemain Bundesliga yang Diincar Tim Elite Eropa

Pertandingan sepak bola Eropa seharusnya hamper memasuki tahap akhir. namun, keberlangsungan pertandingan tersebut harus terhenti untuk sementara akibat mewabahnya virus Corona di...

Manchester City Makin Tenggelam

The Citizens telah terbukti melakukan pelanggaran terhadap aturan Financial Fair Play (FFP) dan UEFA telah menjatuhkan hukuman dua tahun tidak dapat mengikuti...