29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Italia Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker Atalanta Ini Dianggap Lebih Cocok untuk Jadi Bagian Inter Milan

Striker andalan Atalanta, Duvan Zapata, dianggap memiliki karakter yang cocok untuk bisa bermain dengan skuad Inter Milan. Hal tersebut diungkapkan oleh pakar sepak bola Amerika Latin, Lorenzo de Santis.

Saat ini Inter Milan memiliki Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di Lini serang mereka. Kedua pemain tersebut sejauh ini sudah membentuk duet yang baik. Akan tetapi Lautaro Martinez kini tengah diincar oleh raksasa Spanyol, Barcelona. Sang pemain disebut-sebut tengah menjadi incara utama dari Blaugrana pada jendela transfer musim panas nanti. Inter Milan pun sepertinya sudah mulai memasang kuda-kuda untuk mengantisispasi kepergian pemain andalan tersebut. Mereka pun dikabarkan telah mengincar dua striker dari kompetisi Premier League. Kedua pemain tersebut adalah Pierre-Emerick Aubameyang dan juga Olivier Giroud.

Terlepas dari masa depan yang dimiliki oleh Lautaro Martinez, Inter Milan sepertinya sudah harus mendatangkan satu striker baru ke skuad mereka. Hal tersebut dikarenakan Alexis Sanchez sejauh ini belum menampilkan performa yang sesuai dengan harapan dan Sebastiano Esposito sendiri masih sangat muda untuk ditempatkan di skuad utama.

Menurut De Santis, tentunya Inter Milan arus membuat langkah penting untuk memenuhi kekuatan lini serang mereka. Terlebih lahi Sanchez merupakan taruhan yang belum teayar. Esposito muda adalah pemain yang sangat menarik namun dirinya harus tumbuh dewasa. Sehingga mereka harus mendatangkan setidaknya satu orang penyerang yang bisa diandalkan dalam waktu dekat ini.

Inter Milan sebenarnya sudah cukup sering dikaitkan dengan dua nama pemain yang dikabarkan menjadi incaran mereka. Kedua pemain tersebut adalah Giroun dan Aubameyang. Namun, de Santis menilai kedua pemain tersebut kurang cocok dan ia pun menyebutkan pemain lain yang dianggapnya lebih cocokm untuk menjadi bagian lini serang Inter Milan.

Menurutnya Zapata merupakan pemain yang paling cocok untuk bisa bergabung dengan Inter Milan. Giroud dan Aubameyang adalah nama yang sedang beredar. Akan tetapi pemain yang paling cocok untuk menjadi bagian Inter Milan adalah Duvan Zapata. Hal tersebut dikarenakan pemain tersebut sudah mengalami musim yang luar biasa.

De Santiz menambahkan jika klub yang memiliki pemain bagus tentu akan mencoba untuk bisa mempertahankannya, akan tetapu untuk orang seperti Duvan Zapata, dirinya akan melakukan apa saja karena dirinya tentu akan melakukan dengan baik di klun papan atas. Karena penampilannya yang luar biasa ketika membela Atalanta, De Santiz pun menyebutkan bahwa pemain tersebut merupakan sosok yang bisa dijadikan sebagai pilihan utama untuk striker baru Inter Milan.

Pemain yang berasal dari Kolombia tersebut bisa menjadi sosok striker yang ideal, bukan hanya untuk menggantikan peran Laurato Martinez saja, tapi juga bisa dijadikan sebagai pelapis Romelu Lukaku. Pemain berusia 28 tahun tersebut memang sudah membuktikan dirinya sebagai salah satu sosok striker yang paling mematikan dalam gelaran kompetisi Serie A. hingga kini dirinya sudah menyumbangkan 12 gol dan 6 asisst untuk La Dea.

Namun untuk mendatangkan pemain ini sepertinya akan sulit. Hal tersebut dikarenakan Duvan Zapata masih terikat kontrak panjang dengan Atalanta. Dirinya masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Selain itu Atalanta pun tampaknya masih membutuhkan sosok Zapata di skuad mereka. Sisa kontrak inipun dipastikan akan digunakan olehh Atalanta untuk bisa menahan pemain tersebut bersama mereka. Meski nantinya akan dilepas, Atalanta pun tidak akan memberikan harga yang murah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Makin Sembuh, Paulo Dybala Sudah Membaik Dari Corona

Paulo Dybala salah satu pemain sepakbola terkena corona. Dalam beberapa minggu terakhir jumlah pemain sepakbola terkena corona memang semakin bertambah saja. Terutama...

6 Pembelian Terbutuk Saat Bursa Transfer Musim Dmau Dengan di Premier League

Jendela bursa transfer musim dingin di Eropa telah dibuka pada awal Januari ini. Sebagian klub berlomba- lomba mendatangkan pemain buat menambal sederet...

Menyoal Leroy Sane, Heynckes Berikat Peringatannya Pada Bayern Munich

Sejak musim lalu santer terdengar bahwa Bayern Munich tertarik dengan sosok Leroy Sane, berkaitan dengan hal tersebut, Jupp Heynckes selaku eks pelatih...

Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Transfer Arturo Vidal yang kini tengah dalam tahap negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona, kini mengalami kendala. Masalah tersebut adalah dikarenakan Barcelona...