29 C
Indonesia
Thursday, December 3, 2020
Home Berita Internasional Strategi Barter ala Ed Woodward

Strategi Barter ala Ed Woodward

Rumor yang mengatakan bahwa manajemen Manchester United Ed Woodward tengah merencanakan strategi untuk melakukan banyak perombakan skuad dan membeli banyak pemain dengan harga yang mahal. Seperti yang di lansir oleh daily mail, di kabarkan Setan Merah akan mendatangkan Jadon Sancho dengan harga yang tinggi, meskipun Jadon Sanho banyak di minati oleh berbagai klub sepakbola eopa, wonderkid milik Borussia Dortmund tersebut sudah mencapak kesepakatan verbal dengan pihak manajemen Setan Merah dan akan menggunakan nomor punggung 7 yang keramat di Manhcester United milik legenda Cristiano Ronaldo.

Baru baru ini ada rumor yang menyatakan bahwa Ed Woodward sangat tertarik kepada Mattjis De Light. Bek muda asal Belanda tersebut di rasa cocok untuk menjadi tandem di lini belakang Setan Merah bersama Harry Maguire dan Victor Lindelof. Memiliki postur tubuh tinggi dan kuat serta talking yang hebat dengan mengandalkan kekuatan fisik dan kecepatan berlari, Mattjish De Light akan sangat cocok untuk di liga Inggris karena kerasnya persaingan tentu membutuhkan pemain yang kuat.

Ed Woodward nampaknya memanfaatkan kesempatan ketika manajemen Juventus tertarik untuk mendatangkan kembali Paul Pogba ke Turin, menilik peluang tersebut nampaknya Ed Woodward akan mengusulkan pertukaran pemain dimana pihak Setan Merah menginginkan Mattjis De Light dan Si Nyonya Tua menginginkan Paul Pogba. Nampaknya kesempatan tersebut akan semakin mudah terjadi karena baik Paul Pogba maupun Mattjis De Light memiliki agen yang sama yaitu Mino Raiola.

Manchster United tentu akan sangat di untungkan apabila pertukaran pemain tersebut terjadi karena bek-bek Setan Merah banyak yang di masukan ke daftar penjualan klub dimana 3 bek setan merah akan di depan dari Old Trafford yaitu Phil Jonnes, Marcos Rojo dan Juga Christ Smalling yang akan di permanenkan oleh pihak AS Roma. Meskipun di kabarkan santer bahwa Setan Merah sedang membidik bek Napoli Kaulidio Koulibaly, namun karena harga yang sangat tinggi memungkinkan pihak Setan Merah akan mengurungkan niatnya dan tentu saja akan mengedepankan pertukaran pemain tersebut karena Setan Merah sekarang sudah memiliki Bruno Fernandes yang menjadi tandem di lini tengah Setan Merah yang sudah mendapatkan kepercayaan penuh dari manajer Ole Gunnar Solkjaer.


Selain rumor pertukaran pemain tersebut, nampaknya manajemen Setan Merah mulai tertarik untuk mendatangkan Philipe Coutinho dari FC Barcelona. Di tengah ketidakpastian Countinho dalam masa peminjamannya karena FC Bayern Munchen enggan untuk mempermanenkan dirinya, dan FC Barcelona pun akan menjual sang pemain dan sudah di masukan dalam daftar penjualan, maka pihak Setan Merah terdepan untuk memboyong pemain tersebut ke Old Trafford, apalagi dengan harga yang sudah di turunkan oleh pihak FC Barcelona akan semakin mempermudah keadaan. Philipe Coutinho pun mengaku menginginkan untuk kembali ke Liga Inggris meski dalam klub mananpun.

Tentu saja ini menjadi kesempatan karena Setan Merah membutuhkan tandem untuk menggantikan posisi Andreas Pereira yang kemungkinan akan di jual oleh Setan Merah karena kurangnya menit bermain. Apabila memang terjadi kedatangan Philipe Countinho, tentu Setan Merah merupakan penantang liga yang berat untuk musim depan sehingga dapat di perhitungkan untuk mampu melawan dominasi Liverpool dan Manchester City dan tentu saja Philipe Coutinho akan bersua kembali dengan mantan tim nya Liverpool yang sudah menolak mentah-mentah akan kembalinya Coutinho ke klub tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Prediksi Bola Swansea vs Stoke, 28 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Swansea City: Swansea City tidak pernah kebobolan gol dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter Milan Ogah Keluarkan Uang Sepeserpun Untuk Vidal

Transfer Arturo Vidal yang kini tengah dalam tahap negosiasi antara Inter Milan dan Barcelona, kini mengalami kendala. Masalah tersebut adalah dikarenakan Barcelona...

Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia sudah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemainnya sesudah dia dipaksa mengerjakan empat evolusi di babak kesatu ketika Tottenham...

Arti Martinez dan Sanchez untuk Romelu Lukaku

Penyerang ternama Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku jika dirinya akan terus meningkatkan permainannya dan hal tersebut nampaknya terbantu oleg semakin padunya permainan...