29 C
Indonesia
Thursday, October 1, 2020
Home Berita Liga Indonesia Striker Persib Bandung Positif Corona

Striker Persib Bandung Positif Corona

Berita sepakbola saat ini adalah masih dalam tahap yang bisa dibilang tidak bagus. Belum lama ini ada berita dari Persib Bandung dimana ternyata isinya memang kurang mengenakan. Diberitakan sebelumnya kalau memang salah satu pemainnya positif corona, yaitu Wander Luiz. Tentu saja hal ini jadi berita yang tentu saja sangat tidak mengenakan dan membuat banyak orang jadi cukup khawatir.

Sebelumnya Persib memang telah jadi salah satu klub Indonesia yang melakukan tindakan pencegahan penyebaran corona dengan sangat baik. Dan sebelumnya dengan melalui proses tes, maka Wander Luiz kemudian memang dicap positif corona. Tentu saja sebelumnya hal ini memang bisa dibilang hal yang cukup mengejutkan untuk striker asal Brasil yang sedang tampil bagus tersebut.

Sebelum berita ini tersebar dengan tidak benar, meka ia sudah mengkonfirmasi melalui instagram. Dia mengunggah mengenai bagaimana ia sudah terkena corona dan selanjutnya akan segara untuk melakukan proses pengobatan yang seharusnya memang dilakukan. Kemudian ia pun memang meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama supaya bisa kembali sehat seperti biasa.

Persib Bandung dan pihak dokter akan melakukan perawatan mengenai kondisi yang pemain itu sendiri. Terutama karena penyakit ini bisa saja menyebabkan kematian akan dapat terjadi kalau nantinya tidak diatasi dengan baik. Tentu saja Wander kemudian nantinya juga akan melakukan isolasi terlebih dahulu. Hal ini supaya tidak ada orang disekitarnya yang tertular virus corona.

Nantinya untuk proses penyembuhan akan berjalan dengan baik karena telah bekerja sama dangan rumah sakit khusus corona. Tentu saja akan membuat perkembangan coron di dalam tubuhnya bisa diminimalisir dan kemudian dapat sembuh dengan lebih cepat. Bahkan nantinya dimungkinkan sembuh dalam beberapa pekan saja. Tentu saja kalau benar-benar dalam keadaan yang lebih baik.

Wander Luiz sendiri sampai saat ini adalah stiker utama Persib yang sudah 3 kali main dengan koleksi 4 gol sejauh ini. Tentu saja ini adalah permainan yang sangat bagus. Terutama karena jumlah rataan golnya salah satu yang terbaik diantara para penyerang lainnya. Terlebih lagi ia bisa menambah lebih banyak jumlah gol nantinya karena Persib sendiri sebenarnya masih jadi salah satu tim terbaik.

Untuk Persib Bandung jadi klub pertama Wander Luiz dan dapat tampil memukai sejauh ini. Tentu saja hal ini menjadi kabar yang sangat baik buat para fans persib. Apalagi sebelumnya mereka juga punya penyerang tajam lainnya Ezechiel Nduassel yang dilepas. Jadi dengan merekrut seorang Wander Luiz dalam musim ini terbilang sudah jadi suatu keputusan yang sangat tepat.

Tapi kita harus menunggu lebih lama lagi untuk melihat aksi dari Wander Luiz. Terutama karena sebelumnya corona sendiri memang mengganggu Indonesia. Jadi memang liga harus dihentikan dan tidak akan dapat kita saksikan dalam beberapa pekan atau bahkan bulan kedepan nantinya.

Selain itu sebelumnya semua orang memang melihat keadaan yang diharap membaik seiring waktu. Terlebih lagi sebelumnya untuk pemerintah banyak melakukan pencegahan yang akan membuat penyebaran corona jadi lebih diminimalisir.

Tentu saja dengan berita yang menimpa Luiz, membuat kita semakin tersadar kalau orang dengan tingkat kebugaran sangat tinggi saja bisa terkena corona, apalagi orang yang biasa saja kesehatannya. Jadi Anda sebagai masyarakat harus mampu menjaga kesehatan dengan baik. Semoga kabar buruk yang menimpa pemain Persib Bandung ini tidak terjadi pada klub lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Akankah Luiz Enrique Kembali Melatih FC Barcelona

Luiz Enrique atau yang sering di beri julukan El Lucho oleh pada fans FC Barcelona memiliki minat kembali untuk melatih Barcelona. Setelah...

Daftra 5 Nama Pemain Yang Memiliki Masa Keemasan yang singkat, Selain Ricardo Kaka

Ricardo Kaka ialah pemain sepak bola terakhir yang mencapai Ballon dOr saat sebelum dominasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dia mencapai prestasi...

Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma Adalah Kartu Kemenangan AC Milan

AC Milan berhasil melakukan laga perdana di Serie A musim ini dengan begitu apik. Mereka menang dengan skor 2-0  atas Bologna. Menurut...

Chelsea Takluk 0-3 Di Kandang Sheffield United

Dalam laga pekan 35 Premier League Chelsea akhirnya gagal mendapatkan poin penuh, karena dibekuk dengan skor 0-3 oleh Sheffield United.