29 C
Indonesia
Thursday, July 16, 2020
Home Berita Liga Inggris Strategi Perang ala Frank Lampard Dalam Bursa Transfer Pemain

Strategi Perang ala Frank Lampard Dalam Bursa Transfer Pemain

Manajer The Blues, julukan Chelsea saat ini tengah membuat strategi untuk mensukseskan niatnya dalam bursa transfer musim baru. Setelah di jatuhi sanksi tidak boleh belanja pemain selama dua musim berturut-turut, kini sanksi tersebut sudah di cabut dan manajer sekaligus legenda Chelsea siap menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis untuk membuat skuad baru yang tentu mampu bersaing untuk perebutan Liga Champion. Chelsea memiliki kans yang seharusnya mampu membawa mereka masuk liga Champion musim depan karena Chelsea saat ini berposisi dalam 4 besar klasemen liga inggris. Meskipun hanya beramunisikan pemain lama dan skuad muda dari akademi, namun Chelsea dapat menjadi garang dalam gelaran memperebutkan posisi liga champion musim depan.

Setelah di beri keluwesan oleh tim manajemen Chelsea, akhirnya Frank Lampard belanja besar, pemain pertama yang di datangkan adalah bintang muda asal klub Belanda, Ajax Amsterdam yaitu Hakim Ziyech. Pemain berumum 22 tahun ini adalah gelandang yang komplit, selama berseragam Ajax ia sudah mampu membuat public terdiam dengan aksinya saat membobol gawang Kepa Arizabalaga, aksinya tersebut mampu memikat hati manajer The Blues Frank Lampard untuk memboyong pemain asal Maroko tersebut mendarat di Stanford Bridge.

Meskipun biaya yang harus di keluarkan cukup tinggi, namun hal tersebut tidak akan menghentikan ambisi Frank Lampard untuk mampu membangkitkan Chelsea sebagai raksasa Eropa. Alhasil transfer tersebut sudah terlaksana, Hakim Ziyech berhasil di daratkan ke Stanford Bridge dan akan bermain di musim baru, ini membawa angina segar bagi lini gelandang serang Chelsea karena Hakim Ziyech dikenal sebagai gelandang penuh dengan kreativitas dan kemampuan umpan yang baik.


Performa kipper utama Kepa Arizabalaga yang menurun di saat The Blues di latih oleh Frank Lampard membuat manajer muda tersebut ingin menjual Kepa Arizabalaga dan merekrut kipper baru yaitu Manuel Neuer dari Bayern Munchen. Meskipun Kepa menolak untuk di masukan dalam daftar jual karena ia merasa masih mampu untuk meningkatkan performa nya, namun manajer The Blues telah siap untuk mendatangkan Manuel Neuer.

Kiper tim nasional Jerman yang sudah membantu Jerman untuk memenangkan gelaran piala dunia ke 4 kalinya di Brazil di rasa cocok untuk mengisi mistar gawang Chelsea, di butuhkan kipper dengan pengalaman yang sudah mumpuni agar Chelsea sedikit kebobolan dalam setiap kompetisi yang di ikuti. Sosok Manuel Neuer dianggap mampu akan hal itu karena sudah membutikan diri di Bayer Munchen, selama 1 dekade Manuel Neuer mampu menjadi kipper utama The Bavarian tersebut, terbukti klub yang bermarkas di Allianz Arena tersebut mampu memenangkan gelar lebih banyak dengan adanya Neuer.

Selain itu, manajer The Blues juga tertarik dengan performa apik yang di tunjukan oleh bek kiri Lecester City, Ben Chiwell. Bek kiri tim nasional Inggris tersebut mampu menarik hati Manajer The Blues Frank Lampard dengan performa apiknya, kecepatan dan ketepatan tekel yang ia kagumi dan Ben Chiwell merupakan pemain muda yang sedang semangat dalam menjalankan setiap laga. Frank Lampard membutuhkan jasa Ben Chiwel untuk mengisi pos bek kiri yang kurang membuat Frank Lampard puas. Tentu Ben Chiwell adalah pilihan yang menarik Karena pemain tersebut selalu menjadi andalan lini bertahan kiri dari klub The Foxes dalam beberapa musim ini dan ia selalu membayar kepercayaan pelatih dengan baik.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Berita Favorit

Meski Telah Kelelahan Bayern Munchen Tak Ingin Kendor Demi Trable

Setelah jeda penangguhan Liga Jerman selama 3 bulan, kini Bayern Munchen diharuskan melalui banyak pertandingan dalam waktu yang terbilang padat. Akibatnya kini...

Suporter PSS Sleman Galang Dana Alat Medis Untuk Tangani Virus Covid 19

Ditengah pandemi wabah Covid 19, banyak sekali masyarakat yang harus terhenti aktivitasnya, dan terpaksa berdiam diri dirumah. Termasuk para atlit pemain sepak...

Lautaro Martinez : Striker Inter Milan Yang Pernah Menolak Tawaran Real Madrid

Dalam beberapa hari terakhir namanya santer diberitakan oleh media karena dirinya didekati oleh klub besar Eropa berkat penampilan apiknya bersama dengan Intermilan,...

Hertz Emot Sang Wakil AOV Indonesia di FSL Elite AOV

Keberhasilan membanggakan sukses diraih dari ranah Arena of Valor Indonesia, Prestasi tersebut menjadi istimewa sebab diraih dari regu ladies dari team Hertz...